Wednesday, March 2, 2016

Pesan Holy Love, 1 Maret 2016



Pesan Holy Love, 1 Maret 2016

Aku (Maureen) diperlihatkan pada sebuah selimut yang mengapung di udara. Selimut itu nampak usang di bagian sudut-sudutnya. Bunda Maria berkata :”Terpujilah Yesus. Kepercayaan adalah seperti selimut yang melindungi hati dari segala keraguan dan rasa takut. Ketika kepentingan diri menguasai hati, melalui kehendak bebas, maka selimut kepercayaan mulai longgar. Hal ini terjadi karena jiwa membiarkan dirinya percaya kepada usahanya sendiri lebih besar dari pada Kuasa Allah.”

“Setiap saat sekarang ini, setiap pengalaman manusia, dirajut menjadi selimut kepercayaan untuk mendapatkan Kehendak Allah. Dengan cara inilah maka ketika segalanya diterima dengan rasa percaya akan Kehendak Allah, maka kelemahan manusia menjadi kekuatan didalam Rencana Allah. Kepercayaan tidak membiarkan sedikitpun dari saat-saat ini untuk disia-siakan karena rasa takut. Percaya akan Kerahiman Allah tidak mengijinkan kejahatan menguasai hati.”

“Semakin erat selimut kepercayaan itu dirajut, hingga menguasai hati, semakin besar Allah bisa menggunakan jiwa itu sebagai saranaNya. Allah adalah Tuan Perajut dan Dia memasukkan berbagai alasan kepada setiap kehidupan agar percaya kepadaNya.”