Tuesday, September 29, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 23 September 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA 
23 SEPTEMBER 2015




UmatKu yang terkasih, Aku mengasihi kamu dan saat ini Aku memberkati kamu.

AKU MENGGENDONGMU DI TANGANKU SEPERTI BAYI BARU LAHIR
AGAR TAK SEORANGPUN YANG AKAN MUSNAH
AGAR TAK SEORANGPUN YANG KEHILANGAN JALANNYA
KARENA JIKA AKU TIDAK MELAKUKAN HAL ITU,
BAHKAN ORANG BENARPUN TAK BISA DISELAMATKAN.



Umat manusia sedang berada di saat kekacauan...
Keadaan tak bermoral memerintah dimana-mana...
Kegilaan telah mencengkeram umat manusia dan menuntunnya menuju kemerosotan moral dalam segala sendi kehidupannya...
Kasih telah digantikan dengan kebencian dan ketidak-pedulian...

Banyak sekali para ahli yang mengetahui bahwa penjelasan dari Sabda yang Kusampaikan di saat-saat ini adalah merupakan Kebenaran, Kebenaran yang tertinggi.... namun Aku melihat betapa hal itu disangkal oleh mereka. Aku tidak mengatakan bahwa Aku melihat semua itu dengan sedih, tetapi Aku hanya melihat hal itu sebagai penantian akan datangnya saat PengadilanKu.

Munafik ! Kamu menolak penjelasan dari SabdaKu di saat-saat ketika umat manusia mengikuti kebohongan setan !

KUBURAN YANG DI CAT PUTIH INGIN MENUNTUN UMATKU MENUJU NERAKA,
HINGGA MEREKA KEHILANGAN KEHIDUPAN KEKAL !
NAMUN DISINI ADA ALLAH MEREKA... AKU ADA BERSAMA UMATKU SETIAP SAAT, UNTUK MEMPERTAHANKAN MEREKA TETAP BERADA DIDALAM HATIKU DAN MEMEGANGI MEREKA DI TANGANKU.


“Aku haus” (1), Aku haus akan jiwa-jiwa, meski kamu terus mengisi halaman demi halaman dengan kata-kata konyol, untuk menentang Aku. Namun saatnya sudah dekat ketika kamu harus berlutut dan memohon pengampunan.

UmatKu yang terkasih, Aku melihat kamu berjalan tanpa harapan dan putus asa karena kamu tidak memiliki Iman akan SabdaKu, Iman akan KasihKu, Iman akan KerahimanKu, Iman akan PerlindunganKu dan NaunganKu, Iman akan janjiKu bahwa Aku tidak akan meninggalkan kamu. Aku terus menerus mengutus para malaikatKu untuk menolongmu, melindungi kamu, agar kamu tidak terjatuh dengan begitu mudahnya kedalam dosa, yang bertentangan dengan KehendakKu.

UmatKu,

Banyak orang yang menyebut dirinya umat Kristiani...
Banyak yang menerima Aku namun lidah mereka busuk dengan kesesatan dan penghujatan terhadap Aku. Bukan karena mereka menerima Aku dengan lidah hingga bagian lainnya dari tubuh mereka menjadi bersih...
Banyak yang berkata kepada-Ku “Bapa Kami”, namun pikiran mereka berada jauh dari Bapa ini.
Banyak yang meminta kepada-Ku ‘rejeki pada hari ini’ namun bukan meminta Roti KasihKu atau Roti SabdaKu. Mereka meminta roti yang membuat mereka semakin tenggelam dalam segala sesuatu yang berdosa dan tak bermoral.

Anak-anakKu,

UMATKU, KAMU HIDUP DALAM KEADAAN YANG HAMPIR BERUPA KHAYALAN, KARENA MEREKA TIDAK MENUNJUKKAN KEPADAMU SELURUH KEBENARAN TENTANG APA YANG SEDANG TERJADI DI SAAT-SAAT SEKARANG INI DI BELAKANGMU.

Kamu mencari siaran berita-berita untuk menemukan kebenaran, namun kamu mengabaikan kenyataan bahwa berita-berita itu tidak mencerminkan keadaan yang sebenarnya, karena berita-berita itu menjadi milik dari berbagai kepentingan orang-orang yang mempersiapkan kedatangan antikris. Orang-orang berpendidikan yang telah memperoleh popularitas, menyangkal bahwa antikris telah berada di dunia, dan mereka menyangkal bahwa saat Kesesakan itu telah dimulai...

Mungkinkah karena mereka itu telah buta, tuli dan bisu? Atau mereka hidup dalam sebuah bola kristal...
... tanpa memandang ke arah Utara, Selatan, Timur atau Barat,
...tanpa memandang orang-orang yang berpasangan dengan jenis yang sama yang tidak menghormati HukumKu,
... tanpa memandang kepada keadaan tak bermoral yang dijalani oleh kaum muda,
... tanpa memandang kepada para orang tua yang tak bertanggung-jawab yang membesarkan anak-anak mereka di depan televisi?

Mungkinkah mereka itu hidup di dunia yang lain yang jauh dari tempat dimana anak-anakKu berada dan terus menerus Kuperhatikan?

Senjata-senjata dibawa dari satu negara ke negara lain, pemerintah-pemerintah yang membawa semua itu dan tak seorangpun yang memberitakan hal ini keluar. Kekuatan-kekuatan besar memberikan persenjataan ini kepada negara-negara kecil karena PD III bergantung kepada pikiran dari mereka yang berkuasa.

KehendakKu adalah penuh belas kasih, KehendakKu adalah kamu hidup di dunia untuk menghormati Aku dan bukan untuk mencemarkan Aku. Namun negara-negara besar sangat membutuhkan perang karena setiap saat ekonomi mereka semakin runtuh.

Brazil akan menderita hingga kelelahan.
Argentina akan terpuruk ekonominya dan warganya tidak akan mampu bertahan.

Anak-anakKu yang terkasih,
Gog dan Magog bergerak dengan cerdik sekali.
Karena Suriah maka akan terjadi konflik besar secara internasional.

Berdoalah bagi Israel. Ia akan jatuh ke tangan musuh.

Anak-anakKu, umat manusia berada dalam kekacauan : revolusi, amuk massa, penganiayaan, pembunuhan, aborsi...
Dan hal ini membuat kemarahan berkuasa didalam pikiran manusia, namun masih juga manusia tidak mau mengakuinya...
Bukankah benar bahwa didalam SabdaKu sudah tertulis bahwa pada saat-saat zaman akhir semua peristiwa ini akan terjadi?
Bagaimana bisa manusia sekarang ini menyangkal hal itu?
Bagaimana bisa mereka menyangkalnya di saat-saat sekarang ini?
Karena takut? Karena tidak peduli?
UmatKu yang terkasih, bumi akan berguncang kuat.

Janganlah lupa untuk berdoa bagi umatKu di USA.
Berdoalah bagi Jepang.
Berdoalah bagi Chili.

Anak-anak yang terkasih, bulan mempertahankan pengaruhnya yang besar atas bumi ini dan manusia. Maka kamu, hendaknya menyadari hal ini. Sama seperti cahaya matahari yang mencapai manusia, bulanpun selalu menyatu dengan alam dan manusia. Air akan bergerak, dan kekacauan manusia akan besar adanya. Tetapi jangan biarkan mereka yang memberimu tanggal-tanggalnya untuk menuntun kamu, karena mereka itu hanya ingin mengacaukan jiwa. 

Anak-anakKu, bersiaplah. Sebuah pemurnian besar sedang tiba...

Bulan akan berada begitu dekat dengan bumi sehingga pengaruhnya akan besar terhadap bumi dan terhadap dirimu, anak-anakKu. 

Pandanglah selalu ke atas. Tanda-tanda banyak terdapat. Dan tidak semuanya, tidak semuanya yang kau saksikan di langit merupakan sebuah hologram(2), hasil penemuan manusia. Janganlah kamu dikacaukan oleh hal ini karena Aku telah memberikan tanda-tanda dan sinyal-sinyal didalam kubah langit kepada manusia dan Aku akan terus memberikannya untuk memperingatkan kamu.

Anak-anakKu, mereka yang tidak peduli untuk mempelajari dan merenungkan kejahatan manusia, hendaknya menyadari bahwa karena penyalah-gunaan ilmu pengetahuan, maka kekuatan-kekuatan besar akan membangun berbagai perangkat untuk menimbulkan gempa bumi yang memusnahkan dimana-mana di panet ini.

Ada beberapa orang yang bertanya :”Tuhanku, mengapa Engkau menghukum kami”

Tidak, anak-anakKu. Aku tidak menghukum kamu. Kekuatan-kekuatan besar itulah yang ingin memusnahkan sebagian besar penduduk dunia. Dan Aku berperang melawan mereka demi kamu, demi KasihKu kepadamu, dan karena KasihKu kepadamu maka Aku mencucurkan DarahKu untuk menebus kamu.

Dimana saja terjadi bencana-bencana alam atau kemalangan dalam keluarga, mereka menyalahkan Aku. Belas kasihKu ini tak terhingga besarnya, namun PengadilanKu akan segera tiba. Dan PengadilanKu itu adalah akibat dari tidak adanya rasa hormat manusia kepada-Ku, ketidak-patuhan dan kesombongan manusia. Umat manusia mendatangkan hukuman itu atas dirinya sendiri.

Anak-anakKu, setiap nubuatan yang digenapi hendaknya menjadi tanda yang menguatkan bagimu karena dari situ kamu tahu bahwa Aku telah berada semakin dekat.

Janganlah lupa bahwa kamu akan diperiksa didalam batinmu. Janganlah lupa bahwa IbuKu telah mengatakan kepadamu tentang Peringatan besar ini, dan apa yang dikatakan oleh IbuKu adalah merupakan Kehendak dari Tritunggal Kudus. Janganlah menghinakan peringatan-peringatannya, janganlah menghinakan panggilan-panggilannya, karena sebagai Ibu dan Ratu dari umat manusia, dia menginginkan agar kamu berhenti sejenak dalam perjalanan hidupmu sehari-hari, untuk memeriksa kembali batinmu, dan untuk menyatu denganKu.


Setan sedang bertempur dengan sengit untuk merebut jiwa-jiwa.
Inilah sebabnya maka saudara akan bangkit melawan saudara, tanpa rasa belas kasihan sama sekali.

Aku sangat menderita karena anak-anak yang tak berdosa yang diperlakukan semena-mena. Aku sangat menderita atas mereka. Inilah sebabnya manusia mendatangkan kutukan atas dirinya.

UmatKu yang terkasih,

AKU TIDAK AKAN BOSAN MEMANGGILMU DAN MEMPERINGATKAN KAMU. AKU TAK AKAN BOSAN KARENA AKU MENGASIHI KAMU.

Antikris mengumpulkan lebih banyak lagi kekuatan dan memperoleh lebih banyak lagi pengikut. Antikris mempertahankan pengaruhnya pada masa depan angkatan ini. Manusia harus diguncangkan dengan keras untuk mengembalikan akal sehatnya, dan agar mereka berhenti menyangkal Aku, berhenti menyangkal peristiwa-peristiwa yang dinubuatkan oleh IbuKu.

Anak-anakKu, di saat-saat ini kepentingan global adalah berupa kebutuhan ekonomi, yang mengalahkan kebutuhan spirituil. Kesepakatan-kesepakatan besar akan menghiasi semua siaran berita. Janganlah kamu mempercayai perjanjian-perjanjian itu, karena dibalik itu maka umatKu akan ditempatkan di tangan-tangan setan.

PERSIAPKANLAH DIRIMU DENGAN MERENUNGKAN AKU DAN MENGENALI PEWAHYUAN-PEWAHYUAN DARI IBUKU KEPADA UMATKU SELAMA BERABAD-ABAD INI.
PERSIAPKANLAH DIRIMU KARENA KELAPARAN AKAN MENYEBAR KE SELURUH BUMI.
PERSIAPKANLAH DIRIMU KARENA SAAT INI PENYALAH-GUNAAN ILMU PENGETAHUAN TELAH MENCAPAI TINGKATAN YANG TERTINGGI, DAN HAL ITU AKAN MENIMBULKAN RASA TAKJUB, KETIDAK-PASTIAN, SERTA PENDERITAAN BAGI ANGKATAN INI.

UmatKu, dimanakah kamu? Aku mencarimu seperti jarum dalam jerami, dan Aku tidak menemukan kamu. UmatKu, betapa mereka mempersiapkan perangkap untuk menjerat kamu ! Betapa mereka membutakan matamu agar kamu tak bisa melihat lebih jauh dari apa yang mereka kehendaki untuk dilihat oleh matamu.

UmatKu, dengarkanlah Aku. Aku akan menyatakan Kebenaran agar kamu tetap setia dan selalu percaya kepada-Ku. Ingatlah bahwa Aku adalah tetap sama ‘kemarin, hari ini dan selamanya’(3) dan bahwa SabdaKu tidaklah berubah karena SabdaKu berlaku sepanjang masa.

Anak-anak yang terkasih,


PERTAHANKANLAH KEBERANIANMU. MESKI JIKA BUMI INI BERGETAR, MESKI JIKA AIR MENINGGI DAN MELAMPAUI DARATAN, TETAPLAH KAMU ADA DIDALAM KEHADIRANKU SETIAP SAAT, TAK SEORANGPUN DARI KAMU YANG AKAN MUSNAH SEPANJANG KAMU TETAP SETIA KEPADA-KU.

Seperti halnya anak-anak dari suatu bangsa akan menuntun orang-orang mencari tempat bernaung, maka seluruh bangsa-bangsa akan berjalan dari kota ke kota mencari penginapan dan berlari menjauhi perang yang telah dimulai. Perjanjian-perjanjian damai itu hanyalah tipuan saja, karena orang-orang itu tetap mempertahankan senjata-senjata nuklir berada di wilayah mereka.

Di sepanjang masa selalu ada Herodes-Herodes, yaitu orang-orang yang menganiaya orang-orang tak berdosa dan anak-anak. Dan saat inipun tidak berbeda dengan zaman dulu.

UmatKu, anak-anakKu yang terkasih, Aku memanggilmu dengan Kasih yang besar agar kamu tetap setia kepada SabdaKu.

AKU MENJELASKAN KEPADAMU APA YANG TELAH TERTULIS. AKU TIDAK MENAMBAHKAN ATAU MENGURANGI SATU KATAPUN. AKU MENJELASKAN KEPADAMU AGAR KAMU SELALU BERSIAP-SIAP KARENA AKU INGIN KAMU SEMUA DISELAMATKAN DAN MEMPEROLEH PENGETAHUAN TENTANG KEBENARAN DAN TETAP TEGUH DIDALAM IMAN TANPA MERASA RAGU ATAUPUN TERKEJUT.

Kamu tahu dengan baik bahwa dalam setiap Ekaristi Aku benar-benar menyerahkan DiriKu kepada makhluk yang Kulihat sebagai Tabernakel KasihKu, sehingga pada saat ketika bait-baitKu ditutup, Aku akan selalu memberimu makan.

Kamu tidak ingin melihat realita. Tahukah kamu mengapa? Karena kamu melihat peristiwa-peristiwa di negara-negara lain dari kejauhan, dan saat ini terorisme adalah merupakan komunisme yang tersembunyi. Dan komunisme tersembunyi ini dilengkapi dengan persenjataan bukan saja oleh mereka yang menyatakan dirinya sebagai komunis, tetapi juga oleh mereka yang menyatakan dirinya bebas dan berkata bahwa dirinya memerangi komunisme. Semuanya telah ikut serta membantu memberikan persenjataan kepada terorisme. Umat manusia saat ini benar-benar dalam keadaan kebingungan. 

Bangsa-bangsa besar berusaha untuk menyalahkan yang lain dan menyerang mereka. Kepentingan dari Amerika akan melebihi kepentingan dari warganya sendiri.

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, TETAPLAH BERPEGANGAN TANGAN
DENGAN IBUKU DAN AKU.

Berdoalah, berdoa itu perlu...

Aku telah menyatakan apa yang telah Kukatakan hari ini kepada beberapa dari saranaKu yang benar. Namun mereka tidak membuka hal itu karena takut. Dan hal ini adalah merupakan dosa besar.

Anak-anakKu, berdoalah bagi nabiKu yang terkasih,
karena masih ada jalan yang panjang untuk dilalui.
Kamu telah memasuki saat Kesesakan Besar, tetapi masih ada yang lebih dari itu. Sebagian besar masih akan terjadi; yang paling keras dan paling kejam dari Kesesakan Besar itu masih akan terjadi.

AKU TIDAK AKAN MENINGGALKAN KAMU. AKU AKAN BERJALAN DI DEPANMU SEPERTI TIANG YANG BERJALAN. AKU HANYA MEMINTA AGAR KAMU TETAP SETIA KEPADA-KU, AGAR KAMU SELALU MEMANGGIL IBUKU UNTUK MENJAUHKAN KAMU DARI SEGALA BAHAYA, AGAR KAMU SELALU SETIA DAN BERSERU KEPADA-KU :”HATI KUDUS YESUS, AKU PERCAYA KEPADAMU.”

Terimalah BerkatKu bagi mereka yang membaca Pesan ini dengan iman dan kasih,
Terimalah BerkatKu bagi mereka yang mendengarkan Pesan ini dengan niatan yang benar, dan semoga BerkatKu ini menyelimuti kamu dengan DarahKu Yang Amat Berharga untuk menjauhkan setan darimu dan dari mereka yang kau doakan,
dalam Nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus. Amin.


Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Tuhan kita Yesus Kristus telah menunjukkan kepada kita KasihNya yang besar dan tak terhingga.

Kita tak bisa membiarkan saja kemerosotan moral dari masyarakat saat ini. Kita tak bisa membiarkan tingkah laku biadab yang dilakukan oleh negara-negara, dengan berbagai cara, melawan anak-anak kecil. Kita tak bisa membiarkan kekejaman manusia terhadap sesamanya.

Kita hidup dengan sangat memperhatikan iklim, yang belum pernah terjadi sebelumnya. Saya mengutip sebuah kalimat dari Laudato Si ‘Bumi ini, rumah kita, mulai nampak sebagai tumpukan kotoran. Di berbagai bagian planet ini, orang-orang tua meratap karena tanah-tanah yang sebelumnya indah kini tertutup oleh sampah’ yang dibicarakan dalam berbagai konperensi. Saya juga mengutip dari ensiklis itu :”Ramalan-ramalan apokaliptik tak lagi sesuai dengan ironi atau penghinaan.” Mengapa? Karena bumi menghajar manusia yang hidupnya tidak sejalan dengan Kehendak Ilahi.

Umat manusia tetap menyimpan kekacauan, seperti yang dikatakan Kristus kepada kita. Kekacauan dalam segala bidang karena setiap saat amuk massa di berbagai negara terjadi semakin besar dan semakin menyebar seturut dengan kekejaman manusia dengan menjauhi Tuhan dan Tritunggal Kudus.  

Saudara-saudara, kita akan menjalani kehidupan di saat-saat yang sulit ketika kita membutuhkan Iman untuk menguatkan kita. Dan untuk ini kita harus bersatu dengan Tritunggal Kudus dan dengan Bunda Kudus kita, karena ketika tanah mulai retak, manusia akan gemetar. Tidak perlu untuk menjadi seorang visiuner agar bisa mengetahui keadaan yang gawat dari angkatan ini. Tetapi disamping semuanya itu, ada saudara-saudara kita yang menolak segala sesuatu yang dikatakan Kristus kepada kita dengan menyebut kita sebagai ‘apokaliptis.’

Pada saat ketika Kristus mengajakku pergi bersamaNya dan menyampaikan SabdaNya, berkali-kali Dia mengatakan kepadaku tentang adanya bahaya dari gunung berapi Yellowstone serta Vesuvius, sebagai siksaan dari alam ini kepada manusia. Dan aku menyampaikan hal itu karena gunung-gunung berapi akan meletus seperti sebuah rentetan, satu demi satu.

Saudara-saudara, selama PD I dan PD II, faktor ekonomi sangat berpengaruh. Saat inipun, bagaimana perekonomian dunia?

Terdapat perbedaan yang besar... kaum elit yang memerintah dunia adalah orang-orang yang menantikan antikris untuk memperbudak umat manusia dengan melalui mata uang tunggal, pemerintahan tunggal, dan dengan demikian menciptakan tata dunia baru.

Saudara-saudara, tidaklah sia-sia jika Kristus memperingatkan kita. Tidaklah sia-sia jika Bunda kita memperingatkan umat manusia di setiap penampakannya.

Marilah kita percaya akan penjelasan dari Sabda Ilahi dan dari Bunda kita. Dan marilah kita mempersiapkan diri secara spirituil agar nyala api iman tidak menjadi redup dan mati. Dan marilah kita selalu waspada.

Marilah kita mewartakan panggilan-panggilan dari Surga ini.

Amin.