Wednesday, September 9, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 29 Agustus 2015

4185- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 29 Agustus 2015


Anak-anak yang terkasih, percayalah akan Puteraku Yesus. Dia adalah Jalan yang aman bagimu. Serahkanlah keberadaanmu kepadaNya dan janganlah menjauhi kebenaran. Aku mendorongmu untuk menjalankan perananmu sebagai umat Kristiani. Kamu tidaklah sendirian. Aku adalah Ibumu dan aku ada bersamamu. Saatnya akan tiba ketika manusia akan dikacaukan dan mereka memeluk ajaran-ajaran palsu yang dianggap sebagai kebenaran. Saat itu akan menjadi saat-saat penderitaan bagi umat beriman. Aku menderita atas apa yang akan terjadi kepadamu. Berlututlah didalam doa. Percayalah sepenuhnya kepada Kitab Injil serta Magisterium Gereja yang benar. Dengarkanlah baik-baik apa yang kukatakan. Apapun yang terjadi, janganlah kamu mundur. Kebenaran tak akan berhenti menjadi kebenaran. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.