Wednesday, March 16, 2016

Pesan Holy Love, 15 Maret 2016

Pesan Holy Love, 15 Maret 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Harapan bagi bangsamu adalah pengakuan atas kebaikan Allah, sebagai lawan dari kejahatan. Ini adalah yang paling penting selama tahun pemilu ini. Orang-orang mudah sekali dikacaukan oleh pidato-pidato politik yang seringkali mengkompromikan Kebenaran. Ini adalah saat yang penting bagi sejarah bangsamu – sebuah saat ketika pilihan yang salah bisa menghancurkan demokrasi dan memusnahkan kebebasan selamanya.”

“Belum pernah terjadi sebuah saat ketika penting sekali bagi segala kebaikan untuk bersatu. Belum pernah terjadi sebelumnya ketika penting sekali bagi semua orang untuk mengetahui ke arah mana kamu akan dibawa oleh kepemimpinan negerimu.”

“Kamu memiliki alasan yang benar untuk menentang sementara orang yang memiliki ambisi-ambisi politik. Mereka telah membuktikan bahwa dirinya tidak layak. Mengapa kamu mempercayai mereka dengan memberi mereka tugas yang tertinggi didalam bangsamu?”

“Ini adalah saatnya untuk menjauhi kejahatan yang telah mencengkeram hati bangsamu selama beberapa tahun terakhir ini. Inilaha saatnya untuk mengijinkan kebaikan Allah menjadi pemenang didalam sistem hukummu. Pilihan yang benar harus dilakukan untuk menggantikan hakim-hakim agungmu dalam waktu dekat mendatang. Hal ini tak bisa dan tak akan bisa dilaksanakan didalam sistem kepemimpinan liberal.”
“Jangan biarkan bangsamu menjadi semakin lemah dan semakin rentan karena kepemimpinan yang salah arah. Janganlah menaruh kesetiaanmu kepada orang yang tidak mendukung Kebenaran. Bersatulah di belakang kebaikan, kebaikan yang tidak akan mendukung tindakan aborsi, perkawinan sejenis ataupun eutanasia. Musuh terbesar dari bangsa ini sedang diwujudkan didalam hati, dalam bentuk kompromi terhadap Kebenaran.”