Wednesday, September 23, 2015

Pesan-pesan kepada Pedro Regis

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 12 September 2015

Putera dan puteriku yang terkasih, majulah terus tanpa merasa takut. Carilah kekuatan didalam doa dan mendengarkan Sabda. Kita sedang hidup di saat kesesakan dan inilah saatnya bagimu untuk kembali kepada Allah. Janganlah berpangku tangan. Allah kini sedang tergesa-gesa. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda hingga besok. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Dengarkanlah aku. Patuhlah kamu kepada permintaanku maka imanmu akan besar adanya. Sebuah peristiwa yang menakutkan akan terjadi di Rumah Allah dan anak-anakku yang malang akan menangis dan meratap (Skisma). Aku bersedih atas apa yang sedang terjadi kepadamu. Menjauhlah dari dosa dan layanilah Allah dengan penuh kesetiaan. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Pesan Bunda Maria dari Anguera, di GoiĆ¢nia / GO, 14 September 2015

Anak-anak yang terkasih, bersukacitalah. Setelah penderitaan, datanglah kemenangan. Percayalah sepenuhnya kepada Puteraku Yesus. Dia ada di sampingmu, meski kamu tidak bisa melihatNya. Berikanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu ini. Kamu berada di dunia namun bukan milik dunia. Jadilah pria dan wanita yang tekun berdoa. Kita sedang hidup di saat-saat kebingungan spirituil. Berdoalah. Janganlah menjauh dari doa. Jika kamu sampai terjatuh, panggillah Yesus, maka Dia akan datang menolongmu. Janganlah berkecil hati. Aku akan berjalan bersamamu. Di saat kesesakan besar dan terakhir ini para malaikat Allah akan menuntunmu dan kamu akan dilindungi. Jangan biarkan kobaran api iman menjadi padam dalam dirimu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Barangsiapa ada bersama Allah dia tak akan bisa dikalahkan. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Pesan Bunda Maria dari Anguera, di Brasilia, 15 September 2015

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Aku ada bersamamu. Janganlah berkecil hati. Janganlah putus asa. Allah mengendalikan segalanya. Carilah kekuatan didalam Allah dan janganlah menjauhi RahmatNya. Kamu sedang hidup di sebuah saat kesesakan, tetapi besok akan lebih baik bagimu. Kemenangan terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda akan membawa damai bagi dunia dan kamu akan menyaksikan Tangan Yang Maha Kuasa dari Allah bertindak. Ulurkanlah tanganmu kepadaku, karena aku ingin menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Aku memintamu untuk menjalankan permintaanku dan agar semuanya berusaha meniru Puteraku Yesus. Majulah. Peganglah rosario dan Kitab Suci di tanganmu, dan bawalah kasih akan kebenaran didalam hatimu. Kamu adalah penting bagi Allah. Jadikanlah hatimu patuh dan penurut, maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Pesan Bunda Maria dari Anguera, 19 September 2015

Anak-anak yang terkasih, berpalinglah kepada Allah maka kamu akan menemukan kekuatan bagi saat-saat yang sulit mendatang. Kamu berada didalam tangan Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Jangan biarkan hal-hal duniawi ini menjauhkan kamu dari Jalan Keselamatan. Bertobatlah dengan tulus. Janganlah mundur. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu ke Surga. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Mereka yang mengasihi kebenaran akan memanggul salib yang berat. Aku bersedih atas apa yang sedang terjadi padamu. Carilah kekuatan didalam doa dan didalam Ekaristi. Kemenanganmu ada didalam Allah. Beranilah. Aku akan memohon kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.