Friday, March 25, 2016

Pesan Holy Love, 24 Maret 2016



Pesan Holy Love, 24 Maret 2016
Holy Thursday

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“KehadiranKu yang nyata didalam Ekaristi Kudus adalah merupakan bentuk dari Kasih dan KerahimanKu. Semakin besar suatu jiwa percaya, semakin besar dia menerima. Percaya adalah gabungan dari segala kebijaksanaan didalam hati. Yang terpenting adalah jiwa harus percaya.”

Pesan Holy Love, 24 Maret 2016
Holy Thursday
Jalan Salib

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma. Adalah keinginanKu agar pada malam hari Kamis Putih ini Aku memberikan kepada dunia pelajaran mengenai Jalan Salib. Aku menderita bagi semua dosa dan bagi dosa-dosa tertentu pada setiap perhentian jalan Salib itu. Dengarkanlah.”

1) "Perhentian pertama mengenangkan hukuman mati atas DiriKu. Aku menderita bagi semua orang yang dihukum secara keliru dan semua orang yang tidak mau bertobat."
2) "Perhentian ke dua melambangkan penerimaanKu atas SalibKu. Betapa banyak orang yang tidak mau, meskipun mereka berdosa, untuk memanggul salib mereka."
3) "Perhentian ke tiga, Aku jatuh pertama kalinya. Betapa banyaknya orang yang terpeleset kedalam dosa dan menjadi takut oleh sebuah kejatuhan saja."
4) "Perhentian ke empat, mengenangkan perjumpaanKu dengan IbuKu. Betapa seringnya jiwa mendapatkan kesempatan untuk menghibur mereka yang membutuhkan, namun tak mau melakukannya."
5) "Perhentian ke lima melambangkan keengganan Simon untuk menolong Aku. Begitu banyak jiwa yang ingin berada dekat denganKu namun tidak bersedia memanggul salib mereka."
6) "Perhentian ke enam, untuk mengenangkan Veronica yang mengusap WajahKu. Renungkanlah betapa dia harus mati terhadap dirinya sendiri, dengan mengesampingkan keselamatan dan kesejahteraannya sendiri, untuk bisa menghibur Aku. Janganlah mementingkan dirimu sendiri."
7) "Perhentian ke tujuh. Perhentian ini melambangkan kejatuhanKu yang lain. Janganlah kamu jatuh kedalam kebiasaan dosa."
8) "Perhentian ke delapan mengingatkan akan penghiburanKu kepada para wanita Yerusalem. Ijinkanlah Aku untuk menjadi penghiburanmu ketika orang lain menyalahkan kamu."
9) "Perhentian ke sembilan mengingatkan akan kejatuhan yang lain. Periksalah hatimu dan atasilah kebiasaan dosa yang berulang."
10) "Perhentian ke sepuluh mengingatkan betapa Aku dilepaskan dari pakaianKu. Lepaskanlah hatimu dari segala kesia-siaan."
11) "Perhentian ke sebelas mengingatkan betapa Aku dipaku pada kayu salib. Adalah Kehendak BapaKu maka Aku dipertahankan pada kayu salib melalui paku-paku yang menusuk DagingKu. Jadilah kamu taat kepada Kehendak BapaKu."
12) "Perhentian ke dua belas mengingatkan kematianKu. Janganlah kamu menyembah kehidupan ini yang cepat berlalu. Biarlah hatimu naik ke Surga."
13) "Perhentian ke tiga belas menyaksikan Aku diturunkan dari salib. KematianKu ini adalah sebuah kemenangan yang tersembunyi. Betapa banyak orang yang tidak bisa melihat persembunyian yang digunakan oleh setan?”
14) "Perhentian ke empat belas, Aku diistirahatkan didalam kubur. Janganlah kamu beristirahat dalam berbuat kebaikan dan menentang kejahatan hingga saatnya bagimu untuk beristirahat selamanya. Banyak orang yang menyia-nyiakan waktu berharga yang diberikan kepada mereka agar bisa mendapatkan keselamatan.”