Sunday, September 13, 2015

Pesan Holy Love, 13 September 2015

Pesan Holy Love, 13 September 2015

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love, dan nampak bentukan Persekutuan Dua hati di hadapannya.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, sekali lagi aku datang untuk memperingatkan kamu akan adanya perangkap penipuan setan bagimu. Dia menggunakan kebajikan-kebajikan palsu sebagai sarana untuk mendukung perbuatan dosa. Kamu harus memperhatikan hal ini melalui tindakan belas kasih yang salah-tempat yang dianjurkannya kepada orang-orang yang melakukan hubungan sesama jenis. Tindakan belas kasih dan kemurahan hati seperti ini bukanlah berasal dari Surga. Allah tidak menciptakan sex hanya untuk kenikmatan saja, tetapi sebagai sarana untuk penciptaan manusia didalam lingkup perkawinan. Saat ini, bahkan ide mengenai perkawinan itu sendiri, telah menjadi sesuatu di masa lampau.”

“Sekali aku mengundangmu kepada Persekutuan Dua Hati Kami. Di sinilah terdapat kebijaksanaan-kebijaksanaan yang sejati serta moral yang benar yang kini sudah tidak ada lagi di zaman kesesatan sekarang ini. Di sinilah terdapat kekuatan ketabahan didalam kebenaran. Kamu tak bisa berteguh mempertahankan Tradisi Iman jika tanpa pertolongan rahmat. Aku memanggilmu untuk mengenali berbagai kejahatan saat ini serta agar kamu memohon rahmat dari Hati Kami. Rahmat ini akan menolongmu hidup didalam Kebenaran.”

Read 1 Timothy 4:1-2+

Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka.

+-Scripture verses asked to be read by Our Lady, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.