Thursday, September 10, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 8 Oktober 2014

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
CAHAYA MARIA
8 OKTOBER 2014



UmatKu yang terkasih,

Berjalanlah bergandengan tangan denganKu...
Aku tinggal didalam diri masing-masing anak-anakKu...

Ini adalah saat-saat menjelang saat Peringatan Besar itu, dimana Aku akan memeriksa setiap jiwa, masing-masing secara pribadi. Aku akan memeriksa mereka dan saat itu Aku mengijinkan manusia untuk memandang kedalam suara hati nuraninya sendiri-sendiri. Karena inilah maka RumahKu tidak henti-hentinya memperingatkan umatKu, lagi dan lagi, agar mereka bertobat.

Kejahatan adalah kejahatan, ia tak bisa memiliki makna yang lain.
Kebaikan adalah kebaikan, dan ia akan selalu menjadi kebaikan.

UmatKu dianiaya dan dibunuh, dan karena itulah maka Aku merasa disakiti terus menerus, tetapi janganlah lupa bahwa di seluruh dunia anak-anakKu sedang dianiaya terutama oleh mereka yang telah bersumpah untuk membaktikan hidup mereka bagi pelayanan kepada-Ku dan menjadi pastor bagi umatKu. UmatKu sedang dianiaya oleh beberapa orang yang telah dipercaya untuk menjadi pemimpin dan mengelola GerejaKu di dunia.

Saat ini perintahKu diletakkan jauh dari umatKu sehingga umatKu menjadi rentan terhadap tingkah laku manusia beserta ego mereka.

Kejahatan itu ada dan ia merupakan kekuatan yang melawan kebaikan dan ia menyebar kepada seluruh umat manusia, yang mendapati tanah yang mengerikan bagi sebagian besar anak-anakKu dan mereka diberi makan oleh beberapa dari milikKu yang telah dikonsekrasikan (imam-imam), yang ternyata menolak adanya kejahatan.

Seandainya umat manusia mau hidup didalam kebaikan, maka betapa besar bedanya bumi saat ini! Ia akan bisa merasakan Surga lebih dahulu, ia akan hidup menyatu dengan KehendakKu. Namun kenyataannya tidak seperti itu, justru sebaliknya, ia sangat menentang Aku, ia menyakiti Aku dengan mengikatKu pada tiang-tiang hukuman ketika mereka menolak keberadaan setan. Dan dengan begitu mereka menyerahkan kehendak bebas mereka dan manusia mengikatkan dirinya kepada dosa melalui perbuatan yang tidak senonoh dan mereka terpisah dari Pengetahuan Iman yang sejati yang ada dalam DiriKu.

Iman itu jika tanpa perbuatan, adalah mati. Namun perbuatan tanpa iman adalah kosong belaka. Kosong dari DiriKu. Ia hanyalah perbuatan-perbuatan yang mati, tanpa kehidupan. Barangsiapa tidak mendekati Aku, tidak bisa mengenal Aku secara mendalam, dan dia tak bisa mengasihi Aku seperti yang Kuharapkan dari mereka.

Masing-masing dari kamu hendaknya menjadi sebuah tiang penyangga bagi saudara-saudaramu sehingga kamu bisa terus berada ditengah pertempuran dan tidak menjadi musnah. Mereka yang berkata bahwa dirinya bekerja bagi PemerintahanKu namun tidak mau mendekati Aku, mereka itu tidak berdoa dan tidak menerima Aku. Betapa jauhnya mereka dariKu! Mereka bagaikan dipoles tipis saja jika tidak dimeterai secara sukarela didalam KasihKu.

UmatKu yang terkasih,

Aku telah memintamu untuk merenungkan pengetahuan akan SabdaKu agar kamu tidak ditipu dan dijatuhkan karena kebodohanmu.

Didalam Pembaptisan kamu menerima sebuah perintah dariKu. Aku telah mengurapi kamu sebagai imam-imam, nabi-nabi dan para raja. Imam-imam dari Gereja universal, Raja-raja, dan nabi-nabi, ikut merasakan KerajaanKu sehingga kamu tidak akan membiarkan saudara-saudaramu direnggut oleh setan yang terus menerus bergerak maju untuk mencuri domba-dombaKu dari kawananKu.

UmatKu yang terkasih,

Jadilah kamu sebagai utusan kepada satu sama lain dan pertahankanlah kesucian bagi mereka yang dikonsekrasikan kepadaKu, laksanakan SabdaKu.

Sekarang ini adalah saat-saat yang kejam, saat-saat penganiayaan terhadap GerejaKu, menjelang saat-saat dimana mereka akan harus menyaksikan perbuatan mereka sendiri, saat-saat ketika antikris mulai merebut kekuasaan duniawi, dan membeli kekuasaan dari mereka yang berkuasa atas umatKu, sehingga mereka akan dengan mudah meninggalkan Aku.

Aku tidaklah meninggalkan umatKu... kamu adalah anak-anakKu, kamu mengenal Aku dan mengasihi Aku, yaitu kamu yang tidak membatasi kehadiranKu pada setiap orang, kamu yang memasuki KerahimanKu namun berseru memohon Pengadilan IlahiKu, terimalah meterai kasihKu yang kekal.

UmatKu yang terkasih, perang itu tidak selalu di medan laga, seperti yang biasa kau saksikan. Tetapi perang bisa terjadi dari roh kepada roh. Setan itu tidaklah sendirian. Seluruh pasukannya saat ini berada di sekitar manusia untuk menghalangi pikiran dan keinginan manusia untuk masuk kedalam PengetahuanKu.

Aku tidak meninggalkan kamu sendirian untuk sesaatpun juga. Di saat Pemurnian yang berdarah ini Aku akan mengutus dari dalam RumahKu seseorang yang akan berbicara dengan SabdaKu dan KebenaranKu dan dia akan membuka pikiran yang sempit serta hati yang membatu. Aku telah mengirim para utusanKu di setiap zaman dan saat inipun tidaklah berbeda.

Penganiayaan terhadap umatKu menyebar ke seluruh bumi, tidak ada bangsa yang luput darinya. Keteguhan adalah perlu. Tetaplah tinggal dalam DiriKu. Ikutilah perintah-perintahKu dan tetaplah setia kepada KehendakKu.

Peristiwa-peristiwa alam akan merubah bumi ini dan umatKu akan menderita karenanya. Tetapi kamu tidak akan menderita sendirian, karena Aku juga menderita bersamamu. Roh KudusKu tinggal dalam dirimu masing-masing. Ingatlah bahwa dosa yang tidak Kuampuni adalah dosa yang dilakukan terhadap Roh KudusKu. 

KekasihKu,

Oh betapa angkatan ini telah menyerah kepada dosa dan hal itu melebihi segala dosa dari angkatan-angkatan sebelumnya. Banjir akan mengenai umat manusia, banjir api, yang akan memurnikan bumi ini.

Oh betapa amat menyakitkan Aku jika menyaksikan pria berpakaian seperti wanita ! Oh betapa amat menyakitkan Aku jika menyaksikan banyak kaum wanita berpakaian seperti pria!

Bagi dosa-dosa yang lebih ringan Sodom dan Gomorah telah dihancurkan. Namun bagaimana jika orang-orang pilihanKu, yang mewakili Aku di atas altar, mereka justru menyangkal PengadilanKu ketika penentangan dari angkatan ini telah jauh melebihi penentangan angkatan-angkatan sebelumnya? 

Aku membutuhkan dan mengharapkan orang-orang yang kudus!
Aku memanggil suatu umat yang kudus seperti halnya Aku ini kudus.
GerejaKu, umatKu, Tubuh MistikKu, akan terus disiksa, perpecahan itu tiba. Tetapi jangan sampai ia membingungkan kamu, karena SabdaKu bukanlah berupa kemerosotan moral, ia adalah kebebasan didalam Kasih dan KerahimanKu. Ia adalah kebebasan didalam Pengadilan IlahiKu. Ia adalah kebebasan bagi manusia untuk memilih jalannya, tetapi bukan untuk menyangkal dosa.

Aku mengundangmu untuk terus berdoa rantai rosario di seluruh dunia.

UmatKu, panggillah Aku.

Berdoalah bagi Inggris, ia akan menderita siksaan besar oleh tangan terorisme.
Berdoalah bagi umatKu yang Kukasihi di Chili, mereka akan menderita karena alam.
Berdoalah anak-anakKu, Elang itu akan terjatuh. USA akan sangat menderita.

UmatKu yang terkasih,

Janganlah lupa bahwa Aku tidak akan meninggalkan umatKu, Roh KudusKu tetap tinggal didalam diri setiap orang, mencurahkan DiriNya kepada semua anak-anakKu. Gunakanlah kasih, kerendahan hati dan kesabaran sebagai senjatamu.  

Semua orang yang menyebut dirinya sebagai orang Kristiani dan yang secara sukarela menjadi sebuah pilar bagi sebuah kelompok doa, haruslah menjadi orang yang paling sederhana dari semuanya, tetap berada di tempat yang terakhir, dan selalu jujur. Sehingga tak ada kebohongan yang keluar dari bibirnya, rendah hati, murah hati, sehingga saudara-saudaranya akan bisa melihat Aku dalam dirinya.

KekasihKu,

Kuatkanlah dirimu dan kenalilah Aku secara mendalam. Ini adalah saat pemurnian dan cobaan akan semakin besar dalam segala sendi kehidupan semua orang, namun terutama pada umatKu yang setia.

Kamu tahu bahwa Aku selalu membela milikKu, kamu tidak perlu senjata seperti yang digunakan untuk membunuh saudara mereka. Hiduplah didalam KehendakKu dan KehendakKu adalah persatuan, persaudaraan dan kasih. Ia adalah iman, pengharapan dan kepercayaan kepada-Ku.

Persembahkanlah dirimu kepada HatiKu dan kepada Hati Yang Tak Bernoda dari IbuKu. Bawalah selalu rosario kudus, janganlah menyembunyikannya, karena barangsiapa menunjukkan dirinya sebagai anakKu di hadapan orang lain, maka para pasukan malaikatKu akan membawanya kepada-Ku.

Persiapkanlah dirimu secara spirituil, janganlah goyah, janganlah menyia-nyiakan waktu, segeralah kamu melengkapi dirimu untuk mengalami perjumpaan itu, dengan menyatukan dirimu kepada KehendakKu. Maka kamu semua akan memiliki keserupaan dengan karyaKu  dan tindakanKu di dunia. Dan dengan jalan ini kamu bisa memerangi setan.   

Aku melimpahkan berkatKu yang istimewa kepada kamu masing-masing, dan mereka yang menentang Aku yakinlah bahwa mereka akan menemukan lebih banyak kegelapan hingga saatnya mereka bertobat.

Semoga berkatKu melimpahi kamu masing-masing, rumahmu dan seluruh keturunanmu.

Aku memberkati kamu didalam KasihKu. Aku memberkati kamu dengan perlindungan IbuKu. Berjalanlah didalam damai, didalam damaiKu.

Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Marilah kita merenungkan kebenaran besar ini dimana Yesus Kristus Tuhan kita mengingatkan kita tentang dosa melawan Roh Kudus.

Dosa yang tak bisa diampuni : marilah kita baca didalam Kitab Suci
“Tetapi apabila seorang menghujat Roh Kudus, ia tidak mendapat ampun selama-lamanya, melainkan bersalah karena berbuat dosa kekal."
(Mk 3,29; Cf. Mt 12:32; Lk 12:10)

Yohanes Paulus II dalam insiklisnya mengenai Roh Kudus DOMINUM ET IVIFICANTEM 46-48,  menjelaskan dosa terhadap Roh Kudus ini : “Penghujatan ini tidaklah berupa penentangan terhadap Roh Kudus dengan kata-kata. Tetapi sebaliknya, ia berupa penolakan untuk menerima keselamatan yang ditawarkan Allah kepada manusia melalui Roh Kudus.”

Selanjutnya dikatakan :”... ia berupa penolakan secara radikal untuk menerima pengampunan, yaitu Roh Kudus sendiri sebagai pemberi pengampunan itu secara pribadi, serta pertobatan sejati yang dilakukan olehNya didalam suara hati nurani manusia tersebut.” Jika Yesus mengatakan bahwa dosa ini tak bisa diampuni, hal ini karena tak ada pengampunan yang bisa dipersatukan kepada penolakan untuk bertobat, dengan kata lain, penolakan secara radikal untuk dipertobatkan...”

Cara dimana Paus itu menjelaskan kepada kita, dosa melawan Roh Kudus adalah berupa sikap bertahan untuk menolak pertobatan. Adalah Roh Kudus yang meyakinkan kita akan dosa. (Yoh. 16:8-9). Untuk menolak, didalam hati kita, akan realitas ini, dan bergatung kepada setan, hal ini akan menuntun kita kepada dosa ini. Inilah sikap orang Parisi yang tidak mau menerima rancangan Ilahi untuk berdamai dengan sesama.”

Berdoalah bagi satu sama lain, marilah kita ingat akan rantai doa dengan melalui rosario kudus bagi umat manusia, seperti yang dikehendaki oleh Tuhan kita agar kita terus melakukannya. Marilah kita menyebarkan intensi ini didalam kepatuhan dan dengan kasih.


Amin.