Sunday, March 13, 2016

Enoch, 9 Maret 2016



PERSIAPKAN DIRIMU, UMATKU, KARENA HARI-HARI PERTEMPURAN SEDANG TIBA !
9 Maret 2016 - 2:00 P.M.

SERUAN SEDIH DARI ALLAH BAPA KEPADA UMAT MANUSIA

DamaiKu ada bersamamu. UmatKu, warisilah HartaKu.

Kamu sedang hidup pada saat akhir dari hari-hari damai. Lakukanlah yang terbaik dan berusahalah untuk hidup didalam persekutuan dengan Allah dan saudara-saudaramu. Segera saja perang akan tiba, dan bukannya damai dan sukacita, tetapi apa yang akan datang itu adalah berupa tangis dan penderitaan. Sumbu telah dinyalakan, satu-satunya yang masih belum dilakukan adalah raja-raja dunia ini menentukan tanggal dan waktunya; perang sudah dekat dan akan melibatkan semua bangsa, baik secara pasiv maupun aktiv.

Berdoalah, berpuasalah dan lakukanlah penebusan, umatKu. Karena segera saja ciptaanKu akan mengenakan kain kabung dan akan ada ratap tangis serta penderitaan dimana-mana. UmatKu, senjata-senjata penghancur massal dari kekuatan-kekuatan besar dunia ini memiliki kemampuan untuk menghancurkan ciptaanKu dalam sepersekian menit. Itulah sebabnya Aku memintamu untuk berdoa, berpuasa dan melakukan penebusan, meminta kepada Bapamu untuk menghentikan perluasan dan perpanjangan perang; apakah hari-hari peperangan itu diperpanjang atau dipersingkat hal itu tergantung kepada doa-doa dan permohonanmu.

Bukanlah Aku, Bapamu, yang mengirimkan siksaan perang kepadamu. Adalah raja-raja dunia ini yang ingin meluaskan wilayah kekuasaan mereka dan mengurangi sebagian besar jumlah penduduk dunia. Perang akan mengasapi langit dari banyak negara dengan kematian secara diam-diam. Gas-gas yang mematikan, penyakit-penyakit karena virus, serta gas-gas yang berbahaya bagi kesehatan, akan tersebar di udara dari negara-negara Dunia Ketiga, dengan tujuan  untuk mengurangi jumlah penduduk di negara-negara itu. Semua ini akan terlaksana dibawah rasa kepuasan para pemimpin mereka.

Ada jutaan vaksin-vaksin mematikan yang siap untuk dipergunakan pada penduduk di negara-negara berkembang. Menjadi sakit pada saat-saat itu akan menerima resiko kematian. UmatKu, saat dari kesedihan itu semakin dekat. Nyanyikanlah lagu-lagu sedih karena para penunggang kuda dari saat kelaparan, wabah penyakit dan kematian akan segera menceburkan ciptaanKu kedalam dukacita ! Perang akan menyulut kemarahan dari ciptaanKu dan hal ini akan membuat jeritannya yang menyayat hati terdengar. Banyak bangsa akan musnah dari muka bumi ketika mereka membangunkan naga-naga berapi dari dalam perut ciptaanKu. Perang akan mengguncangkan ciptaanKu, yang akan mengerang oleh karena sakit bersalin. Dari timur ke barat, dari utara ke selatan. Penderitaannya akan menggerakkan benua-benua dan segala sesuatunya akan siap bagi lahirnya sebuah bumi yang baru.

Celakalah kamu manusia, karena hari yang dahsyat dan mengerikan dari Tuhan itu semakin dekat. Bangunlah dan kenakanlah kain karung. Taburkanlah debu pada kepalamu dan lakukanlah penebusan. Karena hari-hari dukacita, kesedihan dan kematian itu akan terjadi sesegera mungkin. Persiapkanlah dirimu, umatKu, karena hari-hari peperangan sedang tiba. Tetaplah teguh didalam iman. Berdoalah dan percayalah kepada Allahmu, agar kamu bisa melewati ujian ini. Jika kamu melakukan hal ini, Aku meyakinkan kamu bahwa hari-hari ini akan terasa seperti sebuah mimpi bagimu.  

Bapamu, Yahwe, Allah segala bangsa.
Wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia.