Wednesday, September 9, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 31 Agustus 2015

4186- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 31 Agustus 2015


Anak-anak yang terkasih, kamu ada didalam Allah, dan hanya Dia sajalah yang layak kau ikuti dan kau layani. Hidupku tidak jauh dari Allah. Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Janganlah mundur. Berlututlah didalam doa maka segalanya akan berlangsung dengan baik bagimu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku datang dari Surga untuk menolongmu. Jika kamu merasa dirimu lemah, carilah kekuatan didalam Sabda Puteraku Yesus dan Ekaristi. Di saat-saat yang sulit ini, beranilah kamu dan bersaksilah dimana saja bahwa dirimu adalah orang yang beriman. Janganlah lupa : bawalah rosario kudus dan Kitab Suci di tanganmu, bawalah kasih akan kebenaran didalam hatimu. Janganlah kehilangan pengharapan. Kita masih memiliki tahun-tahun yang panjang didalam cobaan-cobaan yang berat, namun Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menyaksikan transformasi bumi ini. Setelah penderitaan itu, kemenangan akan tiba. Majulah terus. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.