Wednesday, March 23, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 19 Maret 2016



4.280 – Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai, 19 Maret 2016 

Anak-anak yang terkasih, penuhilah dirimu dengan pengharapan maka Rahmat dari Puteraku akan merubahmu. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita yang penuh doa. Kamu sedang hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang besar dan hanya dengan melalui doa yang tekun kamu bisa memanggul beban salibmu. Janganlah putus asa. Seperti yang dijanjikan, Yesusku akan bersamamu dan tak akan pernah meninggalkan kamu. Hari ini aku mengundangmu untuk mengikuti contoh dari St.Yosef. Seorang pria yang bijaksana dan takut akan Allah. Tirulah dia didalam keheningannya dan doa-doanya yang penuh percaya. Aku memintamu agar kamu mengasihi St.Yosef dan berusaha meniru dia. Ketika penalaran manusia tak bisa membawamu kepada pemahaman, maka dengarkanlah Suara Allah. Allah tak akan membiarkan kamu kebingungan. Berpalinglah kepada Allah maka Dia akan memberkati hidupmu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Dengarkanlah aku. Jangan sampai terang Allah menjadi padam didalam keluargamu. Janganlah memberi tempat bagi iblis, karena kamu adalah milik Allah. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan menikmati keajaiban-keajaiban yang dari Allah yang telah dipersiapkan bagi orang-orang benar. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.