Saturday, September 19, 2015

Pesan Holy Love, 18 September 2015

Pesan Holy Love, 18 September 2015

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, bersatulah didalam Kebenaran yaitu Holy Love. Sekali kamu diberi Kebenaran, janganlah kamu mengkhianatinya melalui keraguan dan ketidak-percayaan. Dengan begitu berarti kamu mencobai Pengadilan Allah. Jangan biarkan kebingungan hari ini menyesatkan kamu, karena aku telah diutus untuk memberimu jalan Holy Love yang jelas.”

“Setan berusaha menghancurkan imanmu dan mengacaukan perjalanan spirituilmu. Pada hari-hari ini, berakarlah kamu didalam Tradisi maka kamu akan diberi karunia kearifan yang jelas. Sekali kamu menjauhi Kebenaran, maka akan sulit bagimu untuk mencari jalan kembali. Inilah sebabnya maka hendaknya kamu menyerukan Gelarku sebagai ‘Pelindung Iman’ serta ‘Tempat Pengungsian Holy Love’. Aku tak akan pernah meninggalkan kamu.”

Read Jude: 5-7,17-23+

Synopsis: Pengadilan dan Penghakiman Allah menjatuhi kaum bidaah dan guru-guru palsu yang menjauhi Tradisi dan Kebenaran Iman seperti yang diajarkan oleh para rasul. Teguran kepada umat Kristiani untuk berteguh didalam Kebenaran Holy Love, berdoa didalam roh memohon Kerahiman Ilahi bukan hanya bagi diri kita sendiri, tetapi juga bagi orang-orang yang tidak percaya yang dianggap sebagai bidaah, agar mereka bisa dilepaskan dari api neraka.

Tetapi, sekalipun kamu telah mengetahui semuanya itu dan tidak meragukannya lagi, aku ingin mengingatkan kamu bahwa memang Tuhan menyelamatkan umat-Nya dari tanah Mesir, namun sekali lagi membinasakan mereka yang tidak percaya. Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar, sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.... Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, ingatlah akan apa yang dahulu telah dikatakan kepada kamu oleh rasul-rasul Tuhan kita, Yesus Kristus. Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka." Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini dan yang hidup tanpa Roh Kudus. Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus. Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal. Tunjukkanlah belas kasihan kepada mereka yang ragu-ragu, selamatkanlah mereka dengan jalan merampas mereka dari api. Tetapi tunjukkanlah belas kasihan yang disertai ketakutan kepada orang-orang lain juga, dan bencilah pakaian mereka yang dicemarkan oleh keinginan-keinginan dosa.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor.

Pesan Holy Love, 18 September 2015

Ibadah Jumat - Ibadah Jumat, bagi mereka yang dipersalahkan secara keliru didalam masyarakat, pemerintahan, dan Gereja. Agar segala fitnah dibuka oleh Kebenaran dan demi perdamaian dunia 

Yesus nampak hadir dengan HatiNya kelihatan.

Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, Aku ingin agar kamu dipersatukan didalam Kebenaran. Ingatlah ketika Aku berada di dunia dulu, Aku tidak mencari popularitas diantara orang-orang yang berkuasa, yang memiliki kedudukan tinggi, atau yang berpengaruh. Aku hanya membela Kebenaran. Dan mereka yang berkumpul di sekitarKu dipersatukan dan merasakan damai.”


“Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.”