Sunday, March 20, 2016

Pesan Holy Love, 20 Maret 2016



Pesan Holy Love, 20 Maret 2016
Minggu Palma

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Ketika Aku berada di dunia, Aku harus berbicara melawan kekuatan-kekuatan yang berusaha mengacaukan hati mereka terhadap Kebenaran. Aku telah menaruh Misi* ini disini**, saat ini, agar Allah Bapa bisa berbicara tentang Kebenaran lagi ditengah segala macam penentangan dari mereka yang berkuasa. Tak seorangpun diberi kekuasaan atau kewenangan di dunia untuk melawan Kehendak BapaKu. Namun banyak orang yang bertingkah laku seolah kekuasaan mereka adalah miliknya sendiri dan kewenangan mereka tak bisa dibantah.”

“Seolah-olah Aku harus menghadapi kekalahanKu melalui PenyalibanKu dari tangan orang-orang yang menolak memandang kedalam hatinya sendiri. Namun Salib bukanlah sebuah kekalahan. Ia adalah sebuah kemenangan. Para pendukungKu tercerai berai karena hebusan ketakutan terhadap mereka yang berkuasa. Inilah inti dari semua penentangan terhadap MisiKu di tempat ini : kekalahan melalui rasa takut terhadap mereka yang berkuasa. Namun seperti halnya SalibKu adalah sebuah kemenangan, begitu pula Misi ini adalah kemenangan bagi Kebenaran dari Yerusalem Yang Baru.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.