Friday, March 4, 2016

HARINYA SEDANG TIBA KETIKA JAM AKAN BERHENTI, 21 Februari 2016



Enoc :

ANAK-ANAKKU, HARINYA SEDANG TIBA KETIKA JAM AKAN BERHENTI DAN SEGALA SESUATU DI DUNIA INI BERHENTI BEKERJA. 
FEBRUARY 21, 2016 - 12:35 P.M.
PERMINTAAN MENDESAK DARI YESUS DIDALAM SAKRAMEN TERBERKATI
Anak-anakKu, damai bagimu.
Hari-hari Kerahiman akan berakhir. Umat manusia akan segera berada pada hari-hari Pengadilan Ilahi, ketika ada banyak orang, karena tidak memiliki pengetahuan, kemalasan spirituil ataupun dosa, akan mati. Hari-hari terakhir dari pemerintahan pangeran dunia ini (setan dan Antikris Maitreya) akan dimulai. Hal itu akan berlangsung selama 1290 hari (saat Kekejian Yang Membinasakan) ketika umat Allah akan dicobai dan berjalan melalui tungku api penderitaan. Hari-hari itu sedang tiba. Apa yang masih tersisa adalah saat ketika BapaKu mengirimkan Peringatan kepadamu, sehingga hari-hari Kerahiman itu berakhir dan setiap Sabda yang tertulis digenapi.
Angkatan ini akan menyaksikan pengadilan Ilahi dan sebagian besar manusia akan menyesal, karena mereka tidak mau mendengarkan Aku. Hari-hari celaka akan ada dimana-mana, saat itu akan menjadi hari-hari yang penuh penderitaan, kekacauan, pengasingan, pemurnian, hari-hari dimana jika kamu tidak siap secara spirituil kamu akan mengalami resiko kemusnahan. Iman dari umatKu akan diuji, kamu akan diuji seperti emas yang diuji didalam api, dan banyak orang yang terakhir akan menjadi yang pertama, yang pertama akan menjadi yang terakhir.
Anak-anakKu, segera dunia ini akan berlalu, dan bersamanya segala kejahatan dan semua dosa. Tak ada yang tidak murni dan berdosa bisa memasuki Ciptaan Baru itu (disebut juga Zaman Baru atau Zaman Kudus Baru, yang berlangsung selama 1000 tahun). Berdoalah, berpuasalah dan lakukanlah penebusan, sebuah kehidupan pengakuan dosa yang baik, sehingga jalanmu ke Surga bisa kau tanggung, sehingga jika kamu kembali ke dunia ini kamu bisa menjadi pembawa kebenaran. Kebenaran akan menjadi kekuatanmu dan akan meneguhkan imanmu, sehingga kamu akan bisa menanggung tahap terakhir dari pemurnian itu.
Anak-anakKu, harinya sedang tiba ketika jam akan berhenti dan segala sesuatu di dunia akan berhenti bekerja. (Waktu akan benar-benar berhenti selama penghakiman mini itu, saat pencerahan hati nurani didalam Peringatan itu). Kemudian rohmu akan diambil, dalam kurun antara 15 sampai 20 menit dari waktumu, dan kamu akan dibawa ke Surga, dan disana kamu akan dihakimi dengan kasih, seolah kematianmu telah tiba. Kamu akan menyadari keberadaan Allah Yang Satu dan Tritunggal, Satu Allah Yang Benar. Allah Kehidupan. Aku adalah Agung. Setelah penghakiman mini itu para malaikatKu akan membawamu ke tempat didalam Surga yang telah dipersiapkan bagimu, sesuai dengan kesalahanmu.
Celakalah mereka yang setengah hati, dan mereka yang berdosa berat, karena jika mereka tidak memutuskan segera dan untuk selamanya dan bertobat, ketika mereka sampai di Surga, banyak yang akan menyaksikan kegelapan serta api yang memurnikan dari Api Penyucian tingkat ke tiga. Yang lain-lainnya, bersama dengan sebagian besar angkatan yang berdosa dan tak pernah bersyukur ini, jika mereka tidak bertobat, mereka akan menyaksikan neraka dan disana mereka akan merasakan api dengan apa jiwa-jiwa yang terkutuk dihukum, terbakar tetapi tidak mati! Semua ini terjadi pada saat yang ditentukan. Banyak orang, karena kejahatan mereka serta dosa, tak akan mampu menanggung Peringatan itu dan mereka akan mati selamanya.
Sebagian besar dari angkatan yang berdosa dan tak bersyukur ini akan menyaksikan tempat yang berbeda-beda di neraka, sehingga mereka yang karena Kerahiman BapaKu, bisa kembali ke dunia, akan menjadi sadar bahwa hanya dosa  yang menuntun kepada kematian kekal. Semoga mereka menyesal, bertobat dan kembali berjalan di jalan yang menuju kepada keselamatan.

Karena itu bersiaplah, anak-anakKu, karena Tuanmu telah mulai berjalan. Siapkanlah mejamu dengan lampu yang menyala. Berjagalah selalu, hingga ketika Tuan mengetuk pintumu, kamu bisa membuka pintu bagiNya, menyambutNya dan makan bersamaNya. Aku memberikan  damaiKu kepadamu, damaiKu Kuberikan kepadamu. Menyesallah, bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Allah dan Tuanmu, Yesus didalam Sakramen Terberkati

Wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia.