Saturday, March 5, 2016

Pesan LDM, 28 Februari 2016



PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
28 FEBRUAR
I 2016






Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


AKU MENCARI KASIH DARI ANAK-ANAKKU DAN MENEMUKAN BAHWA HANYA SEDIKIT SAJA KASIH ITU... KAMU TELAH TERPUTUS DARI KASIH KEPADA PUTERAKU
DAN HATIMU MENJADI KOSONG.

Anak-anak, kamu berada pada angkatan yang menggenapi Nubuatan-nubuatan yang telah kusampaikan kepada seluruh dunia pada berbagai kesempatan.

Umat manusia tidak merasakan efek geomagnetik* bumi yang berubah terus menerus. Kutub-kutub bumi mengalami perubahan-perubahan besar yang mempengaruhi dan mengatakan kepada umat manusia bahwa untuk bisa memperbaiki perbuatan dan tingkah lakunya maka dia harus bersatu kembali dengan Allahnya dan Tuhannya.

TAK ADA YANG AKAN TERJADI JIKA HAL ITU BUKAN BERMAKSUD MEMANGGIL UMAT MANUSIA UNTUK MENYELAMATKAN JIWA.

Lautan akan bergemuruh dan kamu, anak-anakku, akan berusaha mencari sumber suara itu.  

Kemudian kamu akan melihat gelombang lautan meninggi dan merasuk ke daratan dengan fenomena yang belum pernah terlihat sebelumnya, dan tidak bersifat sebagaimana air biasa.

TIDAK SEMUANYA MERUPAKAN BENCANA BAGI MEREKA YANG TINGGAL DIDALAM KEBENARAN. Angkatan ini telah mengabaikan Kebenaran dan karena itulah, pada saat dimana kamu paling tidak mengharapkannya, Puteraku akan datang kepada anak-anakNya dan ... Apa yang akan Dia temukan?... Kota-kota mengalami peperangan, penyakit, penderitaan yang tak ada hentinya, kehancuran dan kelaparan... karena ketika mereka berkata tentang perdamaian, saat itulah perang berada paling dekat dengan manusia. Perdamaian adalah sarana yang perlu bagi bangsa-bangsa, namun bukan perdamaian yang direkayasa oleh berbagai kepentingan, yang pada saat tertentu, seperti serigala pemangsa, mereka akan saling menyerang satu sama lain dengan kejamnya, dengan memusnahkan jutaan makhluk manusia.

MANUSIA SANGAT MENGABAIKAN CIPTAAN HINGGA KETIKA CIPTAAN MEMBERONTAK, SETIAP MAKHLUK AKAN DIKEJUTKAN OLEH  KEBESARAN ALLAH BAPA, dan mereka akan melihat, dengan rasa ngeri dan takut, betapa mereka telah mencemari kesempurnaan dari Karya Ilahi.

Ilmu pengetahuan telah menolong manusia dengan berbagai penemuan yang membuatnya semakin mudah menghadapi segala perubahan kehidupan ini. Namun pada saat yang sama ilmu pengetahuan telah digunakan untuk melakukan kejahatan dan ia juga ikut berperanan dalam berbagai pembantaian pada berbagai tahap dari pembentukan umat manusia.

Kamu sedang hidup di tengah umat manusia yang suka memfitnah yang mendorong manusia untuk menderita dengan bengis. SAAT INI KEKUATAN-KEKUATAN SEDANG BERSATU UNTUK MEMBERI JALAN BAGI ANTIKRIS YANG AKAN MENABUR TEROR KEPADA UMAT MANUSIA JIKA MEREKA TIDAK MAU MENJADI SEKUTUNYA.

Anak-anakku, janganlah lupa bahwa saat ini keluarga-keluarga akan dipecah-belah, dan bagi nafkah hidup, mereka akan saling menyerahkan tanggung jawab kepada satu sama lain. Hal ini bukanlah kebetulan saja. Umat manusia telah dituntun menuju keadaan seperti ini, kepada pemisahan, ketidak-setiaan, tidak menghormati, penolakan, tidak memiliki kesopanan, menjalani kehidupan dari saat ke saat tanpa berpikir mengenai Allah. Kemudian orang tua meratapi dan menyesali ketidak-patuhan anak-anak mereka tanpa berpikir bahwa dalam seluruh kehidupan anak-anak mereka, mereka telah memberikan sesuatu yang tidak diperlukan oleh anak-anak itu, tetapi hanya apa yang dipikirkan orang tua. Beginilah kaum muda menerima kekuatan sedikit demi sedikit hingga akhirnya mereka bisa mengendalikan orang tua dan sesepuh mereka.

Inilah anak-anak muda yang tidak mengasihi, mereka menggantikan kasih dengan saat-saat tanpa perasaan, tanpa mengenali dalam diri mereka dan saudara-saudara mereka adanya persaudaraan ke tempat mana Puteraku memanggil mereka. Kaum muda mengurung dirinya dan didalam lomba untuk mengurung diri penuh kepanikan ini, mereka selalu ingin hidup sendirian, karena didalam kesendirian itu mereka tidak harus berusaha menjadi lebih baik; sebaliknya, mereka bisa memberi kendali bebas kepada ego manusiawinya. Dengan tidak perlu berbagi, kaum muda ini menjadi tidak manusiawi lagi, yaitu ketika mereka tidak lagi menginginkan interaksi dengan orang lain karena hal ini berarti mereka harus berusaha, yaitu orang lain yang harus mereka beri tempat, waktu dan ruang dalam hidupnya. Inilah yang mereka bangun dalam rumah mereka dimana tak ada komunikasi didalamnya. Kasih bukan lagi menjadi tema sentral dan ia tidak lagi diupayakan bagi dia yang berkata “Seperti inilah aku” dan inilah jawaban atas segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan mereka. Manusia soliter ini akan lebih mudah menjadi algojo bagi saudara-saudaranya.

Ada apakah didalam hati manusia? Kegentaran dari saat ini...

Puteraku disepelekan... Dia yang menyerahkan DiriNya demi Kasih, disepelekan!

Dia dipercaya untuk menggenapi Kehendak Bapa, dan apa jawaban manusia ketika ditanya mengenai penanganan atas segala sesuatu yang diberikan kepadanya?

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Di segala zaman para nabi telah berusaha menyampaikan Sabda Ilahi kepada anak-anak Allah, dan pada saat ini, penjelasan dari peristiwa-peristiwa yang sedang terjadi di seluruh dunia adalah merupakan sebuah tindakan Kerahiman yang tak terhingga bagi angkatan ini, sebuah angkatan yang telah menyimpang dari Rencana Keselamatan Ilahi, sebuah angkatan yang dikuasai oleh keinginan untuk memiliki, angkatan yang telah menyatukan segala sesuatu yang bersifat duniawi yang adanya hanya untuk merendahkan kemuliaan manusia, untuk menurunkan derajatnya, dan membuatnya menjadi bagian dari mereka yang percaya kepada allah yang terbatas yang tak mampu merubah kejahatan menjadi kebaikan dengan sebuah hembusan dari mulutnya.

Kekasih, kamu tidak mengerti bahwa nabi yang sejati, karena adanya Terang Ilahi yang menguasai dirinya, tidak membutuhkan pengertian dari manusia. Sebaliknya, dia memberikan dan memberikan segala sesuatu yang diterimanya dari Yang Maha Tinggi. 

PEWAHYUAN DIBERIKAN KEPADA MANUSIA SEBAGAI PENGETAHUAN ATAS APA YANG TAK BISA DIKETAHUI SEBELUMNYA OLEH MANUSIA DAN IA DIBERIKAN KEPADA MANUSIA AGAR DIA MENJADI SIAP, BUKAN SAJA DALAM TATARAN JASMANI, TETAPI JUGA DIDALAM ROH.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, renungkanlah rasa damai didalam hati dimana kamu menemukan dirimu ada bersama Allah, dan janganlah kamu menjalani kehidupan seolah tak ada kesempatan lain untuk memurnikan dan memberkati jalanmu betapapun sulitnya hal itu. Dengan usahamu sendiri, manusia tak akan bisa mendekati Allah jika Allah tidak menarik manusia kepada DiriNya.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

IKUTILAH PERMINTAAN-PERMINTAANKU. AKU TIDAK INGIN KAMU MENGIKUTINYA KETIKA SUDAH TERLAMBAT. Telah dinubuatkan bahwa setan akan menguasai manusia dengan melalui modernisasi, musik, game, ketidak-taatan, kelaparan, kekerasan, perang, wabah penyakit... DAN PUTERAKU MEMPERINGATKAN KAMU : BERSIAPLAH SEKARANG, JANGANLAH MENUNDANYA HINGGA BESOK.

Kamu tahu bahwa ada kehidupan dalam dirimu karena kamu bernapas. Namun Puteraku tidak ingin kehidupan yang seperti ini, Dia ingin penyerahan dirimu sepenuhnya dan untuk itu kamu harus memusatkan perhatianmu.

Anak-anak kecil,

PENDERITAAN UMAT MANUSIA TIDAKLAH BERHENTI PADA APA YANG TERJADI SAAT INI. TETAPI PENDERITAAN UMAT MANUSIA AKAN SEMAKIN MENINGKAT.

SETAN INGIN MEMUSNAHKAN KAMU NAMUN ANAK-ANAKKU TIDAK MENYADARINYA...
ALAM MEMBERIMU TANDA-TANDA YANG PENTING NAMUN ANAK-ANAKKU TIDAK MENYADARINYA...

Gunung-gunung berapi terbangun namun umat manusia mengabaikannya; sampai saatnya ketika gunung-gunung berapi besar di dunia dengan kekuatan yang dikandungnya hingga menyelimuti seluruh kota-kota, hingga meningkatkan kegelapan malam; sampai saatnya ketika manusia mulai memperhatikan peringatan-peringatan yang dikirimkan Surga kepadanya.

Umat manusia yang tidak manusiawi lagi terus berkelana memandangi dirinya... penyembahan setan telah membangkitkan kuasa-kuasa jahat sehingga panas memasuki bumi dan menilbulkan kebakaran besar yang tak bisa dikendalikan oleh manusia.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Apa yang sedang tiba kepada umat manusia tidak bisa menyemangati mereka yang tak memiliki Pengharapan didalam Kasih dan Kerahiman Ilahi.

Pengkhianatan diantara mereka yang melakukan perjanjian damai akan segera terjadi, dan hal ini akan dimulai, dengan lebih bodoh lagi, dilakukan serangan-serangan terhadap mereka yang tidak percaya akan perdamaian. Dengan sedih aku melihat kepada pengkhianatan itu, kepada apa manusia akan terjatuh, pengkhianatan yang akan dibawa oleh freemasoneria yang akan memerintah segalanya di dunia, dan yang telah menguasai pemerintah-pemerintah di dunia tanpa ada pemerintahan yang mengetahuinya. Anak-anak, janganlah kamu menjadi bagian dari mereka yang ikut serta didalam kebangkitan ekonomi baru itu yang dirancang oleh setan.

Beberapa dari mereka yang ikut didalam Bilderberg Club serta yang menjadi budak pelayan mereka adalah orang-orang awam dari Gereja Puteraku. Merekalah yang mencabik-cabik angkatan ini dan membuatnya menderita dan mual-mual, dan sekali antikris itu berkuasa, maka orang-orang yang kuat ini akan dikesampingkan karena seluruh perintah akan mereka serahkan kepada antikris.


ANAK-ANAK, BANGUNLAH ! SELAMATKANLAH JIWA ! DATANGLAH KEPADAKU. AKU MENGHIBURMU AGAR KAMU HIDUP DIDALAM KEBENARAN.


Anak-anak yang terkasih,

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Spanyol. Ia akan menjadi mangsa dari kepanikan. Alam menyentuhnya dengan tangan yang kuat.
Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Turki. Perang tetap ada di Tanah Air ini hingga membuat saatnya semakin mendekat.
Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi India. Mereka tak akan bisa menahan siksaan. 
Berdoalah, anak-anakku, berdoalah dengan tekun bagi Inggris. Ia akan diguncang oleh kebencian.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,  

PUTERAKU MEMEGANG KAMU DI TELAPAK TANGANNYA BUKAN AGAR KAMU MENJADI MANGSA BAGI SETAN. DIA DATANG KEMBALI DENGAN DISERTAI KUASA-KUASA SURGAWI UNTUK MENJADI RAJA PENAKLUK. Surga akan terbuka dan saat itu tak ada makhluk di bumi yang tidak merasa gemetar oleh kedahsyatan Kuasa-kuasa Langit yang akan menyertainya. Dengan sukacita mereka akan bernyanyi dengan nyanyian yang belum pernah didengar oleh manusia, dan mereka yang mengenal Dia akan bersujud di hadapan Kemuliaan sebesar itu.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, akan ada perayaan dan sukacita yang besar di dunia yang akan mengenali Allahnya. NAMUN SEBELUM HAL INI TERJADI, SUATU MAKHLUK AKAN MENDAHULUINYA, SUATU MAKHLUK YANG NAMPAK MUDA BAGI DUNIA NAMUN KETIKA DIA BERBICARA MEREKA AKAN TAHU BAHWA DIA ADALAH MANUSIA DAN APAPUN YANG KELUAR DARI MULUTNYA ADALAH LEBIH DARI PADA SEMUA MAKHLUK DUNIAWI LAINNYA, DAN IMAN AKAN KEMBALI KEPADA ANAK-ANAKKU.

Aku mengasihi kamu dengan Hatiku.

Bunda Maria


 Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

(*) Medan geomagnetik bumi adalah medan magnet yang berasal dari bumi yang menyebar dari inti bumi menuju ke luar hingga bersentuhan dengan angin matahari, sebuah aliran partikel energi yang memancar keluar dari matahari. Setelah sebuah periode, yang lamanya tidak tentu, rata-rata beberapa ratus ribu tahun, medan magnet bumi itu akan berubah dan berbalik; kutub-kutub geomagnetik Utara dan Selatan akan beurbah posisinya. Pada waktu yang lalu, perubahan posisi ini telah meninggalkan catatan pada batu-batu karang hingga para ahli paleomagnetik bisa menghitung pergeseran benua-benua serta perubahan geografi, iklim, serta kehidupan ini sendiri.


 Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Kita telah diberi peringatan sangat banyak...
Begitu banyak pula yang telah dinyatakan kepada kita...
Namun umat manusia masih terus dan tanpa henti melanjutkan tindakan dan perbuatannya tanpa mau merubahnya menjadi lebih baik. 

Aku menemukan jawaban atas keraguan mengenai apa yang sedang tiba itu, seperti yang dikatakan Bunda kita :”Hal itu tidak akan berhenti hingga kekacauan menguasai umat manusia dan manusia akan meratap.”

Tritunggal Kudus memandang kita dengan belas kasih namun apa balasan manusia? Kehancuran, kekacauan, kematian, ketidak-patuhan...

Aku merenungkan Sodom dan Gomorrah dan aku bertanya dalam hati : apa bedanya saat itu dengan saat ini? Dan mereka dulu dihancurkan... begitu besarnya Belas Kasih Allah kepada angkatan ini!

Namun karena penderitaan dari anak-anakNya, Pengadilan akan terjadi dengan mendadak dan keras, untuk menjawab umatNya yang tetap setia, dan si penindas akan musnah.

Seperti halnya Peringatan Besar itu adalah Kerahiman, namun pada saat yang sama ia adalah Pengadilan, yang akan diterapkan oleh manusia atas dirinya sendiri. KETIKA KITA MELIHAT TERANG ILAHI YANG DATANG DARI LANGIT, DAN KITA SEMUA AKAN BISA MELIHATNYA, MAKA JIWA AKAN MERASAKAN PERLUNYA UNTUK MEMANDANG KEADAAN DIRINYA SENDIRI. JIKA TIDAK, RASA SAKITNYA TAK AKAN TERTANGGUNGKAN. SETIAP ORANG AKAN MERASA PERLUNYA MEMERIKSA DIRINYA SECARA MENDALAM, DAN HAL ITU MENJADI ANTISIPASI DARI RASA SAKIT BAGI BEBERAPA ORANG, DAN RASA KEBAHAGIAAN BAGI ORANG YANG LAIN.

Saudara-saudara, kita berada pada titik pergolakan umat manusia, dikelilingi oleh peringatan-peringatan dari Surga, yang tidak diberikan tanpa adanya alasan atau tujuan yang benar. Hal itu diberikan dari rasa kasih agar manusia mau merenung kembali. Hal itu (peringatan-peringatan) diberikan bukan sekedar untuk dibaca, tetapi agar manusia berubah dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepada anak-anak Allah untuk menjadi semakin baik.

Dengan penuh percaya kita menantikan kedatangan kembali Yesus Kristus. Kita tak bisa meragukan hal itu karena jika kita tidak percaya berarti kita meragukan janji-janjiNya.

Dia akan datang sebagai Raja yang adil dan setia setelah kemanusiaan dimusnahkan. Kedatangan kedua dari Kristus akan menjadi akhir dari segala penderitaan karena Dia akan memerintah dengan sebuah gada besi.

Amin.