Wednesday, March 16, 2016

Pesan LDM, 12 Maret 2016



PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
DIBERIKAN DI PUERTO RICO
12 MARET 2016






UmatKu yang terkasih,


AKU MEMPERLIHATKAN DIRIKU KEPADA UMATKU SETIAP SAAT,
NAMUN MEREKA TIDAK MENGENALI AKU.
AKU MENYERAHKAN DIRIKU KEPADA MILIKKU,
NAMUN MEREKA TIDAK MAU MENERIMA AKU.

Besarlah KerahimanKu, yang diberikan tanpa mengharapkan jawaban dari umatKu, dimana mereka justru menunjukkan dirinya sebagai orang asing di hadapan Kasih IlahiKu.

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah Harta dari Penyerahan DiriKu. Hati KudusKu penuh dengan Berkat, dan Aku mencurahkan semua itu kepada milikKu. Beberapa orang mau menerimanya. Namun yang lainnya malahan merendahkannya. Dan Aku menyerahkan DiriKu secara sama kepada seluruh umat manusia, seperti halnya matahari menyerahkan cahayanya secara sama kepada semua orang.

Anak-anakKu dikasihi. Setiap orang tahu dia hidup didalam Kehendak Ilahi. Masing-masing memiliki Kasih Kami dalam ukuran yang sama, sehingga pada saat tertentu dalam kehidupan ini, dia mencerminkan isi yang amat berharga dari Kasih Kami.

KasihKu, yang hadir didalam diri mereka yang menjadi milikKu, mendorong mereka untuk terus mencari KebenaranKu, bukan demi kepuasan dirinya sendiri, tetapi KARENA SEMAKIN BESAR MEREKA MENGENAL AKU, SEMAKIN BESAR PERSEKUTUAN KITA HINGGA MEREKA DIPERSATUKAN DENGAN PENDERITAAN DAN KEBAHAGIAANKU.

Anak-anak, apa yang bersifat manusiawi hendaknya berakhir dengan dinaungi oleh kesediaan dari jiwa yang mencari Aku, ketika jiwa itu ingin merasakan lebih besar lagi apa yang bersifat Ilahiah dari pada manusiawi. Hal itu bukan karena apa yang bersifat manusiawi adalah tidak layak, tetapi hal itu karena ego manusia yang sesat cenderung untuk bertindak lebih berdasarkan kepada kehendak bebasnya dan cenderung untuk menjauhi Aku.

Aku ingin umatKu mencari pengetahuan, berusaha menemukan KasihKu, dan merasakan kepatuhan kepada permintaanKu. UmatKu adalah mereka yang senang tinggal di sampingKu. Dan mereka semakin mengasihi Aku dengan menyerah kepadaKu didalam seluruh jiwa, sifat-sifat serta indera mereka. Dan Aku, sebagai Pengemis Kasih, jatuh cinta kepada jiwa yang mencari Aku, memanggil Aku, serta mengenal Aku.

UMATKU, AKU MENGUNDANGMU LAGI UNTUK DIBERI MAKAN DENGAN KASIHMU KEPADAKU, DENGAN CARA MEMBAHARUI KONSEKRASIMU KEPADA HATIKU. Aku memanggilmu untuk bersaksi atas KasihKu, sehingga didalam persaudaraan dimana kamu dipanggil untuk menjalaninya, setiap makhluk manusia akan menemukan kebahagiaan dengan cara memberi tanpa berharap untuk menerima.

Dengan diberitahu mengenai kedatangan segera dari si pembohong itu, Aku memperingatkan kamu masing-masing agar kerinduan akan RumahKu bisa membuatmu tetap sadar dan waspada agar kamu tidak sampai ditipu. Si pembohong itu datang untuk merebut apa yang menjadi milikKu, DAN KAMU DIPANGGIL UNTUK BERTANGGUNG-JAWAB DALAM HAL TINGKAH LAKU PRIBADIMU TANPA MEMBIARKAN KEBINGUNGAN MENGHENTIKAN KAMU, TANPA MEMBIARKAN KESEDIHAN MENYESATKAN KAMU. INILAH YANG DISEBUT IMAN.

AKU MEMPERINGATKAN KAMU, BERTOBATLAH AGAR KAMU TIDAK KEHILANGAN KEHIDUPAN KEKAL. JANGANLAH BERTINDAK BODOH DENGAN BERUSAHA MENYELAMATKAN APA YANG BERSIFAT MATERI.
APA YANG BERSIFAT MATERI IBARAT AIR DI SELA-SELA JEMARI TANGANMU.


KekasihKu,  sebagian besar umat manusia tenggelam didalam tindakan penentangan yang terus menerus terhadap Hati KudusKu hingga membuatnya berdarah. Kemarahan didalam diri manusia meningkat dengan cepat. Tindakan yang tidak manusiawi dilakukan demi kesenangan semata, dan sementara anak-anakKu berjalan menjauhi Aku, mereka merasa sebagai pemilik dunia ini dan mereka melupakan Aku sama sekali. Hal ini memungkinkan setan mendorong mereka melakukan kekejian terhadap kehidupan itu sendiri.

UmatKu membuatKu terus menunggu keinginan manusia yang menolak cara hidup seperti yang Kuperintahkan. Mereka memandang kepada peristiwa-peristiwa yang terjadi, namun hanya sedikit saja yang bereaksi. Aku menderita karena sikap pasiv dari GerejaKu.

Anak-anak, kamu menjadi pengembara di tanahmu sendiri, kamu mencari tempat perlindungan di tempat-tempat yang asing dimana ada beberapa orang yang akan disuruh maju ke medan perang dan yang lain-lainnya akan mengkhianati Dia yang memeluk mereka.

Manusia telah berhenti menjadi manusia, ketika dia menjadi tidak manusiawi lagi karena bersukacita atas penderitaan saudara-saudaranya. Meskipun umat manusia telah tenggelam didalam kejahatan, namun Aku tidak mengabaikan umatKu. Panenan itu sudah dekat dan Aku akan memisahkan gandum dari ilalang.


BERAPA BESAR KASIH YANG KAU MILIKI DIDALAM HATIMU?
APAKAH KASIHMU ITU SAMA BESARNYA DENGAN KASIH YANG KAU TERIMA DARIKU?


KekasihKu, tetaplah kamu waspada. Perang Dunia III tidaklah boleh dilupakan. Sungguh menyedihkan Aku jika berbicara mengenai Kebenaran ini. KasihKu memperingatkan kamu agar kamu tidak terjatuh kedalam cengkeraman si penipu. Kamu adalah umatKu, dan masing-masing dari kamu harus berdoa dari dalam hati, dengan segenap pikiran, dengan segala kemampuan dan inderamu, dengan merenungkan kemungkinanmu untuk ikut ambil bagian didalam Harta MilikKu, yang tidak akan Kuberikan kepada mereka yang tidak mau berkomitmen dengan Rumahku.

Bumi bergetar demi menyaksikan kejahatan yang terjadi saat ini.

Berdoalah bagi Inggris, ia akan menderita oleh tangan yang berbahaya.

Berdoalah, anak-anak; dimana dulunya ada panas matahari, disitu akan terjadi suhu dingin. Dan dimana dulunya ada suhu dingin, matahari akan menguasai.
 Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah. Manusia telah memutuskan kematiannya sendiri.
Apa lagi yang akan dilakukannya untuk menentang Aku?

Berdoalah bagi Mexico; ia akan menderita; kekerasan akan muncul dan Alam akan bereaksi.
Berdoalah, anak-anakKu; tanah bergerak dengan kekuatan yang besar.

Pemurnian itu tiba bagi seluruh umat manusia tanpa diharapkan. Teror akan menyelimuti bumi. Siang hari akan menjadi gelap karena banyaknya air mata yang tercurah. IbuKu akan mengusap wajah umatKu yang menderita.

Sebuah penemuan besar akan memberi kekuatan dan energi baru bagi peradaban ini. Namun setelah diumumkan, mereka akan memeluk keburukan melalui penyalah-gunaan ilmu pengetahuan, dan mereka akan menempuh jalan penderitaan, kesedihan, dan kejahatan.

UmatKu yang terkasih, kekuatan ekonomi memberi dukungan kepada kejahatan, dan kejahatan akan membuat ekonomi runtuh hingga membuat manusia putus asa. (Tujuannya : mata uang tunggal).

Anak-anak, janganlah menaruh harapanmu kepada allah logam. Ia akan runtuh dan tak bisa bangkit lagi.


KESEDIHAN MEREKA YANG TIDAK BERHARAP KEPADAKU TAK AKAN BERAKHIR.

UmatKu, Puerto Rico akan menderita. Karena ia adalah tanah IbuKu, tanah yang penuh berkat dan IbuKu akan menyelamatkannya dari tengah air.

UmatKu, kamu akan merindukan perdamaian yang selama ini telah kau remehkan. Umat manusia akan hidup didalam kesedihan karena ancaman yang terus menerus dari sesamanya, hingga ancaman ini menjadi sebuah realitas keputus-asaan. Hati manusia menolak Aku, dan setan menggantikan tempatKu atas seijin manusia sendiri.

Waspadalah! Kelaparan sedang mendekat hingga menimbulkan keputus-asaan ditengah terjadinya wabah penyakit yang semakin meluas tanpa ada orang yang yang memberitahu kamu apa yang sebenarnya terjadi.

Anak-anak, kenalilah Aku agar kamu dikuatkan oleh RohKu dan agar kamu dipersatukan hingga membentuk sebuah dinding perlindungan terhadap kemarahan yang tak terkendali, terhadap kelaparan yang tak terduga, terhadap penyakit-penyakit yang tak dapat disembuhkan, yang tak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan, karena ia tak bisa menemukan jawabannya. Karena itu sediakanlah obat-obatan yang telah disampaikan oleh IbuKu kepadamu.


UMATKU YANG TERKASIH, SIANG MENJADI MALAM.
JANGANLAH MENJAUH DARIKU.

BERSEDIA MEEMANDANG KEDALAM DIRIMU SENDIRI ADALAH SEBUAH BERKAT.
PERINGATAN BESAR ITU SUDAH DEKAT, DAN DIRIMU AKAN DIPERIKSA.

JANGANLAH MENYEPELEKAN PANGGILAN-PANGGILANKU.
BERTOBATLAH !

Saudara-saudaramu menertawakan kamu, tetapi janganlah lupa bahwa mereka yang menghinakan Peringatan-peringatanKu akan musnah didalam kejahatan yang sama yang berkali-kali telah membungkam manusia, namun belum pernah terjadi sebelumnya peristiwa seperti saat ini.  

SabdaKu mengatakan :

Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.
(Matthew 24:21)

JANGANLAH MENGHINAKAN PANGGILAN-PANGGILANKU. TETAPLAH WASPADA.
PADA AKHIRNYA, UMATKU AKAN TERBEBAS DARI SEGALA KEJAHATAN DAN AKU AKAN MENJADI ALLAH MEREKA.
JANGANLAH TAKUT. AKU TETAP ADA BERSAMA UMATKU.


Yesusmu


  
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Di saat penantian yang harus penuh kesabaran ini, sekali lagi Kristus memberitahu kita mengenai peristiwa-peristiwa yang sedang kita alami sekarang. Ini adalah tanda bahwa umat manusia sedang mendekati penderitaan yang tak diragukan lagi karena perbuatan yang tidak benar dari umat manusia yang lebih buruk dari pada biadab.

Ketika manusia tidak mau memandang kepada Allah, setan merenggutnya, hingga perbuatan manusia tak dapat dikenali lagi, karena mereka lebih menjadi milik kejahatan dari pada milik kebaikan. DIDALAM PERTEMPURAN MEREBUT JIWA-JIWA INI, ANTARA KEBAIKAN MELAWAN KEJAHATAN, SEBAGIAN BESAR UMAT MANUSIA TELAH MEMELUK IDEOLOGI-IDEOLOGI DAN DOKTRIN-DOKTRIN PALSU DENGAN TUJUAN UNTUK MERASAKAN HAL-HAL YANG BARU YANG BELUM PERNAH MEREKA RAIH TANPA KEHADIRAN ALLAH DALAM KEHIDUPAN MEREKA.

Kita dipanggil untuk selalu waspada, terhadap apa?

 -Terhadap berbagai strategi yang digunakan setan untuk menyesatkan anak-anak Allah dan menuntun mereka untuk bertindak melawan satu sama lain.

-Terhadap penguasaan manusia oleh kecenderungan gaya hidup baru, seperti misalnya aliran new age, yang menyelimuti mereka dengan kalimat-kalimat yang dikutip dari ajaran-ajaran Kristiani.  

Kekerasan terus meningkat seperti hembusan angin, dan kejahatan menguasai makhluk manusia dan menuntun mereka kepada sukacita atas penderitaan orang lain.

Sebuah angkatan yang tidak menyadari tanda-tanda yang ada di sekitarnya akan dikuasai oleh setan dan kejahatan. Inilah sebabnya Kristus memanggil kita, menginginkan kita, agar bertumbuh dan mengenal Dia lebih baik lagi, merasakan urusan-urusanNya lebih besar lagi, dan tidak lupa bahwa Iman dan pengetahuan menguatkan tanggapan yang benar, sehingga kita tidak sampai terjatuh kedalam kejahatan.

Penyalah-gunaan ilmu pengetahuan telah menimbulkan akibat-akibat yang tidak disadari oleh manusia namun dia akan menderita didalam dagingnya sendiri seperti yang telah dinyatakan oleh Surga kepada kita.

Setan itu tak pernah istirahat. Dan manusia sering beristirahat.
Kini, UMAT ALLAH, BANGUNLAH !


JAGALAH IMANMU TETAP HIDUP DAN BERKOBAR, DAN BERTEGUHLAH SELALU.


Amin.

Note: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition