Tuesday, September 29, 2015

Pesan Holy Love 28 September 2015

Pesan Holy Love 28 September 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Globalisasi, seperti halnya yang lainnya, bisa menjadi baik atau buruk tergantung kepada tujuannya. Jika tujuannya adalah untuk menyebarkan Holy Love ke seluruh dunia, maka tentu saja ia adalah mulia. Namun sebaliknya, jika niatannya adalah menuju kepada pemerintahan dunia tunggal, maka hal ini berarti meratakan jalan bagi setan untuk memerintah dunia ini. Sebuah pemerintahan dunia tunggal, yang akan dihadirkan sebagai sebuah solusi yang baik untuk mengatasi berbagai masalah, hal itu membuat manusia mudah dimanipulasi dan ditipu jika pemimpin yang dipilih adalah jahat.”*

“Para pemimpin zaman dulu sangat terkenal meski memiliki agenda yang jahat didalam hati mereka yang pada permulaannya tidak kelihatan hingga saatnya hal itu sudah terlambat. Tetaplah kamu berpegang kepada Holy Love. Biarlah Holy Love menjadi barometermu untuk mengetahui apa yang baik atau apa yang secara potensial adalah buruk. Rahmat dari Hati IbuKu tak akan meninggalkan kamu.”

* Lihat kembali pesan Holy Love 27 September 2015, terutama kutipan Kitab Suci yang diminta Yesus untuk dibaca 2 Tes. 2:9-12. ‘Pemimpin pilihan’ disini adalah antikris.

Pesan Holy Love, 28 September 2015
Ibadah Senin – Damai didalam hati melalui Holy Love dan damai bagi dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan.

Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, besok pada hari pesta St.Michael, berdoalah kepada dia sepanjang hari agar dia melindungi hati dunia ini dari rasa cinta diri serta pemuasan hawa nafsu. Dengan cara itulah Kebenaran dikompromikan.”


“Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.”