Wednesday, September 9, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 22 Agustus 2015

4182- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 22 Agustus 2015


Anak-anak yang terkasih, tak ada kemenangan jika tanpa salib. Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang berisi berbagai konflik yang serius. Akan terjadi berbagai perselisihan dimana umat beriman akan meratap dan menangis sedih. Berlututlah didalam doa. Tetaplah setia kepada Yesus dan Magisterium GerejaNya yang benar. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Pengakuan dosa, Ekaristi, Kitab Suci, rosario kudus, dan konsekrasi kepada Hatiku Yang Tak Bernoda, ini semua merupakan senjata untuk menghadapi pertempuran spirituil yang besar itu. Janganlah berkecil hati. Barangsiapa yang berjalan bersama Allah tak akan terkalahkan. Berikanlah yang terbaik dari dirimu kepada misi yang dipercayakan Allah kepadamu. Setelah penderitaan dan rasa sakit itu, Allah akan menghapus air matamu. Majulah terus. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.