Saturday, September 5, 2015

Pesan Holy Love, 2 September 2015

Pesan Holy Love, 2 September 2015

"Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma."

“Ketika kamu berdoa bagi imam-imam, religius serta hirarki Gereja agar mereka tetap kuat didalam Kebenaran iman, maka kamu berdoa bagi hati dunia ini. Aku berkata kepadamu bahwa setiap hidup bakti yang kuat memiliki akibat yang positiv kepada dunia secara umum dan melemahkan kerajaan setan di dunia. Kamu bisa membayangkan betapa banyaknya setan yang takluk kepada setiap imam, dan lebih besar lagi kepada hirarki.”

“Namun salah satu senjata terbesar yang bisa melindungi hidup bakti imamat ternyata dibatalkan oleh mereka yang paling membutuhkannya*. Aku berbicara tentang devosi kepada Maria, Pelindung Iman. Setan berlari ketakutan di hadapan gelar Maria ini. Ketika seseorang berseru kepada IbuKu melalui gelar ini, maka dia diberi rahmat untuk bisa mengetahui cara-cara setan dalam menyerang dirinya. Hal ini sangatlah penting bagi imam-imam serta hirarki, karena ada beberapa dari mereka yang tidak lagi percaya akan keberadaan setan.”

“Kamu bisa menggunakan gelar IbuKu ini ketika kamu berdoa bagi imam-imam dan hirarki atau jiwa lainnya yang imannya menjadi lemah. Ia merupakan senjata yang ditakuti oleh setan.”


* 1987 – Permintaan diajukan untuk mendapatkan gelar Maria sebagai Pelindung Iman. March 1988 – Permintaan itu ditolak.