Sunday, March 6, 2016

Pesan Holy Love, 5 Maret 2016



Pesan Holy Love, 5 Maret 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Dengan sesungguhnya aku berkata kepadamu, aku datang untuk menyembuhkan hati dunia dengan balsam Holy Love. Mereka yang paling membutuhkan balsam ini ternyata menolaknya, karena hati mereka terikat kepada dunia ini dengan berbagai cara – cinta akan uang, kekuasaan, nama baik – dimana segala jalan dianggap penting di mata manusia. Allah tidak melihat sarana-sarana yang remeh ini sebagai hal yang penting. Dia hanya melihat kepada kesediaan hati untuk menerima Holy Love.”

“Hati dunia hanya bisa dirubah menjadi satu hati pada satu saat. Ia hanya bisa dirubah oleh pengakuan akan Kebenaran. Mereka yang berusaha memanipulasi Kebenaran hingga membuatnya memenuhi kepentingan banyak orang, mereka hanya membodohi dirinya sendiri. Allah tidak bisa dimanipulasi. Perubahan itu harus berasal dari dalam hati untuk mau menerima Kebenaran, bukan didalam Kebenaran agar menghasilkan perubahan.”

“Jiwa-jiwa butuh mengasihi Allah dengan benar, agar bisa menyenangkan Dia dengan cara merubah diri mereka. Inilah pertobatan hati yang sebenarnya.”

Read 1 Timothy 1:13-14+

Synopsis: Sebuah pengakuan Kristiani untuk menerima rahmat Allah yang diperlukan bagi pertobatan hati.

...aku yang tadinya seorang penghujat dan seorang penganiaya dan seorang ganas, tetapi aku telah dikasihani-Nya, karena semuanya itu telah kulakukan tanpa pengetahuan yaitu di luar iman. Malah kasih karunia Tuhan kita itu telah dikaruniakan dengan limpahnya kepadaku dengan iman dan kasih dalam Kristus Yesus.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of scripture provided by Spiritual Director.