Wednesday, March 2, 2016

Binatang-binatang -- Tanda-tanda Zaman



Binatang-binatang 

Tanda-tanda Zaman

Nubuatan dan pewahyuan yang diberikan kepada Luz de Maria




Didalam pesan-pesan yang berulang-kali diberikan Surga kepada umat manusia melalui LDM, berbagai masalah telah dibicarakan dengan jelas dan detil, dan banyak diantaranya menjadi indikasi bahwa peristiwa-peristiwa yang paling kejam akan segera terjadi. Karena itu kita harus menanggapinya secara serius dengan cara memperhatikan dan menganalisa peristiwa-peristiwa yang terjadi di tingkat global dan juga yang terjadi di sekitar kita, agar kita bisa siap dan memperingatkan saudara-saudari kita dengan informasi dan kewaspadaan tentang apa yang sedang dan akan terjadi.

Diantara berbagai perubahan dan pergantian yang disebutkan terjadi di alam ini, dan terutama pada diri binatang-binatang, yang kini telah bertingkah laku berubah, pola migrasi yang berubah, merubah kebiasaan hidup mereka, dan pada kasus-kasus yang terburuk, binatang-binatang itu mati dalam skala besar-besaran, seperti kematian ikan-ikan paus dan dolpin di lautan dan ikan-ikan di sungai.

Burung, kupu-kupu, lebah, dan sebagainya, yang sangat penting sekali untuk menjaga keseimbangan dan biodiversitas spesies tanaman, ternyata mereka banyak yang musnah dengan kecepatan yang mengkhawatirkan, dan di sisi yang lain, ada sejumlah besar serangga serta binatang mengerat lain secara tiba-tiba muncul banyak sekali seperti wabah, dan semua ini belum pernah terjadi pada saat-saat sebelumnya.

Penyebab dari segala kejadian ini bisa berbagai macam, misalnya saja polusi lingkungan, perubahan elektromagnetik bumi, pengaruh dari aktivitas matahari, pertumbuhan jumlah penduduk, dan sebagainya. Namun jika memang benar dan perlu sekali untuk memahami hal ini, maka juga penting disini adalah memahami hal ini sebagai sebuah tanda pengumuman yang harus kita perhatikan dengan baik.

Berikut ini adalah kumpulan pesan-pesan dari Surga yang merupakan sebuah undangan dan pada saat yang sama juga merupakan peringatan penuh Kerahiman agar manusia segera bertindak menanggapinya dengan benar.


PERAWAN MARIA TERBERKATI
13 Februari 2016

Anak-anak, penyalah-gunaan ilmu pengetahuan akan membuat umat manusia  waspada, serta binatang-binatang, karena perbuahan cuaca yang akan merusak habitat mereka dan jutaan akan musnah di berbagai negara.


TUHAN YESUS KRISTUS
11 Desember 2015

UmatKu hanya memusatkan perhatiannya kepada keadaan hidup mereka saat ini, didalam kenyamanan mereka, didalam apa yang nampaknya merupakan rasa damai di negeri mereka, dengan mengesampingkan peringatan-peringatanKu... Kamu akan menyesali hal ini karena peringatan-peringatanKu dan panggilan-panggilan IbuKu tepat ada di hadapan matamu dan kamu mengabaikannya dengan berkata :”Hal itu masih jauh.”

Jika kamu menyaksikan gunung-gunung bergetar dan tanah daratan terbelah, ketika angin kencang memusnahkan desa-desa di tempat-tempat dimana hal itu belum pernah terjadi sebelumnya, ketika tanah berguncang dimana ia belum pernah terjadi sebelumnya, dimana alam bertingkah laku tidak seperti biasanya di seluruh bumi, dan binatang-binatang telah berubah tingkah lakunya, dimana sungai-sungai meratakan desa-desa yang belum pernah terjadi sebelumnya, dimana hujan deras menggerus tanah daratan, gunung-gunung yang semula tidur mulai terbangun, asteroid dan comet semakin sering nampak mendekat, petir dan halilintar yang semakin dahsyat kekuatannya yang disebabkan oleh pencemaran yang dilakukan oleh manusia hingga alam ini bereaksi secara tak terkendali.

KOMENTAR DARI LDM
ATAS PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
12 Januari 2014

Binatang-binatang keluar dari habitat alami mereka dan mencari perlindungan di tempat-tempat dimana mereka tak akan pernah bisa hidup disitu, dimana ada beberapa spesies yang kemudian bunuh diri. Apa yang kita harapkan, saudara-saudari? Bukankah binatang-binatang itu seakan mengumumkan sesuatu yang sedang mendekat?

  
BUNDA MARIA TERBERKATI
01.10.2014

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kamu, oleh kehendak manusia, telah menciptakan gunung es ini yang semakin kau besarkan dengan setiap tindakan yang berada di luar aturan-aturan Puteraku, dengan melalui setiap penolakan manusia dan setiap ketidak-taatan yang mengarahkan manusia untuk terjatuh ke dalam lumpur naluri liar, yang lebih buruk dari pada binatang.


PERAWAN MARIA TERBERKATI
4 Nopember 2013

Tingkah laku binatang-binatang tidaklah sama dengan waktu-waktu yang lalu. Hal itu tidak alami. Binatang-binatang meninggalkan habitat mereka, karena mereka merasa bahwa Alam ini bergerak dengan cara melompat dan terpaksa menghadapi manusia, yang telah merepotkannya dan merusaknya, karena pencemaran besar-besaran yang ditumpahkan oleh manusia kepadanya. 


PERAWAN MARIA TERBERKATI
29 Oktober 2013

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, pandanglah ke atas, karena dari ataslah Berkat itu turun. Janganlah menyepelekan/mencemoohkan tanda-tanda, lihatlah, bagaimana tingkah laku binatang telah berubah, ini adalah sebuah tanda getaran bumi dari dalam, dan hal ini diterima oleh binatang yang segera saja mereka merubah tingkah lakunya.


TUHAN YESUS KRISTUS
23 Oktober 2013

Alam telah memperlihatkan tanda-tanda penolakan terhadap manusia, binatang-binatang memberikan tanda-tanda betapa dekatnya kedatanganKu dan pemurnian atas manusia dari angkatan ini.

  
PERAWAN MARIA TERBERKATI
13 September 2013

Lautan dan sungai-sungai akan terbakar, airnya tidak akan berfungsi demi kebaikan manusia, binatang-binatang laut akan menghilang dan mutasi mereka akan menjadi penyebab dari kengerian.


PERAWAN MARIA TERBERKATI
11 Nopember 2012

Kamu memiliki kasih yang terbatas, terutama kepada sesama manusia sendiri; kamu telah tidak mengasihi alam ini secara menyeluruh dan juga terhadap binatang. Hal ini telah merubahmu menjadi makhluk yang tidak peka; kamu mengeraskan hatimu; kamu bertindak jauh hingga menyebarkan kuman-kuman yang menimbulkan berbagai macam penyakit yang tak dapat disembuhkan, dan dengan begitu mengurangi jumlah penduduk di beberapa negara.


PERAWAN MARIA TERBERKATI
22 April 2012

Barangsiapa yang tidak bisa melihat adanya perubahan di alam ini, perubahan didalam musim, tingkah laku binatang dan manusia itu sendiri, dan yang tidak percaya kepada Kuasa Ilahi, dia berada diluar kenyataan.


TUHAN YESUS KRISTUS
11 Maret 2012

KekasihKu : kamu terus memusuhi alam ini, hingga dengan begitu penderitaan tak pernah berhenti dari satu tempat ke tempat lain. Karena itu, janganlah kamu bersikap tidak peduli atas kesedihan mereka yang menderita. Api akan terus menimbulkan pengharapan dan rasa sakit. Bumi akan berguncang dengan kuat. Binatang-binatang memberikan peringatan-peringatan yang tidak terlihat oleh manusia.

 
TUHAN YESUS KRISTUS
12 Februari 2012
KekasihKu, burung-burung akan berhenti terbang dan akan mencari sarang mereka, menunjukkan kepada manusia agar waspada terhadap apa yang sedang mendekat. Binatang-binatang berusaha untuk membangunkan manusia agar bereaksi dan mempertahankan dirinya tetap waspada di hadapan apa yang sedang mendekat ke permukaan yang berasal dari dalam perut bumi. Seluruh alam ini memperingatkan ketidak-pekaan umat manusia. Seperti sebuah magnet, sikap negativ manusia telah mengembalikan agresivitas kepada manusia sendiri seperti sebuah magnet, dan tingkah laku yang tak terduga dari saudara-saudarinya akan menimbulkan banyak kebingungan diantara manusia sendiri, hingga mereka akan saling melawan satu sama lain, tanpa perasaan sama sekali. 


TUHAN YESUS KRISTUS
 15 Januari 2012

Janganlah takut mendekati Aku. Kamu adalah manusia yang dikaruniai dengan kecerdasan dan sudah bertahun-tahun Aku memanggilmu agar melihat ke sekitarmu, untuk melihat tanda-tanda zaman, untuk melihat tingkah laku binatang-binatang. Aku memintamu untuk memperhatikan cuaca serta berbagai perubahannya.


PERBINCANGAN ANTARA TUHAN YESUS KRISTUS DENGAN LUZ DE MARÍA
21 Oktober 2011

Dunia akan hidup dari kesedihan yang satu menuju kesedihan yang lain. Panas akan dibawa ke tempat dimana sebelumnya dingin, dan dingin akan dibawa menuju tempat dimana sebelumnya panas. Binatang-binatang, yang berubah tingkah lakunya serta mati mendadak, akan membuat manusia berpikir, namun manusia tetap tidak mau melihat kenyataan.


PERAWAN MARIA TERBERKATI
5 Oktober 2011

Binatang-binatang adalah saksi dari segala sesuatu yang sedang mendekat. Mereka akan memberimu tanda-tanda dari apa yang Kukatakan kepadamu.


KOMENTAR VISIUNER ATAS PESAN
DARI TUHAN YESUS KRISTUS
5 September 2011

Saudara-saudari, ini bukanlah sebuah tanda yang tak kelihatan untuk direnungkan oleh umat manusia. Sebaliknya, perubahan-perubahan iklim, tingkah laku yang mendadak dari unsur-unsur alam, tingkah laku yang berubah dari binatang-binatang, serta perubahan perilaku manusia, menunjukkan dengan jelas bahwa apa yang sedang tiba ini bukanlah sesuatu yang normal, ia adalah sebuah tanda yang bisa diraba tentang betapa dekatnya sesuatu itu dimana sebenarnya manusia tidak ingin melihatnya.


TUHAN YESUS KRISTUS
4 Juni 2011

Sekali lagi Aku memanggilmu untuk tetap waspada terhadap alam ini, terhadap binatang-binatang, yang berubah perilaku mereka, di hadapan apa yang akan terjadi atas diri umat manusia.


PERAWAN MARIA TERBERKATI
24 Januari 2011

Alam akan nampak seolah tak dikenal. Binatang-binatang akan bereaksi melawan manusia.


PERAWAN MARIA TERBERKATI
19 Januari 2011

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, lihatlah, lihatlah bagaimana binatang-binatang berubah kebiasaan hidup mereka. Lihatlah, betapa mereka merubah cara hidup mereka untuk melindungi dirinya, setelah merasakan dalam dirinya adanya getaran keributan yang datang ke bumi.

Bagaimana bisa, kamu, yang dipenuhi dengan kecerdasan, tidak mengerti bahwa kamu harus berubah, harus merubah dirimu secara spirituil? Karena saat-saat itu sedang tiba dimana segala sesuatu yang bersifat fisik, materi, adalah bersifat sementara saja. Saatnya telah tiba ketika para malaikat telah turun ke bumi untuk menolongnya.


KOMENTAR VISIUNER

Penderitaan Ilahi datang dengan deras dan memaksa Ciptaan (alam) untuk menjawab penderitaan itu. Hal ini menimbulkan pemurnian terhadap manusia, yang belum pernah disaksikan sebelumnya. Tanpa jeda. Binatang-binatang peka terhadap segala sesuatu yang terjadi, mereka bereaksi, merubah kebiasaan mereka, namun manusia yang hidupnya kesana kemari tidak bisa merasakan hal ini.

 TUHAN YESUS KRISTUS
17 Januari 2011

 Berdoalah bagi imam-imamKu, berdoalah dengan tekun. Janganlah mengabaikan tingkah laku binatang, mereka memperingatkan kamu tentang peristiwa-peristiwa yang akan terjadi.


PERAWAN MARIA TERBERKATI
9 Januari 2011

Binatang-binatang mencari tempat untuk berlindung sebelum terjadinya sesuatu dimana manusia tidak ingin menyaksikannya.


PERAWAN MARIA TERBERKATI
11 September 2011

Tidak akan ada seorangpun yang tidak merasakan siksaan yang dibiarkan oleh matahari, bulan, alam semesta, air, bumi, udara, binatang, dan wabah penyakit, untuk terjadi atas setiap bangsa. Manusia akan memberontak terhadap dirinya sendiri, dan mencampakkan dirinya sendiri. Bangsa-bangsa yang kuat akan menghancurkan yang lemah dengan senjata-senjata pemusnah, yang merupakan produk dari kecerdasan yang dilahirkan didalam kejahatan.


PERAWAN MARIA TERBERKATI
16 Agustus 2010

Anak-anak, binatang-binatang telah berubah perilakunya. Mereka mencari keamanan dari apa yang sedang tiba ini. Sebuah wabah penyakit akan menyiksa sebuah kota besar. Binatang-binatang akan menyerang siapapun yang mengganggu habitatnya.


TUHAN YESUS KRISTUS
2 Agustus 2010

CiptaanKu menjerit menuntut tempatnya, dan mereka menggeser manusia yang telah menganiaya. Binatang-binatang bisa merasakan apa yang sedang tiba, mereka telah merubah perilakunya, mereka tidak mengabaikan apa yang diumumkan dengan keras oleh seluruh Ciptaan.


KOMENTAR VISIUNER

Tangan Tuhan telah jatuh demi kebaikan seluruh umat manusia, Tuhan Yesus Kristus telah mengatakan hal ini kepada kita. Binatang merasakan perubahan-perubahan alam ini yang dengan berbagai tanda yang berbeda mengatakan kepada kita bahwa tak ada yang tetap sama. 


PERAWAN MARIA TERBERKATI
8 Juni 2010

Inilah Ibumu, Peziarah Kasih, yang mengantarai kamu semua, ketika bumi ini mempercepat langkahnya dan waktunya dipersingkat bagi manusia. Lihatlah ke atas, Surga memperingatkan kamu. Lihatlah betapa binatang-binatang merubah kebiasaan mereka. Mereka merasakan segala sesuatu yang datang dan mereka memperingatkan kamu, namun kamu, anak-anak, ditengah kehidupanmu yang sangat sibuk ini, tidak mau berhenti untuk menyaksikan apa yang seharusnya kau perhatikan itu.