Wednesday, September 9, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 11 Oktober 2014

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH
LUZ DE MARÍA
11 OKTOBER 2014



Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Anak-anakku menyembah Puteraku, melaksanakan KehendakNya dan bercahaya laksana matahari di siang hari.

Anak-anak, kamu masing-masing adalah harta yang amat berharga bagi Puteraku, yang merupakan pancaran cahaya dari dalam RumahNya, yang menjadi balsam penyembuh bagiNya karena ditolak oleh anak-anakNya yang memberontak melawan Kebaikan.

Kekasih, kekacauan umat manusia semakin meluas di sayap-sayap kejahatan sebagai bayang-bayang yang menutupi keinginan manusia dan melemahkannya di hadapan siksaa yang terus menerus dari kedengkian kejahatan yang dirancang untuk mengasingkan kebaikan dari hati manusia dalam segala hal.

Kekuatan dari ketidak-pedulian manusia yang disatukan dengan peningkatan kejahatan yang ditabur oleh setan dan pasukannya didalam hati manusia, akan semamin meningkat bersama dengan meningkatnya kesesakan ini. Bertumbuhnya dosa, dalam segala aspeknya yang sesat dan jahat, sedang mendorong manusia untuk melakukan segala hal yang keji di Mata Puteraku.  

Seperti halnya rasa haus tak bisa dipuaskan jika tanpa air, maka aku memanggilmu untuk hidup dan bertindak didalam Kehendak dari Puteraku. Kekasihku, tetaplah kamu berada didalam prinsip-prinsip yang diberikan oleh Puteraku demi kebaikanmu dan karena manusia telah bertindak menyimpang tanpa rasa takut akan penentangan yang serius ini.

Ilmu pengetahuan, yang telah disalah-gunakan demi kejahatan dan kehancuran umat manusia dan memberi kuasa kepada kekuatan-kekuatan besar dunia, akan menjadi sumber penyiksaan bagi penciptanya sendiri.

Janganlah lupa bahwa saat-saat ini adalah saat untuk berjaga-jaga terhadap kejahatan yang sedang mengancam anak-anakku.

Anak-anak, bumi ini bergetar, berdoalah bagi Jepang. Tenaga nuklir akan menyerang manusia lagi, dengan cara mencemari mereka.

Berdoalah, anak-anakku, bagi USA, mereka akan menderita.
Berdoalah bagi Rusia, ia akan gemetar.
Anak-anak yang terkasih, persembahkanlah dirimu kepada Hatiku Yang Tak Bernoda.
Kasihilah Puteraku didalam roh dan kebenaran, keluarlah untuk menyambutNya.


Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,


Sebelum doa-doa diangkat menuju Bunda Terberkati, untuk menegaskan penggunaan obat alami guna melawan penyakit Ebola, maka Bunda kita, menanggapi permintaan dari anak-anaknya, mengatakan kepada kita untuk menggunakan Artemisia annua. Tetapi wanita hamil jangan menggunakannya.