Monday, September 21, 2015

Pesan Holy Love, 21 September 2015

Pesan Holy Love, 21 September 2015

Bunda Maria hadir sebagai ‘Maria - Tempat Perlindungan dari Holy Love’. Kemudian nampak dia berubah menjadi ‘Bunda Maria - Pelindung Iman’

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Hari ini, anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk selalu setia kepada Kebenaran, tanpa mempedulikan siapapun yang menentang kamu. Di dunia ini telah terjadi sebuah perpecahan antara kelompok liberal dan kelompok konservativ di bidang politik dan lingkungan Gereja juga. Kekuatan kelompok konservativ cukup besar secara moral, dan mereka tetap berada didalam Kebenaran. Kaum liberal berusaha menemukan kembali Kebenaran agar sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan mereka sendiri.”

“Perpecahan antara kebaikan dengan kejahatan ini semakin berkembang seturut perkembangan waktu dan ternyata umat manusia telah meratakan jalan yang menjauhi Kebenaran. Waktunya sedang tiba ketika mereka yang bertekun didalam Kebenaran akan dianggap sebagai kelompok yang menyimpang dan mereka yang mengejar keinginannya sendiri diluar Kebenaran – yaitu kaum liberal – akan menyamar sebagai kelompok yang benar. Janganlah kamu tertipu oleh gelar atau kekuasaan atau jumlah orang-orang yang menentang Kebenaran. Anak-anak yang terkasih, tetaplah teguh didalam memegang Tradisi yang tak pernah bisa berubah.”


Synopsis: Tetaplah memegang teguh Iman dan Kasih sejati, yang ada didalam Yesus Kristus ... karena pada hari-hari akhir ini merupakan saat-saat kejahatan dimana manusia menjadi lebih mengasihi dirinya sendiri, tamak, sombong, bangga, tidak taat, tidak setia, berbahaya, keras kepala, lebih mengasihi kenikmatan dari pada mengasihi Allah, memiliki kesalehan tetapi tidak mengakui kekuasaan dan rahmat... Maka di Mata Allah, Kristus Yesus yang mewartakan Kebenaran didalam Tradisi-tradisi Iman yang Suci dengan kesabaran, menegur semua orang yang sesat di saat-saat sekarang ini, ketika mereka tidak mau menerima doktrin Iman yang benar. Manusia mengambil bagi dirinya sendiri guru-guru palsu dan menjauhi Kebenaran. Waspadalah terhadap hal-hal seperti ini dengan menanggung penderitaan dengan sabar dan berusaha menggenapi Misi dan Perutusan Holy Love.
  

Read 2 Timothy 1:13-14, 3:1-5, 4:1-5+

Peganglah segala sesuatu yang telah engkau dengar dari padaku sebagai contoh ajaran yang sehat dan lakukanlah itu dalam iman dan kasih dalam Kristus Yesus. Peliharalah harta yang indah, yang telah dipercayakan-Nya kepada kita, oleh Roh Kudus yang diam di dalam kita.... Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah. Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!... Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Protectress of the Faith.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor.

Pesan Holy Love, 21 September 2015

Ibadah Senin – Damai dalam semua hati didalam Holy Love dan damai bagi dunia

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan.

Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, malam ini Aku meminta agar setiap hari kamu berdoa supaya hati dunia ini, termasuk hati Gereja, berdamai dengan Kehendak Allah.”


“Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.”