Wednesday, March 16, 2016

Pesan Holy Love, 16 Maret 2016



Pesan Holy Love, 16 Maret 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Dengarlah baik-baik dan percayalah apa yang kukatakan. Mereka yang memiliki panggilan religius janganlah mengira bahwa panggilan itu akan menyelamatkan mereka. Adalah kehidupan kebajikan yang bisa menyelamatkan setiap jiwa. Gelar dan kekuasaan di dunia tak berpengaruh pada saat penghakimanmu. Kamu akan dihakimi berdasarkan penggenapan dari kewajibanmu terhadap kawananmu.”

“Kamu harus menjadi contoh kesucian di dunia. Banyak orang yang dihormati selama kehidupannya di dunia, namun kini menderita didalam api neraka. Mereka itu tidak berusaha menyadari bahwa dosa adalah berlawanan dengan kebaikan. Mereka membawa dunia politik kedalam dunia religius. Dengan melakukan hal itu, mereka menciptakan popularitas dengan sebuah tujuan tertentu serta menjauhkan dirinya dari kawanan kudus didalam iman. Mereka menggunakan panggilan mereka demi tujuan-tujuan dan ganjaran manusiawi, bukan untuk menyenangkan Allah. Mereka menyalah-gunakan kewenangannya bukan untuk menggenapi Kehendak Allah, tetapi untuk mengendalikan dan memanipulasi.”

“Aku bisa melihat kebaikan yang dilupakan demi penyalah-gunaan hidup panggilan mereka. Aku tahu adanya jiwa-jiwa yang sangat terpengaruh dan menjadi musnah karena hal itu. Aku juga melihat orang-orang yang tidak bisa memanfaatkan perkataanku saat ini, bahkan mereka menentangnya. Percayalah kepadaku. Adalah Ibu Surgawi yang kini sedang berbicara dan memanggilmu menuju Terang Kebenaran.”

“Periksalah hatimu. Janganlah berpikir keliru bahwa keadilan sosial bisa menggenapi Panggilan Allah kepadamu. Rasa keadilan yang benar menerangi setiap hati untuk mengenali perbedaan antara yang baik dari yang jahat. Setiap jiwa memiliki hak untuk diajari mengenai hal ini. Inilah panggilanmu.”