Sunday, March 27, 2016

LDM : Microchip



MICROCHIPS

Kumpulan nubuatan dan pewahyuan yang diberikan kepada
Luz de María
 

OUR LORD JESUS CHRIST
01.21.2016

Saat ini ekonomi adalah merupakan salah satu strategi terbesar dari antikris dengan apa dia akan menggoyahkan bangsa-bangsa hingga membuat mereka tunduk, dan dia akan membeli jiwa-jiwa dari mereka yang tidak mau menderita karena tidak mempunyai uang. Di saat yang dikuasai oleh tehnologi ini, dimana umat manusia sedang hidup sekarang, manusia telah dituntun untuk menyaksikan chip yang ditanam sebagai hal yang normal, namun anak-anakKu janganlah mau menerimanya, ia adalah tanda dari binatang dengan apa mereka akan menjadi budak-budak dari binatang itu.


OUR LORD JESUS CHRIST
11.12.2015

Bagi umat manusia, segala sesuatunya hanya sebagai sebuah mode saja. Karena inilah mereka akan mau menerima microchip itu; mereka akan melihat hal itu sebagai sesuatu yang lain dan baru karena mereka lupa bahwa dengan tindakan itu, mereka menyerahkan dirinya kepada antikris yang akan memiliki kuasa atas jiwa mereka.


OUR LORD JESUS CHRIST
10.14.2015

Renungkanlah lebih jauh akan pengetahuan dari apa yang Kukatakan kepadamu, agar kamu tidak merasa tertarik untuk mengetahui lebih jauh apa yang mereka tawarkan kepadamu karena mereka membuat hal itu nampak menarik di matamu, karena tidak semua yang mereka katakan kepadamu adalah baik dan bermanfaat bagimu. Tidak semuanya adalah baik bagi jiwa. Saat ini umat manusia sedang hidup ditengah penyamaran setan.

JANGANLAH LUPA BAHWA MICROCHIP ITU (TANDA DARI BINATANG) BUKANLAH PENEMUAN MANUSIA UNTUK MENOLONG UMATKU. IA DIGUNAKAN UNTUK MENCURI KEMAMPUAN MAKHLUK DAN MEMBUAT MANUSIA MENYERAHKAN DIRINYA DI TANGAN ANTIKRIS. Antikris sudah berada di dunia dan dengan diam-diam mengarahkan bangsa-bangsa, sementara dia terus menjadi algojo terhadap umatKu, menjadi penyiksa umatKu, yaitu dia yang merasa senang akan penderitaan anak-anakKu. Tetapi janganlah takut, karena AKU ADALAH AKU dan pasukan para malaikatKu akan melindungi semua orang yang setia kepada-Ku.


THE BLESSED VIRGIN MARY
10.08.2015

SEGERA MEREKA AKAN MELAKSANAKAN TUGAS MEREKA DENGAN MENANAM MIKROCHIP SEHINGGA KAMU MASING-MASING AKAN MENERIMANYA. KAMU TAHU BETUL BAHWA INI ADALAH METERAI SETAN, dimana melalui meterai itu mereka bukan saja bisa mengikuti jejak langkahmu dan mengendalikan kehidupan sosialmu, tetapi mereka juga akan mengendalikan sendi perekonomianmu, bahkan pikiranmu, sehingga nantinya meski didalam hatimu kamu ingin berdoa, tetapi kamu tak akan bisa mengucapkan satu katapun untuk berdoa, kamu tak akan bisa memohon kepada Puteraku meminta tolong.


THE BLESSED VIRGIN MARY
09.09.2015

Aku telah memperingatkan kamu hingga berkali-kali tentang dia yang akan menguasai umat manusia dan mengendalikan dirimu! ... kamu mengharapkan ada seseorang... dan kamu telah memiliki dia yang ada bersamamu sepanjang hari... kamu menyerahkan informasi mengenai dirimu, kamu membuka keadaan keluargamu, kamu menyerahkan pengaturan atas pekerjaan dan tindakanmu kepada dia yang memanipulasi kekuasaan demi nama setan. Kamu telah menyerahkan dirimu kepada tehnologi yang disalah-gunakan. Kamu memberikan data pribadimu dan segala sesuatu mengenai dirimu didalam jejaring sosial (Facebook, Twitter, dsb). Janganlah menunggu hingga microchip itu (Tanda dari Binatang) mengendalikan kamu. Semua itu telah mengendalikan kamu, dan dengan demikian mereka mengkondisikan kamu untuk menerima dirimu dimeterai dengan microchip itu. 

INSTRUMENT’S COMMENTARY
ON THE MESSAGE THE BLESSED VIRGIN MARY
08.16.2015

Banyak dari umat manusia yang tidak peduli atau tidak bersedia untuk menerima kenyataan penampilan dari antikris itu. Mereka tidak menyadari bahwa perbuatan mereka salah dan hal itu menyulut pemurnian mereka sendiri. Maka manusia menolak apa yang dinyatakan oleh Surga kepadanya.

Bunda Maria menyatakan secara secara betapa umat dari Puteranya akan ditipu, dan Bunda Maria mengantisipasi hal itu dengan memperingatkan kita semua. Ingatlah bahwa untuk bisa menerima bantuan dari antikris maka perlu sekali kita menerima atau memiliki microchip yang ditanamkan dalam tubuh kita. Saudara-saudara, janganlah kita kehilangan pandangan akan Kehidupan Kekal.

Umat Allah tak akan pernah ditinggalkan oleh Allah. Inilah sebabnya maka penting sekali untuk tidak menerima apa yang ditawarkan oleh setan kepada kita. Sebaliknya, tetaplah setia kepada pertolongan Ilahi.


OUR LORD JESUS CHRIST
07.16.2015

Masa depan manusia yang berada diluar HukumKu adalah berupa sebuah peradaban diluar KasihKu dimana tak ada seorangpun yang mengendalikan kamu, bahkan dirimu sendiri tidak, kecuali antikris yang akan mengendalikan kamu melalui pikiranmu. Ini merupakan perbudakan di tangan setan melalui sarana microchip, gadget yang nampaknya tidak berbahaya namun mereka yang bersedia menerima alat itu dalam tubuhnya akan dikendalikan sepenuhnya melalui alat itu.


THE BLESSED VIRGIN MARY
06.17.2015

Umat dari Puteraku sedang menghadapi ancaman besar... Microchip (tanda dari binatang) adalah merupakan tanda penguasaan setan atas manusia dan atas jiwa-jiwa dari makhluk. Beberapa orang mengira bahwa hal itu masih jauh atau sebagai sebuah khayalan saja. Namun penanaman microchip itu adalah sebuah realita yang akan segera diberlakukan.


THE BLESSED VIRGIN MARY
05.10.2015

Politik adalah topeng bagi apa yang disembunyikan di belakang dan pemakaian microchip itu akan muncul secara mengejutkan anak-anak Puteraku. Ekonomi dunia akan runtuh dan akibatnya sebuah pemerintahan setan akan muncul untuk mengendalikan umat manusia.


ST. MICHAEL THE ARCHANGEL
05.02.2015

Setan akan menyerang manusia dimana manusia kehilangan kendali : ekonomi akan diguncang dan akan memicu kejatuhan ekonomi yang menyeluruh di dunia, dan mereka yang tidak kuat secara spirituil akan menyerahkan hidup mereka kepada iblis untuk digantikan dengan sebuah keamanan ekonomi yang palsu yang diberikan melalui microchip; dan yang lain-lainnya akan mengakhiri hidupnya karena uang.
 THE BLESSED VIRGIN MARY
01.31.2014

Kegelapan semakin meluas menyelimuti bumi dengan kejamnya, dan kegelapan ini akan terus mengganggu pikiran manusia sedemikian rupa hingga manusia tak mau berpikir. Dia akan diperintah oleh sebuab microchip yang akan merubahnya menjadi suatu makhluk yang mati dan seperti sebuah boneka, dia akan dimanfaatkan oleh mereka kuat dan berkuasa.


OUR LORD JESUS CHRIST
11.23.2012

Begitulah dengan Iman akan SabdaKu, jangan biarkan microchip itu diperkenalkan kepadamu, umatKu yang setia, yang akan diperluas ke berbagai negara dengan segera. Ingatlah bahwa MannaKu akan turun dari RumahKu, karena Aku setia kepada umatKu, asalkan umatKu juga setia kepadaKu.


CONFIDENCES OF THE HOLY ARCHANGELS
08.26.2012

Ikutilah peringatan-peringatan kami, tetaplah bergantung kepada manfaat bahan alami untuk mengobati berbagai penyakit. Janganlah mau menerima microchip itu, karena ia merupakan permulaan dari perkembangan berlebihan dari manusia, dimana manusia diserahkan kepada tangan-tangan para pengendali, yang akan menunjukkan dan mewajibkan kamu untuk melakukan segala sesuatu yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Microchip ini terjadi atas ijin manusia bagi perkembangan setan untuk menjadi tuan atas manusia.


CONFIDENCES OF THE HOLY ARCHANGELS
08.03.2012

Penanaman chip itu adalah satu-satunya tanda dari kekuasaan yang diserahkan oleh manusia kepada setan.


THE BLESSED VIRGIN MARY
06.20.2012

Pemurnian itu segera tiba, lihatlah segala sesuatu yang akan kau alami dalam sesaat : penanaman microchip, ia merupakan pengendalian atas manusia, ia merupakan proses dehumanisasi. Apa yang kau kira masih jauh, sebenarnya ada dalam jangkauan tanganmu.

Strategi dari antikris ini mengingatkan umat yang setia bahwa mereka akan menjalani kehidupan yang sangat miskin dan menjadi martir-martir yang baru.

Anak-anak, para pendamping perjalananmu, saudara-saudaramu, para malaikat, akan memberimu Manna dari Surga untuk mempertahankan kamu. Iman telah menjadi makanan bagi mereka yang mewartakan kebenaran.


THE BLESSED VIRGIN MARY
02.29.2012

Microchip itu adalah merupakan puncak dari experimen besar yang dilaksanakan oleh mereka yang berkuasa untuk mengendalikan setiap langkah yang dilakukan oleh manusia, yang akan semakin memudahkan kehidupanmu, seperti misalnya dengan pemakaian kartu kredit dan lain-lain, tanpa kamu menyadari bahwa orang-orang yang congkak dan berkuasa di dunia, yang bersifat sementara dan berlebihan, telah mengendalikan segalanya. Satu-satunya yang belum terjadi adalah saat kehadiran yang resmi dari dia yang akan menuntun anak-anakKu untuk menderita, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Babel telah dibangun dengan Sodom sebagai fondasinya dan Gomorah sebagai puncaknya.


INSTRUMENT’S COMMENTARY
ON THE MESSAGE FROM THE BLESSED VIRGEN MARY
03.04.2010

Dalam setiap Komuni, janganlah lupa untuk mengucapkan :’Yesusku, aku mempersembahkan kepadaMu makanan DiriMu ini agar Engkau menguatkan hati dan pikiran serta keinginan dari saudara-saudari yang tidak percaya kepadaMu, yang tidak ingin bertobat; dan saudara-saudari yang selalu bersikap keras kepala yang akan lebih dahulu mengulurkan tangan mereka untuk menerima ketika semua peristiwa itu terjadi. Dan satu demi satu, tak akan ada satu negara yang bisa menolong negara lainnya, dan antikris beserta semua pengikutnya akan datang dengan membawa chip itu dan berkata :

“Mereka yang ingin makanan, obat, kenyamanan, mereka yang ingin hidup senang dan rumah, tenda-tenda, kami akan memberikan semua itu kepadamu... tetapi kamu harus menerima ini dipasang dalam dirimu : METERAI.”