Wednesday, September 30, 2015

Pesan Holy Love, 30 September 2015

Pesan Holy Love, 30 September 2015

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia  berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku berkata kepadamu, persiapan yang terbaik bagi masa mendatang adalah Holy Love saat ini.  Hati, yang telah memiliki kecenderungan, menghadapi setiap kesulitan didalam dan melalui rahmat dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Disini dia bisa menemukan rasa aman. Setiap godaan dilemahkan. Rahmat dari saat ini adalah menjadi kekuatan dari jiwa bagi saat ini.”

“Untuk bisa hidup seperti ini maka jiwa lebih dahulu harus memutuskan untuk lebih banyak mengasihi dan dimurnikan dari kesalahannya didalam Kobaran Hatiku. Tak ada tempat berlindung lain yang lebih sempurna dari Hatiku, untuk mendapatkan kesembuhan dan tuntunan bagi jiwa menuju kasih kepada Allah dan tetangga yang lebih dalam. Tak ada yang bisa meningkatkan kesuciannya jika dia tidak lebih dahulu menyadari kekurangannya dan kemudian meluruskannya. Hal ini bisa dilakukan didalam Kobaran Holy Love, yaitu Hatiku dan sebagai Kamar Pertama dari Persekutuan Hati Kami.”*


*Mengacu kepada perjalanan spirituil dari kesucian pribadi melalui Kamar-kamar dari Persekutuan Dua Hati. Melalui rahmat yang diterima melalui Serambi Rahmat maka jiwa yang tulus hatinya akan dituntun oleh St.Josef menuju Kamar Pertama dari Persekutuan Dua Hati yaitu Hati Maria Yang Tak Bernoda (serta keselamatan) dimana kesalahan dan kekurangan jiwa-jiwa akan dimurnikan oleh Kobaran Holy Love yang memurnikan.