Wednesday, September 9, 2015

Pesan Holy Love, 9 September 2015

Pesan Holy Love, 9 September 2015

"Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma."

“Di saat-saat ini udara dipenuhi dengan ancaman tak kelihatan terhadap kesehatan banyak orang . Ia berupa serbuk sari. Namun Aku berkata kepadamu, hal itu tidaklah sebesar bahaya yang tak kelihatan yang berasal dari kuasa-kuasa jahat yang mengancam keselamatan jiwa-jiwa. Serbuk sari itu mempengaruhi orang-orang yang alergi terhadap bahan itu. Hal ini membuat manusia harus berhati-hati agar tidak terpapar kepadanya. Namun setan sering dalam keadaan tersembunyi dan tersamar sebagai sesuatu yang baik. Seringkali jiwa-jiwa tidak menyadari tanda-tanda dan gejala jika mereka terpapar kepada kejahatan.”

“Sekali lagi, Aku menawarkan kepadamu perlindungan Holy Love yang merupakan kipas penampi yang menolongmu memisahkan yang baik dari yang jahat. Sekali lagi, Aku mengingatkan umat manusia bahwa jika kamu tidak bisa mengenali musuh, maka kamu tak bisa membela dirimu sendiri terhadapnya. Pada hari-hari ini, setan telah merasuki media massa, kepemimpinan serta setiap sendi kehidupan. Sulit sekali untuk mengetahui siapa yang bisa dipercaya, karena setan menyamarkan dirinya dengan banyak cara. Inilah sebabnya standar dari Holy Love sangatlah penting dan ia sedang diserang. Beberapa dekade yang lalu kamu tak akan percaya bahwa sesuatu yang seperti Holy Love akan ditentang.”

“Penentangan ini merupakan tanda dari adanya kebingungan yang telah menguasai banyak hati – sebuah kebingungan yang menyesatkan orang banyak melalui kepalsuan. Jika kamu tidak melihat adanya Holy Love yang terpancar dari hati para pemimpinmu, jika kamu hanya melihat adanya ambisi-ambisi serta kesombongan, maka janganlah kamu mendukung pemimpin seperti itu. Sejarah membuktikan bahwa hal ini adalah benar.”

“Aku menawarkan kepadamu luka-luka dari HatiKu yang berdukacita, untuk menghiburmu di tengah bahaya saat ini. Hendaklah kamu bijaksana dalam memilih di zaman ini.”

Read 1 Timothy 2:1-4+
Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang, untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan. Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.

-Scripture taken from the Ignatius Bible.