Wednesday, September 9, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 1 September 2015

4187- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 1 September 2015


Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah bagi hidupmu. Segala sesuatu terus terjadi dalam kehidupan ini, namun rahmat Allah dalam dirimu bersifat kekal. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil, karena manusia telah menjauhi Pencipta mereka. Bertobatlah dan kembalilah kamu. Tak ada yang terlambat. Percayalah sepenuhnya kepada kuasa Allah maka kamu akan menjadi pemenang. Kamu tidaklah sendirian. Aku mengasihi kamu apa adanya, dan aku ada bersamamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku, karena aku ingin menuntun kamu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh dengan penderitaan yang besar. Janganlah berhenti berdoa. Setelah pemurnian besar itu, umat manusia akan menemukan damai. Berbahagialah, karena namamu telah tertulis di Surga. Majulah terus dengan berani. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.