Thursday, March 10, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 6 Maret 2016



4.273 - Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai di Montichiari Brescia / Italy, 6 Maret 2016 

Anak-anak yang terkasih, aku berbahagia atas jawaban ‘ya’-mu kepada panggilanku. Ulurkanlah tanganmu maka aku akan menuntunmu di jalan yang menuju kesucian. Janganlah putus asa. Janganlah mundur karena beban kesulitanmu. Tak ada kemenangan tanpa salib. Segala duri-duri yang ada didalam perjalanan hidupmu akan dirubah menjadi anak tangga menuju kemuliaanmu di hadapan Yang Maha Tinggi. Beranilah. Aku membutuhkan jiwa-jiwa yang bermurah hati dengan iman yang teguh. Kasih dan kesadaranmu untuk menyerah kepada Allah bermanfaat bagi keselamatan banyak sekali jiwa. Kemenanganmu ada didalam kuasa dari doa, mendengarkan Sabda dan menerima Ekaristi. Dengarkanlah Allah yang berbicara didalam doa heningmu maka kamu akan mengerti keinginanNya atas hidupmu. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Majulah terus. Setelah semua kesengsaraan ini Allah akan menghapus air matamu dan kamu akan menyaksikan perubahan bumi ini. Kemenangan terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda akan membawa damai bagi umat manusia dan setiap orang akan hidup bahagia. Milikilah kepercayaan, iman dan pengharapan. Apa yang telah dipersiapkan Allah bagimu tak pernah bisa dilihat oleh mata manusia. Berbahagialah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.