Thursday, March 10, 2016

Enoch : FEBRUARY 28, 2016 1:50 P.M



Pesan Pastor Enoch :

HARI-HARI PENENTUAN, HARI-HARI PEMURNIAN ITU, SEMAKIN DEKAT !

FEBRUARY 28, 2016 1:50 P.M.

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA KAWANANNYA

Domba-domba dari kawananKu, damai bagimu !

Hari-hari penentuan, hari-hari pemurnian itu, semakin dekat! Berserulah dan mohonlah kepada Surga agar kamu bisa menanggung hari-hari pencobaan ini tanpa kehikangan iman dan pengharapan. Anak-anakKu, domba-domba dari kawananKu, ketika serigala Itu menampilkan dirinya, kamu harus tetap waspada karena roh-roh jahat akan menyelimuti malam. Seluruh utusan setan akan membuat dirinya kelihatan dan usaha-usaha mereka akan semakin keras. Dari buah-buahnya kamu akan mengenali mereka.

KawananKu, tetaplah tenang dan janganlah panik. Tutupilah serigala-serigala itu dengan DarahKu dan selimutilah mereka dengan Luka-lukaKu, agar mereka tidak melukai kamu. Janganlah melibatkan dirimu didalam pertengkaran ataupun perselisihan dengan anak-anak kegelapan. Pada hari-hari itu apa yang perlu kau lakukan adalah berdoa. Biarlah doa selalu menyertaimu dan menjadi perisai spirituil bagi perlindunganmu. Selama saat pemerintahan terakhir dari serigala itu, 1290 hari lamanya, kamu harus berjuang secara spirituil melawan segala entitas jahat, baik didalam daging maupun didalam roh. Berdoalah setiap saat dan janganlah kamu melemah berjaga didalam doa. Sebab jika tidak, kamu akan mengalami kejutan-kejutan yang tidak menyenangkan. Ingatlah bahwa itu akan menjadi hari-hari pertempuran spirituil dimana serigala dan para pengukutnya akan meningkatkan serangan-serangan mereka, mencari jalan untuk membuatKu kehilangan sebagian besar dari domba-dombaKu.

KawananKu, milikilah benda-benda yang telah diberkati dan memiliki kemampuan untuk menolak setan : salib, medali, gambar-gambar, rosario, dan segala sesuatu yang bisa mewakili kehadiran Kami. Hendaklah kamu selalu membawa sebuah salib atau rosario yang telah diberkati. Kuasa dari salibKu dan rosario IbuKu akan mampu mengusir iblis. Buatlah replika dari salibKu dalam ukuran kecil yang diberkati, dan gantunglah itu di balik pintu depan rumahmu serta pintu-pintu lainnya di rumahmu.

Milikilah air suci, garam terberkati serta minyak suci, karena kamu akam membutuhkan semua itu bagi pertempuran spirituil mendatang untuk mengusir setan dari dalam dirimu dan rumahmu. Aku berkata ini kepadamu, karena pada hari-hari itu segala sesuatu akan dicemari oleh entitas-entitas jahat yang saat itu akan bergentayangan di udara. Berkatilah dan meteraikanlah semua itu dengan DarahKu, untuk menolak segala kutukan dari anak-anak kegelapan pada hari-hari itu. Doa-doa Litani Darah Berharga akan bisa mengusir setan dari dirimu. Kuasa dari Jalan SalibKu akan menolak iblis dan menyelamatkan banyak jiwa dari kemusnahan. Karena itu perhatikanlah petunjuk-petunjuk spirituil yang Kuberikan kepadamu ini karena ia akan bermanfaat bagimu nanti agar kamu bisa berdiri tegak didalam kemenangan.

Rosario dari IbuKu, Rosario dari Darah Berharga, Rosario dari Luka-lukaKu, Jalan SalibKu, Konsekrasi kepada Darah Berharga, Perisai DarahKu, yang diberikan kepada EnochKu, doa serta pengusiran setan dari St.Michael, kuasa dari para malaikatKu, serta Triduum dari Tritunggal Kudus, adalah merupakan senjata-senjata spirituil yang ampuh yang akan melindungi kamu dan memberimu kemenangan besar atas kuasa-kuasa jahat. Janganlah lupa bahwa sebelum memasuki pertempuran spirituil itu, kamu harus mengenakan perlengkapan spirituilmu, memakainya seperti seorang prajurit yang menuju medan perang.

Ketika kamu mendaraskan doa-doa perlindungan, hendaknya kamu memakai benda-benda sakramental itu pada tubuhmu dengan berpikir seperti ini :  Aku mengenakan sabuk kebenaran, (bayangkan kamu sedang memakai sebuah sabuk); aku mengenakan perisai dada kebajikan, (dengan membayangkan kamu mengenakan sebuah perisai dada); perisai iman, (kamu membayangkan mengambil sebuah perisai); helm keselamatan, (kamu membayangkan menaruh sebuah helm pada kepalamu); sandal perdamaian, (kamu membayangkan memakai sepatu); dan akhirnya kamu membayangkan sedang mengenakan pedang roh pada pinggangmu, yaitu Sabda Allah. Janganlah lupa untuk semakin menguatkan persenjataanmu dengan membaca Mzm 91. Semua ini kau lakukan pada pagi hari dan malam hari.

Bersiaplah kawananKu, karena hari-hari pertempuran spirituil itu akan dimulai.

DamaiKu Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu. Menyesallah dan bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia.