Friday, September 4, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 24 Agustus 2015

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA

LUZ DE MARÍA
24 AGUSTUS 2015



Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda

Sebagai Ibu dari seluruh umat manusia, aku memberkati kamu.
Dan bersama dengan berkat ini aku mengundangmu untuk tetap bersatu didalam iman kepada Tritunggal Kudus
dan bertindak sejalan dengan Kehendak Ilahi

Mantelku adalah tanda dari peranan Keibuanku dan dibawah mantel itu aku menaungi seluruh umat manusia tanpa perbedaan...
Mantelku adalah merupakan Pewahyuan bagi seluruh umat manusia karena disitu ada Kubah Semesta Alam yang diciptakan oleh Allah Bapa...

Aku adalah Puteri dan Ratu para malaikat,
dan pasukanku menantikan mereka yang menjadi milikku untuk memanggil mereka,
dan mereka akan segera datang menolongmu.


Kekasihku, umat manusia disergap oleh para utusan dari setan, yang merenggut makhluk manusia yang tidak memiliki Allah, dan membawa mereka kepada kemusnahan jiwa mereka. Kamu tidak bisa melihat mereka, namun godaan-godaan itu selalu menunggumu untuk membuatmu terjatuh kedalam dosa.

Saat ini adalah penting dan perlu sekali bagi manusia untuk berjalan selaras dengan perintah Puteraku, tanpa perlu merubah ataupun menafsirkannya, karena itu adalah Hukum yang tidak bisa berubah.


Anak-anak yang terkasih,

Janganlah kamu disesatkan oleh berbagai hal yang ditempatkan setan di hadapanmu untuk mencegahmu memusatkan perhatianmu saat ini kepada apa yang berharga. Janganlah kamu disesatkan oleh isu-isu yang tidak relevan bagimu dan hanya akan menuntunmu menjauhi Puteraku. Dengan dibanjiri oleh berbagai gelombang ketidak-pedulian yang terus menerus terhadap sesamamu, pembunuhan atas anak-anak tak berdosa, serta penyimpangan terhadap Hukum Allah, maka angkatan ini hidup di saat-saat yang tidak baik. Keadaan tak bermoral tetap menjadi aturan yang dianggap normal, dan nilai-nilai moral ditindas sedemikian rendahnya sehingga manusia, yang merupakan ciptaan Allah, akan melupakan prinsip-prinsip yang mengatur dirinya.

Saat ini anak-anakku sedang dianiaya di berbagai negara yang menimbulkan penderitaan besar dalam Hatiku. Setan merasa senang dengan menyerang milikku dan membuat mereka mengalami banyak sekali kesulitan. Inilah sebabnya mengapa Surga menangis, karena petaka ini menyebar bersama tindakan teroris demi kesenangan setan dan penderitaanku.

Ada banyak sekali orang-orang yang tidak percaya dan mereka menolak segala sesuatu yang berhubungan dengan panggilan-panggilan Puteraku dan aku kepada umat manusia, panggilan-panggilan menuju pertobatan, sebelum malam hari tidak lagi mengijinkan anak-anakku bereaksi.

Pikiran manusia telah menjadi sebuah garis besar dari sebuah struktur dimana mereka telah memenjara Puteraku dan mereka membatasi Kuasa Ilahi untuk meminimalkan upaya dari Puteraku dan aku dalam memperingatkan angkatan ini, yang terus menerus tenggelam kedalam kemusnahan. Kaum elit yang memerintah dunia ini dan mengira mereka bisa menentukan tujuan dari perjalanan umat manusia, bertanggung-jawab karena menjauhkan manusia dari Dia yang menciptakan mereka. Para penguasa telah diatur oleh mereka yang memutuskan masa depan umat manusia, seluruh umat manusia yang telah dijual kepada mereka oleh para penguasa yang sama.

Anak-anak yang terkasih,

Bangunlah! Perhatikanlah segala sesuatu yang sedang terjadi!
Saat ini ada beberapa peristiwa yang bisa terjadi, peristiwa-peristiwa yang telah kukatakan kepadamu sebelumnya, agar kamu bersiap-siap.

Belalai-belalai antikris telah bergerak lebih cepat dari pada anak-anakku, karena anak-anakku tetap tertidur dan bertanya-tanya kemana harus pergi dan apa yang harus dipercaya karena mereka tidak memiliki pengetahuan, bukan saja tentang Kitab Suci, tetapi juga tentang Perintah-perintah Allah, Sakramen-sakramen, karya-karya kerahiman, sabda Bahagia, dosa-dosa pokok, dan mereka tidak sadar akan nilai dari Ekaristi atau mengapa mereka harus dalam keadaan rahmat.

Dengan keadaan lesu, kosong, dan kalimat-kalimat yang menipu, anak-anakku telah bertumbuh dibawah bayang-bayang, dimana mereka tidak menerima Cahaya siang hari, padahal dibawah Cahaya Roh Kudus mereka bisa menerima Karunia-karunia yang diperlukan dan tidak berdiam diri di dalam bayang-bayang saja. Sebaliknya, mereka menjadi Terang dan Kesaksian bagi saudara-saudara mereka.

Anak-anak yang terkasih,

Ada banyak orang saat ini yang berbicara tentang Hari Kegelapan dan ketika mereka menjadi bingung, mereka menyimpan lilin-lilin yang diberkati. Dan semakin banyak lilin yang mereka miliki, mereka merasa semakin baik.

Anak-anak kecil,

Apakah lilin itu bisa menyala jika ia dimiliki oleh orang yang berdosa berat dan tidak mau bertobat atas dosa-dosanya? Dan mereka yang menentang dan menyangkal Puteraku, akankah lilin mereka bisa menyala? Mereka yang hidup dengan mempercayai allah-allah buatan manusia, akankah lilin mereka menyala? Dan bagi mereka yang percaya kepada Allah, namun bertindak menjauhkan anak-anak Allah dari Jalan yang benar dan menghalangi pendidikan anak-anak agar menjauhi dosa, apakah lilin mereka bisa menyala?

Tidak! Anak-anak yang terkasih, bagi sebuah lilin untuk bisa memberikan terangnya, maka makhluk yang memilikinya haruslah :

Tetap bersatu dengan Puteraku ...
Menyadari apa artinya menjadi anak dari Raja...
Tetap teguh dan mengatasi godaan...
Menjauhi segala sesuatu yang berhubungan dengan ideologi baru yang memisahkan kamu dari Jalan yang benar...
Mengenal Puteraku dan SabdaNya...
Mengasihi sesama makhlukNya didalam roh dan kebenaran...
Dengan rendah hati dan menyadari bahwa dirinya telah menentang Puteraku dan setelah memiliki niat yang tulus untuk memperbaiki diri, memohon pengampunanNya.

Anak-anakku adalah makhluk yang rajin bertindak, bersemangat dalam berdoa, dan pada saat yang sama mereka sadar bahwa ketika mereka berdoa mereka akan memperoleh berkat yang melimpah, bukan hanya secara pribadi tetapi juga bagi orang-orang yang mereka doakan, dan bagi saudara-saudara mereka, bahkan orang-orang yang tidak mereka kenal, namun membutuhkan pertolongan spirituil saat itu. Berkat yang diperoleh dari doa rosario sangatlah berlimpah banyaknya, karena mereka yang mendaraskannya akan memiliki pertolonganku, dan para malaikatku juga memperhatikan dan menjaga mereka. Setan akan berlari menjauh dari mereka yang berdoa tanpa tergesa-gesa dan bukan hanya sekedar agar sesuai dengan sesuatu yang sebenarnya tidak mereka inginkan. Didalam doa rosario hendaknya kamu bisa menemukan sukacita karena menyatu dengan Puteraku dan bersama dengan Ibu ini.

Kekasihku,

Panggilan-panggilan yang dilakukan dalam berbagai kurun waktu tetaplah sama seperti saat ini, tidak berbeda dalam isi maupun bahasanya, hanya berbeda dalam urgensinya yang sesuai dengan tanggapanmu terhadap segala permintaanku.

Saat ini telah direbut oleh setan dan pasukannya, membingungkan seluruh umat manusia, terutama mereka yang telah menerima allah uang sebagai tuhan bagi hidupnya. Mereka akan kebingungan ketika mereka mendapati dirinya kosong dalam hal spirituil, dan banyak orang yang kemudian mengakhiri hidupnya.


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, berdoalah bagi USA, ia akan disiksa oleh alam.
Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Israel, ia akan memasuki konflik yang besar.
Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Korea, ia bergantung kepada kesombongannya.

Anak-anak,

Janganlah mundur, bertumbuhlah didalam pengetahuan dan kasihilah Puteraku, tetaplah didalam doa.
Menghadapi penggenapan dari pewahyuan-pewahyuanku, anak-anakku akan diperiksa keadaan dirinya didalam kasih, dan dalam sesaat saja siang hari bisa berubah menjadi malam.

Kekuatan persenjataan manusia akan segera dipergunakan demi penderitaan seluruh umat manusia. Manusia tidaklah membuat sesuatu yang tidak digunakannya. Manusia memasuki kekacauan sosial di berbagai negara pada saat yang sama.

Anak-anakku, bumi bergetar dan langit menyala. Berdoalah ‘didalam musim ataupun diluar musim’, ‘apakah waktunya baik ataupun tidak’, dan bersama dengan doa-doamu bertindaklah demi saudara-saudaramu dengan melalui perkataanmu, sehingga ketika kamu memperingatkan saudara-saudaramu mereka akan bisa melihat Kasih Kerahiman dari Puteraku sementara mereka juga menyaksikan Pengadilan Ilahi.

Umat manusia akan menyaksikan saat-saat yang menyedihkan... akan terjadi keheranan ketika modernisme yang tidak disukai oleh Puteraku, akan muncul dari USA, ketika pemerintah negeri itu mengumumkan sesuatu yang membingungkan Tubuh Mistik Puteraku.

Umat dari Puteraku,


Tetaplah kamu setia
Kehidupan kekal tidak didapatkan di dunia ini, namun di dunia ini kamu berusaha untuk mendapatkan ganjaran yang diperlukan bagi kehidupan kekal itu.


Anak-anak yang terkasih, janganlah takut, seluruh Kasih Ilahi akan dicurahkan kepada umat dari Puteraku, dan bersama dengan pasukan Surgawiku kamu akan berjalan menuju Kehidupan Kekal. 

Aku, sebagai Ibu, mengantarai kamu setiap saat. Aku tidak mengabaikan kamu. Tetaplah kamu setia kepada Puteraku dan Ibu ini.

Cobaan-cobaan serta cawan pembakar itu diperlukan olehmu untuk mendapatkan Kehidupan Kekal. Kamu sedang menempa Mahkota Kemuliaan saat ini.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Kerahiman Ilahi yang tak terhingga memberikan ganjaran atas penderitaan sementara saat ini dengan kemuliaan yang tak ada batasnya. Ingatlah bahwa ‘lebih banyak berkat didalam memberi dari pada menerima’, Kepatuhan adalah merupakan Kesenangan Ilahi, meski jika hal itu berarti berjalan melawan hal-hal duniawi ini.


Kamu, kekasihku, tidak dilahirkan agar menjadi musnah didalam api yang kekal.
Tetapi agar kamu menikmati kemuliaan kekal.
Bertindaklah, bawalah pesan-pesan ini kepada saudara-saudaramu.
Sikap pasiv dan malas adalah bersaudara. Dan malas adalah dosa berat


Jangan biarkan dirimu ditipu, arahkanlah dirimu demi keselamatan jiwa-jiwa, ikutlah ambil bagian dalam Kebahagiaan Kekal.

Aku memberkati kamu, aku mengasihi kamu.

Bunda Maria




Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Bunda kita, murid pertama dari Puteranya, memanggil kita, untuk mengetahui peristiwa-peristiwa mendatang, demi pertobatan, kepada kehidupan batin, dan tetap berada di jalan Iman.

Hidup ini tidak berakhir di dunia ini saja. Kita percaya akan Kehidupan Kekal, akan Kebahagiaan Kekal, dan karena itu, kita tak bisa memperoleh apa-apa jika kita tidak berusaha untuk meraihnya. Apakah hal itu berbeda dengan Iman? Apakah ia diberikan kepada kita secara cuma-cuma? Bisakah kita bertindak dan bekerja didalam dosa – terpikat kepada allah-allah palsu serta berhala-berhala palsu, melawan Perintah-perintah Allah serta ajaran lainnya dari Iman kita dan kemudian kita mendapatkan Mahkota Kemuliaan Kekal?
Saudara-saudara, bukanlah seperti ini. Bukan seperti ini.

Bunda kita nampak sedih. Semakin besar manusia menolak untuk meminta pengampunan atas kesalahan dan dosa-dosanya, tidak mau memanggul salibnya dan mengikuti Yesus, maka semakin besar penderitaan dan sakit yang akan ditanggung manusia. Ketika iman menggerakkan perbuatan dan tindakan manusia, maka penderitaan berubah menjadi kebahagiaan, dan Kristus ingin agar anak-anakNya berbahagia. Tetapi juga ada sesuatu yang lain, yang berupa rasa tidak hormat, tidak patuh, keangkuhan, kehancuran, kejengkelan, memandang Karunia Kehidupan seolah tak berarti apa-apa, membunuh anak-anak tak berdosa, keinginan yang tak pernah puas akan kekuasaan dan menciptakan senjata-senjata penghancur massal, bersama-sama dengan larangan menunjukkan agama yang dianut seseorang, melarang pemasangan salib di tempat-tempat umum, melarang pemakaian benda-benda sakramental, tidak menghargai Sakramen Ekaristi, mendirikan patung-patung setan di tempat-tempat umum agar disembah oleh orang-orang yang menyembah setan, dan di beberapa negara, dilakukan larangan untuk membaca Kitab Injil... hal ini terjadi saudara-saudara...

Apakah hal ini menyenangkan Allah? Apakah ini yang diharapkan Allah dari anak-anakNya? Apakah ini adalah angkatan yang teguh imannya?

Saudara-saudara, kita dipanggil untuk memiliki niatan yang teguh, berdasarkan kepada kasih dan demi kasih, terbuka terhadap kepatuhan dan demi kepatuhan, kepada kerendahan hati.

Kita adalah warga negara Surga, dengan sukarela dan bebas kita memilih untuk diasingkan, karena dosa. Kita memiliki berkat untuk diampuni, namun kita harus memintanya dari dalam hati kita, dengan tulus hati.  

Saat ini berbagai perbuatan yang bertentangan dengan perintah Kristus semakin banyak dilakukan, dimana-mana. Hal ini telah mendatangkan berbagai bencana atas umat manusia... meski banyak orang yang tidak percaya bahwa hal ini benar terjadi.
Saudara-saudara, umat manusia sedang kacau, ditengah kekacauan ini datanglah apa yang menyakitkan bagi manusia, dimana manusia lebih melekat kepadanya. Namun hal ini hanyalah tanda dari apa yang akan terjadi, seperti yang dikatakan oleh Bunda kita, belalai-belali setan sudah bisa kita saksikan, dan telah mengenai kita dalam berbagai peristiwa yang telah dikatakan juga oleh Bunda Maria, namun hal itu dikira masih jauh oleh kebanyakan orang.

Saudara-saudara, janganlah lupa bahwa ada Kehidupan Kekal di hadapan kita semua. Terserah kepada kita masing-masing untuk berkata ‘ya’ saat ini, karena Bunda kita memanggil kita untuk membuat sebuah keputusan.

Amin.