Wednesday, September 9, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 25 Agustus 2015

4184- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 25 Agustus 2015


Anak-anak yang terkasih, penuhilah dirimu dengan pengharapan maka segalanya akan berlangsung dengan baik bagimu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Kembalilah kepadaNya yang merupakan Juru Selamatmu yang sejati. Aku mengundangmu kepada Tuhanmu satu-satunya. Di saat-saat yang sulit, panggillah Dia yang memiliki Sabda Kehidupan Kekal. Kamu hidup di tengah keadaan yang lebih buruk dari pada di saat-saat banjir. Selama bertahun-tahun manusia berjalan didalam perbudakan dosa, namun saatnya akan tiba ketika manusia akan memiliki sebuah kesempatan untuk melakukan pertobatan yang sesungguhnya. Banyak orang lebih menyukai dosa, dan mereka akan terlambat jika mereka tetap memilih kehidupan tanpa Allah. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah didalam doa. Mohonlah kerahiman dari Yesusku bagi dirimu. Janganlah hidup didalam dosa. Sekarang inilah saatnya untuk kembali bagimu. Majulah terus. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.