Thursday, September 17, 2015

Pesan Holy Love, 17 September 2015

Pesan Holy Love, 17 September 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Aku berkata kepadamu, setiap doa dari dalam hati akan menahan Tangan PenghakimanKu lebih lama lagi. Setiap kaplet HatiKu Yang Berdukacita meringankan PenghakimanKu dan mendatangkan KerahimanKu. Sebuah hati yang tekun berdoa haruslah menjadi pelindung dari umat manusia karena saat ini sangatlah berbahaya.”

“Hendaklah kamu melihat dibalik apa yang kau anggap sebagai suasana yang aman dan menyadari adanya setan yang bersembunyi didalam hati – tersembunyi dan kadang-kadang muncul secara provokativ. Jika kamu bisa menyadari kejahatan yang mengancam umat manusia saat ini, maka kamu akan membiarkan hatimu diselimuti oleh suasana doa siang dan malam. Karena ada banyak sekali orang yang memilih kepuasan dan rasa aman yang palsu.”

“Jadilah para pejuang damaiKu. Rosario bagi bayi belum lahir merupakan senjata ampuh dalam perang melawan setan. Sementara ada beberapa orang yang sibuk memperdagangkan organ tubuh janin, yang telah Kuciptakan, maka hendaknya kamu juga sibuk menentang kejahatan ini. Beberapa pemimpin yang salah jalan sibuk menentang misi Holy Love ini, dan kamu juga memiliki para pemimpin jahat di Korea Utara dengan jari jemarinya menunjuk ke arah senjata-senjata penghancur massal.”


“Hari ini Aku memintamu untuk meluruskan prioritasmu. Aku mendorongmu untuk berdoa dan berkurban yang merupakan jawaban bagi segala masalah yang mengancam dunia ini. Janganlah menyia-nyiakan waktumu dengan meragukan dan tidak percaya akan apa yang Kukatakan ini. Janganlah menunggu pengakuan dari manusia atas Pesan-pesan ini.* Sebab hal itu akan terlambat! Kamu harus bertindak sekarang! Aku memanggilmu dengan urgensi yang besar.”