Sunday, September 6, 2015

Pesan Holy Love, 6 September 2015

Pesan Holy Love, 6 September 2015

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

"Puteriku, baru-baru ini kamu dan suamimu menyewa seorang pelatih anjing bagi Annie (anjing). Kini kamu menggunakan sebuah kalung elektronik untuk memperingatkan anjingmu dengan sebuah getaran ringan ketika ia tidak bertindak dengan benar. Anjing itu cepat sekali belajar dan bisa segera bertindak dengan benar. Oh betapa Ibu Surgawimu ini ingin agar peralatan seperti itu dipakaikan pada hati dunia ini. Seperti kau ketahui, dunia telah diberi Pesan-pesan Holy Love ini untuk meluruskan tingkah lakunya yang sesat dan untuk membawa hati agar sejalan dengan realitas Kebenaran. Namun akibat dari tingkah laku yang sesat itu tidak nampak nyata bagi mereka yang paling membutuhkan untuk segera mengenalinya. Tak ada gelombang  kejut yang bisa menembus hati dunia ini – yang bisa mendorong jiwa-jiwa untuk kembali kepada Kebenaran. Pesan-pesan Holy Love ini adalah selalu hadir sebagai pengingat akan kebaikan melawan kejahatan. Semua itu adalah sebuah Kebenaran yang teguh yang mengalahkan nilai-nilai palsu serta retorika konyol yang bersembunyi dibalik Kebenaran.”

“Jika Holy Love dijalankan didalam hati, maka jiwa akan sejalan dengan Kebenaran. Holy Love mempersiapkan jiwa-jiwa bagi Surga, sama seperti (anjing)  Annie dipersiapkan untuk menjadi binatang yang cerdik.”


“Aku memberimu contoh sederhana ini untuk menunjukkan kepadamu bahwa Holy Love adalah penuntun bagi semua tingkah laku. Sama seperti Annie yang mendengarkan dan menanggapi pelatihnya, maka aku berdoa agar umat manusia mau mendengar dan menanggapi Holy Love.”