Wednesday, September 9, 2015

Pesan Holy Love, 7 September 2015

Pesan Holy Love, 7 September 2015

"Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma."

“Ketika Aku mengalami penderitaan di Taman Zaitun, saat itu adalah merupakan cobaan emosional dan spirituil yang terbesar yang bisa dialami oleh seseorang. Aku menyaksikan segala kesalahan yang ada di saat-saat ini -- bidaah, kemurtadan dan skisma. Aku melihat betapa kebohongan dan kebingungan menguasai banyak hati dan Kebenaran dicampakkan di bawah kaki, oleh sikap yang merasa benar sendiri. Melalui semuanya ini Aku melihat Misi ini, yang memberiKu penghiburan.* Aku melihat betapa Misi ini akan semakin meningkat di tengah penganiayaan dan ia akan berdiri tegak sebagai mercu suar iman ditengah segala kontroversi yang ada.”

“Ketika akhirnya malaikat datang kepada-Ku untuk menghibur Aku, dia menawarkan kepada-Ku sebuah piala yang penuh dengan Holy Love, yang Kuterima dengan sukarela. Di dunia saat ini, ketidak-jujuran telah menguasai kebenaran. Aku menawarkan Misi ini kepadamu sebagai sarana untuk menerima kebaikan dan membuka kedok kejahatan. Aku memintamu untuk ikut ambil bagian dalam Misi yang Kuberikan kepadamu ini.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Pesan Holy Love, 7 September 2015

"Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma."

“Bersyukurlah atas tempat penampakan ini serta seluruh rahmat keajaiban yang terjadi disini.* Dengan semangat kemurahan hati sebarkanlah Kebenaran dari kabar gembira karena adanya campur tangan Surgawi di tempat ini. Aku datang bukan demi kesejahteraanKu sendiri, tetapi demi kamu. Aku ingin agar semua orang yang datang ke tempat ini untuk berdoa bagi dunia yang sangat membutuhkan ini.”

“Janganlah menentang Aku dengan cara menerima kesesatan ataupun berbagai opini yang lain. Damai yang kau cari di dunia ada disini dan menantimu. Dengan kehendak bebasmu pilihlah ia.”

* The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.