Wednesday, March 16, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 15 Maret 2016



4.279 – Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai di Casimiro de Abreu, 15 Maret 2016 

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Apapun yang terjadi, jangan biarkan kobaran api imanmu padam dalam dirimu. Kamu menjadi milik Allah dan Dia berharap banyak darimu. Peganglah erat kasih akan kebenaran didalam dirimu. Umat manusia dalam keadaan buta secara spirituil dan kini adalah saatnya bagi Kedatangan Kembali dari Allah. Bertobatlah segera. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah menundanya sampai besok. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan, dan hanya mereka yang rajin berdoa yang bisa menanggung beban salib. Aku adalah Ibumu dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Jangan biarkan kebebasanmu menjauhkan kamu dari Allah dan menjadikan kamu sebagai budak dosa. Berlututlah didalam doa maka semuanya akan berjalan dengan baik bagimu. Majulah terus. Aku tahu kebutuhan-kebutuhanmu dan aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.