Wednesday, September 30, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 27 September 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
27 SEPTEMBER 2015





UmatKu yang terkasih, terimalah berkatKu

UMATKU ADALAH LAKSANA MUTIARA YANG INDAH,
YAITU MEREKA YANG TIDAK PERNAH LEPAS DARI TANGANKU...

Anak-anak yang terkasih, dengan cara manusiawi, manusia merancang perjalanan hidup umat manusia seluruhnya, namun bukanlah manusia yang menentukan peristiwa-peristiwa. Berbagai nubuatan yang diberikan IbuKu kepada manusia akan digenapi pada angkatan ini yang terus menerus mendorongKu menjauhi jalannya.

Dia yang mencari tanggal-tanggalnya, akan kebingungan dan habis akal.

UmatKu yang terkasih,


SUARA HATI NURANI MANUSIA TELAH MENJADI KERAS HINGGA DIA TAK LAGI BISA MENGENALI KEJAHATAN DIMANA DIA TINGGAL, KARENA HAL-HAL DUNIAWI TELAH BERAKAR DALAM KEHIDUPAN MEREKA SEHARI-HARI, YANG JAUH DARIKU, DARI AJARAN-AJARANKU, DARI HUKUMKU, DAN DARI IBUKU.


Manusia tidak lagi mengenal doa. Dia tidak peduli lagi bahwa doa adalah bentuk keakraban yang paling baik dan paling tinggi denganKu, untuk menyatu denganKu...

Doa menghasilkan buah. Jika ia dilakukan dari dalam hati, maka sedikit demi sedikit ia akan membawamu dan merubahmu sehingga kamu lebih menjadi milik Surga dari pada milik dunia ini.

Doa bukanlah sekedar mengulang-ulang kalimat yang melelahkan Aku. Kamu perlu berdoa dari dalam hatimu, sehingga doamu akan bergelora seturut Kehendak Ilahi.

UmatKu yang terkasih,

PANCARAN KASIHKU YANG TAK PERNAH HABIS SERTA PANCARAN KASIHMU KEPADA-KU AKAN MEMBENTUK WADAH BAGI ALIRAN RAHMAT DAN KARUNIA, PERTUMBUHAN KEBIJAKSANAAN DAN SPIRITUIL YANG SALING MEMBERI DAN BERBAGI YANG TAK TERHINGGA BANYAKNYA, YANG KUBERIKAN KEPADA ANAK-ANAKKU KETIKA DOA-DOA MEREKA DILAKSANAKAN DENGAN KESETIAAN DAN KETULUSAN HATI.


UmatKu yang terkasih, hendaknya kamu mengerti bahwa hanya dengan memanggilKu saja tidaklah cukup. Menerima Aku (didalam Ekaristi) tanpa kesadaran dan sikap tobat yang benar adalah bertentangan dengan KehendakKu, yang tentu saja tidak bisa mendekatkan kamu kepada-Ku. Justru hal itu menuntunmu tetap dalam keadaan dosa berat.

Aku mengenal kamu. Dan itulah alasannya mengapa Aku memanggilmu kepada cara berdoa yang benar yang bisa membawamu, selangkah demi selangkah, memahami Karya dan PerbuatanKu, sehingga hatimu menjadi ‘hati dari daging’, yang peka terhadap KehendakKu. Mereka yang tidak berdoa, kurang mengenal Aku, kurang memahami Aku, dan kurang mengasihi saudara-saudaranya...


DOA DARI DALAM HATI AKAN MEMBAWAMU UNTUK MEMILIKI KEINGINAN YANG BESAR AKAN KESELAMATAN SAUDARA-SAUDARAMU, DAN SAUDARA-SAUDARAMU NANTINYA AKAN MENJADI PENGULANG DARI KESAKSIAN YANG AKAN MENUNTUN SETIAP ORANG LAIN UNTUK MENJADI MILIK RUMAHKU DAN LEBIH MENIKMATI HAL-HAL YANG BERASAL DARI RUMAHKU, DAN SEMAKIN SEDIKIT MELAKUKAN KESALAHAN DI DUNIA INI.

UmatKu yang terkasih, jika kamu mengharapkan peristiwa-peristiwa yang besar dan kamu tidak juga melihat bahwa hal itu terjadi saat ini, maka janganlah mencibirkannya. Kamu tak bisa melihat apa yang Kuijinkan terjadi karena kamu berusaha mencarinya dalam hal-hal yang besar, dan bukan pada detil-detil yang kecil, dengan apa manusia yang sama telah bertindak dan berbuat.


SAAT-SAAT YANG MENJURUS KEPADA TERJADINYA BULAN DARAH INI TELAH MENGGENAPI APA YANG DIKATAKAN OLEH IBUKU, DAN YANG TIDAK DIPATUHI OLEH MANUSIA.

SAAT INI TELAH SEMAKIN MENDEKATKAN PERISTIWA-PERISTIWA PENTING YANG SEHARUSNYA MEMBUAT MANUSIA SEMAKIN WASPADA SEHINGGA KAMU TETAP BERJAGA-JAGA, KARENA AKU DATANG SEPERTI PENCURI DI MALAM HARI, PADA SAAT YANG TIDAK DIHARAPKAN.

Setan memanfaatkan sikap manusia yang menjauhi RumahKu, untuk membuat manusia selalu mengabaikan Peringatan-peringatanKu mengenai adanya upaya perubahan pada pikiran manusia, melalui tehnologi yang disalah-gunakan, yang secara terbuka telah menuntun manusia untuk menerima segala hal yang modern, meski hal itu menentang Aku, menentang IbuKu serta segala permintaannya.  

Kemarahan yang tak terkendali, tidak adanya kepedulian, tidak peka terhadap nasib saudara-saudaramu, semua itu merupakan kemenangan besar bagi setan, karena hal itu menuntun manusia menuju mimpi buruknya sendiri, menuju algojonya sendiri, dan semakin meningkat seiring berjalannya waktu, yang telah ditandai oleh tanda besar ini (blood moon) bagi umat manusia.

UmatKu yang terkasih,

Peperangan akan semakin nyata. HatiKu berdarah karenanya, ketika Aku melihat anak-anakKu tercebur didalam pertempuran mengerikan ke tempat mana mereka dituntun oleh ambisi dari mereka yang merasa berkuasa di dunia ini. Ambsii-ambisi manusia serta keadaan perekonomian akan membuat manusia gemetar karena manusia mengabaikan kekuatan senjata yang dimiliki oleh kekuatan-kekuatan besar di dunia untuk menghancurkan sebagian besar umat manusia.

UmatKu,

Ketika kelangkaan itu semakin meluas, ingatlah apa yang diajarkan oleh IbuKu kepadamu mengenai cara menghadapinya serta anggur terberkati itu (1) sehingga pada saat kamu lapar, kamu akan dipuaskan. Aku juga memintamu untuk berdoa SEKARANG bagi saat-saat itu, dan mempersiapkan dirimu secara spirituil agar kamu bisa menghadapi – dengan Iman, kekuatan, serta keteguhan – saat-saat cobaan yang keras dan sulit yang sudah ada di hadapan setiap orang.

Bumi akan terus membangunkan manusia. Ia akan berguncang dengan kekuatan yang lebih besar.

Berdoalah, anak-anak, bagi Jepang.
Berdoalah, anak-anak, bagi USA.
Berdoalah,anak-anak, bagi Republik Dominika.
Berdoalah, anak-anak, bagi Mexico.


Manusia berjalan di kegelapan menjauhi Aku, dengan buta, jika dia tidak mau mengenal Aku didalam Kitab Suci, jika dia tidak mempertahankan pelitanya tetap menyala dengan minyak Iman, jika dia tidak mau menjauhi lembah kematian dimana sebagian besar umat manusia berada saat ini. Inilah alasan dari panggilan-panggilanKu yang terus menerus sebelum Aku mengijinkan kamu untuk memeriksa dirimu sendiri (Peringatan) dan kamu menjadi panik ketika kamu menyaksikan didalam kubah langit adanya tanda-tanda yang telah dikatakan oleh IbuKu.


BERSATULAH ANAK-ANAKKU. HENDAKLAH KAMU MASING-MASING MENDUKUNG SAUDARA-SAUDARAMU. BANGUNAN AKAN TETAP TEGAK BERDIRI JIKA KAMU SALING MELINDUNGI SATU SAMA LAIN.


KekasihKu,

Dari langit kamu akan menyaksikan sebuah cahaya yang besar – asteroid – yang turun ke arahmu... UmatKu, jangan takut. Tuhan, Allahmu, menaungi kamu di telapak TanganNya.

Anak-anak, dia yang nampaknya menjadi pemelihara bagi orang-orang yang tak berdaya, segera akan menjadi algojo mereka, dengan bengis akan menyerang dengan segala kekuatannya. Segala perjanjian dan kesepakatan itu tidaklah benar. Semuanya adalah perangkap yang mematikan.

Gunung-gunung berapi akan terbangun dengan kekuatan yang lebih besar dan akan menjadi sebuah siksaan bagi orang-orang. Manusia akan menjadi takjub menyaksikan – sekali lagi – es dengan ukuran yang besar turun ke atas orang-orang.

Matahari akan memisahkan manusia dari tehnologi selama beberapa hari.

UmatKu yang terkasih,

IKUTILAH PANGGILAN-PANGGILANKU DAN IBUKU. AKU TIDAK MENINGGALKAN KAMU. AKU ADALAH ‘SUMBER AIR KEHIDUPAN’ YANG MEMUASKAN RASA HAUS UMATKU.

KasihKu memperingatkan kamu.


KasihKu terus menerus memberkati kamu. Aku tidak meninggalkan kamu hingga saatnya umatKu datang untuk bersatu denganKu, dimana disitu tak ada lagi pertentangan, hanya ada DamaiKu saja.

Aku memberkati kamu.

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Kristus, Kuasa atas Surga dan Bumi yang tak terhingga, tidaklah meninggalkan umatNya.

Dengan kasih yang besar Kristus memanggil manusia agar tidak menjauhi doa dan pengetahuan yang menuntun kepadaNya, agar manusia tetap dalam keadaan selalu waspada dan berjaga-jaga.

Janganlah lupa bahwa persatuan, ke tempat mana kita dipanggil, adalah didalam Kristus dan didalam Bunda Terkudus kita. Ia bukanlah persatuan yang merupakan strategi setan untuk mengendalikan dunia ini : yang mau menyatukan segalanya.

Kristus mengatakan kepada kita bahwa ada beberapa orang yang mengatakan jika Blood Moon itu tidak menyebabkan perubahan apapun di dunia atau pada manusia. Sebaliknya, ia membuat kita bisa melihat jelas bahwa peristiwa di langit ini menandai dibukanya saat dimana kita hidup ini ketika peristiwa-peristiwa yang dinubuatkan oleh Bunda kita semakin nyata. Inilah sebabnya Kristus meminta kita untuk menjadi makhluk yang rajin berdoa karena melalui doa kita bisa semakin dekat denganNya dan ketika kita berdoa kita akan menjadi peka, tanpa melupakan bahwa Bunda kita tetap memegangi tangan kita dan dia mewujudkan Kasih Puteranya kepada kita masing-masing.


Amin.