Thursday, September 10, 2015

Pesan Holy Love, 10 September 2015

Pesan Holy Love, 10 September 2015

Bunda Maria hadir sebagai Rosa Mistika.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Hari ini aku mengingatkan kamu bahwa tidak semua pemimpin adalah sama dalam hal kualitasnya untuk memimpin. Ketidak-mampuan untuk memimpin berasal dari apa yang ada didalam hatinya. Kebajikan palsu, yaitu kebajikan yang dilakukan untuk memberi kesan baik kepada orang lain, akan menjurus kepada kompromi terhadap Kebenaran. Orang yang memiliki kebajikan palsu ini akan selalu berusaha menjaga popularitasnya sendiri dengan mengurbankan Kebenaran. Dia tidak terlalu memperhatikan kesejahteraan para bawahannya, seperti halnya dia memperhatikan kepentingannya sendiri.”

“Anak-anak yang terkasih, laksanakan segala macam kebajikan apapun resikonya bagi dirimu sendiri, dan carilah sifat seperti ini bagi kepemimpinan. Janganlah mendukung seseorang yang menyerahkan dirinya kepada kebohongan atau kebingungan. Mereka itu tidak layak menerima kesetiaanmu. Pemimpin yang sungguh berbudi tidak akan mendefinisikan dosa sebagai sebuah kebebasan. Jika kamu memiliki para pemimpin di dunia saat ini, janganlah kamu memisahkan antara yang konservativ atau liberal di bidang sekuler ataupun di bidang spirituil. Tetapi semuanya haruslah menyatu. Maka tak akan ada kebingungan. Berdoalah bagi semua pemimpin agar mereka menyadari posisinya di hadapan Allah.”

Read 1 Timothy 6:3-5+

Jika seorang mengajarkan ajaran lain dan tidak menurut perkataan sehat--yakni perkataan Tuhan kita Yesus Kristus--dan tidak menurut ajaran yang sesuai dengan ibadah kita, ia adalah seorang yang berlagak tahu padahal tidak tahu apa-apa. Penyakitnya ialah mencari-cari soal dan bersilat kata, yang menyebabkan dengki, cidera, fitnah, curiga, percekcokan antara orang-orang yang tidak lagi berpikiran sehat dan yang kehilangan kebenaran, yang mengira ibadah itu adalah suatu sumber keuntungan.

+-Scripture verses asked to be read by Our Lady, Rosa Mystica.

-Scripture taken from the Ignatius Bible.