Saturday, September 12, 2015

Pesan Holy Love, 11 September 2015

Pesan Holy Love, 11 September 2015

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Pada hari-hari ini, terorisme merebut korbannya secara tepat waktu. Kini kamu melihat orang-orang yang berlarian untuk mencari kehidupan diluar Suriah. Tentu saja berbagai bangsa akan bersedia menerima mereka. Namun didalam tindakan kemurahan hati ini, kejahatan akan merasuk kedalam kebaikan yang ada. Hal ini karena kebohongan setan bersembunyi didalam hati. Namun di saat-saat ini dan selama angkatan ini Yesus mengutus aku dengan membawa pesan Holy Love ini. Aku berada disini, sekali lagi, untuk mengundang semua orang dan segala bangsa menuju kepada Hatiku Yang Tak Bernoda. Tempat Perlindungan yang aman ini menyambut semua orang dalam upaya untuk merubah hati dunia dari rasa takut, skeptis, sesat, kepada hati Holy Love.”

“Didalam Hatiku, anak-anak yang terkasih, tak ada rasa takut. Terorisme tidak ada, karena ia merupakan hasil dari kesalahan manusia. Jika kamu mau menerima ajakanku ini, untuk datang kedalam Hatiku dengan cara hidup didalam Holy Love, maka kamu akan menemukan damai di tengah segala kekacauan ini. Jangan biarkan siapapun juga menjauhkan kamu dari doa. Adalah doa yang bisa merubah hati dan membuka kedok kejahatan. Kini, lebih dari pada sebelumnya, kamu harus membuka kejahatan apa adanya. Janganlah kamu dibodohi dengan melalui penampilan, tetapi lihatlah kepada perbuatannya. Seperti biasanya, aku adalah Tempat Perlindungan dan Tempat Pengungsianmu.”

Pesan Holy Love, 11 September 2015

St.Michael, Malaikat Agung, hadir disini dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Cara untuk menentukan roh kebaikan atau roh kejahatan adalah hanya dengan melalui Roh Kudus – Roh Kebenaran. Saat-saat ini adalah saat-saat yang jahat, dan orang-orang tidak mau mendengarkan Kebenaran ataupun mencarinya. Inilah sebabnya Meterai Pembedaan ditawarkan di tempat harta kekayaan ini* bersama-sama dengan konsekrasi Kebenaran. Dunia kini dibanjiri oleh sikap yang mendua. Jika orang-orang tak bisa membedakan yang baik dari yang jahat didalam diri pemimpin yang terkemuka, bagaimana dia bisa melakukannya pada ribuan orang pengungsi yang berlarian keluar dari Timur Tengah? Hanya dengan cara tetap dekat dengan Roh Kudus maka jiwa-jiwa bisa melakukan pembedaan itu. Berdoalah agar PedangKu sampai kepada mereka yang memiliki kekuatan untuk menentang kuasa-kuasa jahat, dan Pedang KebenaranKu akan mengungkapkan kejahatan yang ada didalam hati.”

* Maranatha Spring and Shrine

Pesan Holy Love, 11 September 2015
Ibadah Jumat, bagi mereka yang dipersalahkan secara keliru didalam masyarakat, pemerintahan, dan Gereja. Agar segala fitnah dibuka oleh Kebenaran dan demi perdamaian dunia 

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan.

Dia berkata :“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu malam ini, saudara-saudariKu, kamu harus berdoa bagi keamanan nasionalmu. Jika negerimu tidak memeluk tindakan aborsi maka ia akan memiliki kepemimpinan yang cakap, dan pengungsian massal dari Suriah ini bisa dicegah. Karena itu berdoalah, berdoalah, berdoalah.”


“Aku memberkati kamu dengan berkat Kasih IlahiKu.”