Friday, March 11, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 8 Maret 2016



4.275 - Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai di Piacenza / Italy, 8 Maret 2016 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntun kamu menuju Puteraku Yesus. Dialah satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Percayalah kepadaNya yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan yang mengetahui namamu masing-masing. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah bagi hidupmu. Kamu ada di dunia namun tidak berasal dari dunia. Kamu sedang hidup di sebuah saat penderitaan dan hanya melalui doa kamu bisa menemukan kekuatan bagi perjalananmu. Jadilah pria dan wanita beriman. Allah membutuhkan jawaban ‘ya’-mu. Janganlah mundur. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, keajaiban Allah akan terjadi dan kamu akan melihat damai memerintah di dunia. Aku menderita karena penderitaanmu. Kamu sedang hidup di sebuah saat Pertempuran Spirituil yang besar. Dengarkanlah. Taruhlah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan Kebenaran didalam hatimu. Menjauhlah dari dosa dan layanilah Allah dengan sukacita. Kamu ada bersama Allah dan hanya Dialah yang patut kau ikuti dan kau layani. Janganlah putus asa. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Jawaban ‘ya’-mu terhadap panggilanku bermanfaat bagi Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Setialah kepada Puteraku Yesus. Dia telah mempersiapkan bagimu sesuatu yang tak pernah bisa dilihat oleh mata manusia. Setelah semua penderitaan ini, datanglah kemenangan dari mereka yang berdevosi kepadaku. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.