Thursday, September 24, 2015

Pesan Holy Love, 24 September 2015

Pesan Holy Love, 24 September 2015

Bunda Maria datang sebagai Rosa Mystica

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Kewaspadaan itu tak pernah salah. Kewaspadaan adalah induk dari penemuan. Penemuan Kebenaran adalah hasil dari pembedaan.”

“Didalam realitas ini aku mengajakmu, sekali lagi, untuk menyadari bahwa batas-batas cepat sekali menjadi luntur. Tentu saja, aku berbicara kepadamu tentang batas-batas negara. Bangsa-bangsa hampir tidak memiliki kedaulatan lagi. Tetapi aku juga berbicara mengenai batas-batas antara kebaikan dengan kejahatan. Seringkali, kebaikan dianggap sebagai kejahatan dan kejahatan diterima sebagai kebaikan. Sementara kamu menyaksikan ada jutaan pengungsi berlari meninggalkan Suriah dan berusaha memasuki USA dari Mexico, renungkanlah juga jutaan jiwa-jiwa yang kurang waspada untuk menghayati perbedaan antara kebaikan dengan kejahatan, dan akibatnya mereka kehilangan jiwa-jiwa mereka. Hal ini sedang terjadi saat ini.”


“Ada jutaan orang yang melarikan diri dari kemiskinan dan teror dengan membawa didalam hati mereka batas-batas tingkah laku mereka yang tidak jelas kelihatan dari luar. Karena itu motiv-motiv kemanusiaan bisa dengan mudah dituntun kepada agenda dari setan. Sekali lagi, adalah Hatiku Yang Tak Bernoda yang menjadi Tempat Pengungsianmu dan kekuatanmu.”