Sunday, September 20, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 13 September 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA 
13 SEPTEMBER 2015




UmatKu yang terkasih,


Aku memberkati kamu dengan KerahimanKu.

SabdaKu terus meraih umatKu.
Untuk melunakkan hati dan menyentuh hati nurani.

Mereka yang datang kepada-Ku untuk mencari tahu tanggal-tanggal atau karena keingin-tahuan mereka, akan merasa kecewa. SabdaKu ini bisa dimengerti melalui KasihKu serta balasan Kasih dari anak-anakKu. Meski begitu Aku bisa melihat mereka yang datang kepada-Ku dengan bertobat seolah hal itu adalah yang pertama kalinya dan Aku memeluk mereka seperti bayi baru lahir.

Anak-anak, sebagian besar dari kamu masih memperdebatkan SabdaKu dengan melupakan bahwa satu kata saja dari SabdaKu sudah bisa membungkam kamu semua.

UmatKu yang terkasih,

Di bumi ini, sederetan peristiwa terjadi, beberapa berasal dari manusia dan beberapa dari sistem planet, yang bertujuan untuk memanggil manusia dengan urgensi yang besar, agar datang kepada Tritunggal Kudus Kami dan Bunda Kami.

Di saat-saat yang sangat menentukan bagi umat manusia ini, tanda-tanda telah diberikan untuk membangunkan mereka yang tertidur, mendorongnya untuk segera bertindak dan datang kepada-Ku. 
Angkatan ini telah menyesatkan HukumKu, dan segala sesuatu yang telah diciptakan oleh BapaKu bereaksi terhadap manusia untuk membuat manusia membaharui persatuannya dengan Tritunggal Kami, dengan melalui pertobatan dan kemudian dengan melalui kepatuhan. 

Manusia telah menerima HukumKu dan mencemoohkannya, menyesatkannya, dan menyesuaikannya dengan keadaan saat ini. Mereka telah melanggar HukumKu, mereka telah memelintirkannya. Aku adalah Kerahiman dan Aku adalah Keadilan.

GerejaKu harus merebut kembali harta warisannya dan bersaksi kepada umatKu tentang komitmennya untuk menjadi ‘Terang dunia dan garam dunia’ (Mat. 5:13-14)

UmatKu yang terkasih, saat ini, tidak semua yang kau lihat itu adalah pusat dari bencana yang sebenarnya... bencana yang sebenarnya berasal dari luar.

Anak-anakKu dianiaya dan dibantai dengan cara yang paling keji. Anak-anakKu ditakuti karena RohKu hidup pada mereka yang bukan saja mengakui, tetapi juga menjalankan sepenuhnya Kehendak BapaKu. Saat ini merupakan saat-saat kebohongan terhadap orang-orang yang menjadi milikKu, kebohongan yang berasal dari mereka yang memegang kekuasaan duniawi. Karena anak-anakKu mengabaikan SabdaKu, maka mereka menjadi bingung dari satu tempat ke tempat lain, dan mereka tetap buta dan tidak ingin melihat kenyataan bahwa dirinya menjadi mangsa dari kebohongan. Mereka akan terbangun ketika Aku menghadapkan mereka kepada realita dari kehidupan mereka sendiri, pada saat Peringatan Besar itu nanti. Namun masih ada juga beberapa yang menyangkal bahwa Peringatan itu berasal dari RumahKu, sebagai sebuah bentuk tindakan Kerahiman bagi mereka yang menjadi milikKu.

Anak-anakKu, tetaplah kamu mewaspadai terhadap berbagai bentuk kerja sama. Apapun bentuk kerja sama yang diberlakukan terhadap umat manusia, hal itu tidaklah mencerminkan kebenaran. Semua itu hanya menghadapkan kamu kepada berbagai bahaya yang lebih besar dan kemudian akan menyerahkan kamu kepada tangan si penipu. Media massa yang besar di dunia menyembunyikan kebenaran darimu, agar kamu akan mendukung, tanpa kau sadari, rencana-rencana untuk mempercepat kekuasaan antikris. Anak-anakKu hidup di zaman tehnologi, namun ia memberi kepalsuan kepada anak-anakKu sebagai jawabannya.

UmatKu, apa yang kau saksikan saat ini?

Manusia yang mengasihi dirinya sendiri, memperhatikan egonya sendiri sebagai pusat dari kehidupan mereka, tak bisa mengadakan relasi denganKu sebagai fondasi bagi kehidupan mereka. Dan dosa muncul sebagai pusatnya, tanpa memberi tempat bagiKu dalam kehidupan mereka.

Kini melanggar aturan telah menjadi kebiasaan. Pembatasan tidak lagi ada karena setiap orang berjalan mencari tujuannya sendiri, tak ada yang dilarang, manusia memikirkan dirinya sendiri dan tidak berpikir tentang Kehidupan Kekal.

Peperangan ditimbulkan oleh mereka yang berkuasa untuk mengurangi jumlah penduduk dunia, dan anak-anakKu yang malang menderita karena mereka memanipulasi umat manusia.

Kelaparan mendekat karena keputusan dari kekuatan-kekuatan besar. Tanpa makanan umat manusia akan melupakan keadaan dirinya sebagai anak Allah, dan itulah yang mereka berikan kepada manusia : kelaparan dan kelaparan yang lebih besar lagi.

Anak-anak, janganlah menyalahkan Aku atas apa yang akan terjadi. Aku telah memperingatkan kamu agar kamu bersiap-siap. Tetapi karena kamu tidak patuh maka kamu telah dituntun kepada mereka yang berkuasa dan menggunakan gada besi untuk membungkam dirimu : komunisme, dimana IbuKu telah berkali-kali memperingatkan tentang hal ini.

Berdoalah, anak-anakKu, mata umat manusia akan terpaku kepada USA, dimana proyek-proyek besar untuk melawan umatKu akan diciptakan.
UmatKu akan tercebur kedalam dukacita.
Berdoalah, anak-anakKu, bagi Eropa. Ia akan menderita secara mendadak. Ia akan dikhianati dan alam akan menyerangnya.
Berdoalah, GerejaKu menderita, anak-anakKu akan menderita.
Aku tidak akan meninggalkan kamu.
GerejaKu akan menderita. Ia akan dimurnikan didalam cawan pembakar.
Berdoalah bagi Costa Rica, ia akan diguncang.
Tanah akan bergetar dan gunung-gunung berapi akan terbangun kembali.

KekasihKu, banyak orang yang memberitakan dimana-mana mengenai siklus dimana bumi ini mengalami perubahan-perubahan, siklus matahari, siklus umat manusia. Mereka lupa bahwa saat ini siklus itu adalah satu : apa yang diciptakan oleh orang yang sama.

Bumi telah bergetar tetapi tidak seperti saat ini, ketika ada beberapa daratan yang menjadi gersang...
Matahari akan menunjukkan kekuatannya dengan mempengaruhi manusia dan setiap makhluk hidup lainnya...
Siang hari semakin pendek, dan malam hari bukanlah saat istirahat bagi manusia, tetapi merupakan saat kecemasan mengenai hari esok...
Air tercemar oleh bahan radioaktiv...
Tanda-tanda banyak terjadi di sekitarmu. Berasal dari angkasa, pijaran api akan turun ke bumi...
Tanda-tanda di langit akan nampak seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya, hal ini merupakan alasan untuk menyadari adanya bahaya...
Pria berpakaian wanita dan wanita berpakaian pria...
Jiwa-jiwa yang menerima Aku secara bermartabat hanya sedikit jumlahnya. Imam-imamKu tidak mendorong agar umatnya menerima Aku secara layak. Pengakuan dosa seolah menjadi masa lalu saja, dan pakaian yang mereka kenakan ketika datang kepada-Ku membuatKu merasa muak...
Mereka telah menyingkirkan Aku dan mereka mendirikan patung-patung besar bagi setan kepada siapa mereka menyerahkan anak-anak mereka....

Aku adalah Allah yang memohon kasih dari anak-anakKu.

Anak-anak, umatKu, ekonomi akan merosot, dan kemudian ia akan terkubur dengan menyeret umat manusia kepada kekacauan. Kemudian penyatuan atas semua kekuasaan akan dipaksakan kepada semua orang, dan saat itu kamu akan ingat kepada-Ku dan IbuKu, ketika kamu dibatasi dengan apa yang diberikan oleh kaum elit penguasa kepadamu.

Tidak, anak-anak, itu bukanlah khayalan, itu adalah masa depan dari anak-anakKu, yaitu mereka yang  menanggapi Aku dengan ketidak-patuhan dan pemberontakan, dimana mereka menyangkal SabdaKu dan mencemoohkan Hukum Ilahi. Namun mereka yang percaya akan Kemaha-kuasaanKu, akan dipuaskan, dan bagi mereka KasihKu akan berlimpah. Kasih yang Kuberikan kepada semua orang telah ditolak.

Tidak semuanya dikatakan.

UmatKu, umatKu yang terkasih, lihatlah ke atas. Tanda-tanda banyak terdapat. Dan kamu akan mendapati apa yang disembunyikan oleh ilmu pengetahuan darimu. Tetaplah kamu waspada. Ini bukanlah saat untuk diragukan.

Aku berjanji bahwa umatKu akan dituntun olehKu, dan itulah yang Kulakukan saat ini. Janganlah takut, anak-anak, kamu tak akan musnah. Benih akan terus bertumbuh dan semakin kuat melalui penjelasan atas SabdaKu ini. Aku tidak akan meninggalkan kamu, betapapun besarnya cobaan itu nanti. Aku akan mengirimkan SabdaKu dan menggembalakan anak-anakKu.

Teruslah berdoa, terimalah Aku didalam Ekaristi, dan sembahlan Aku didalam Sakramen Yang Maha Kudus di altar. Bertindaklah selaras dengan Kehendak Ilahi Kami didalam Perintah-perintah, berdoalah dan tetaplah waspada akan cobaan-cobaan besar yang sedang tiba. Kenalilah Aku didalam Kitab Suci, milikilah pengetahuan akan SabdaKu. Tidak semua yang melakukan keajaiban-keajaiban adalah penuh dengan Roh KudusKu. Lakukanlah pembedaan.

Aku memberkati kamu dengan KasihKu.  

Yesusmu





Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Kita tidak hidup di sebuah saat seperti saat-saat sebelumnya.

Apa yang kita saksikan adalah sebuah sketsa kecil dari realitas global yang kita jumpai. Janganlah kita mencari tanggal-tanggalnya, karena hanya Allah yang mengetahuinya. Marilah kita mempertahankan Iman didalam penjelasan atas Sabda Ilahi, dan marilah kita ingat bahwa pada saat-saat hari akhir itu ‘....anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat...’ (Kis. 2:17)

Bukankah semua itu ... di saat-saat ini... adalah apa yang telah dan sedang dilakukan dan dikatakan oleh Kristus dan Bunda kita dalam seluruh penampakan-penampakan Mereka? Dan bukankah itu pula yang dilakukan oleh Yesus dan IbuNya melalui panggilan-panggilan ini?

Saudara-saudara, waspadalah! Janganlah kita menghadapkan diri kita kepada janji-janji yang bertentangan dengan Sabda Ilahi karena setan tidaklah merampok secara terang-terangan, tetapi dia terus bergerak ditengah-tengah manusia.

Janganlah kita mendengarkan mereka yang berkata atau menuduh kita gila. Sebab kegilaan Ilahiah akan menyelamatkan kita.

Ya, Tuhan Yesus Kristus, Raja Semesta Alam, serta Bunda Kudus kita, tak akan pernah meninggalkan umatNya, dan umatNya adalah seluruh umat manusia ini. Kita hanya perlu menanggapi dan memperhatikannya dengan sungguh. Umat manusia saat ini tidak berjalan dengan benar, dan kita semua bisa melihat hal itu. Marilah kita mengantarai saudara-saudara kita. Marilah kita menjadi utusan kepada satu sama lain.

Marilah kita menjadi gambaran dari Kasih Ilahi terutama ditengah peristiwa-peristiwa yang akan datang ini.

Pada akhir dari semuanya itu, kita akan menyaksikan Terang Ilahi, Kehidupan Kekal, Kebahagiaan yang kita rindukan.

Amin.



Yesusku yang terkasih,
di atas Kalvari Engkau memancarkan Cahaya KeilahianMu.
Maka utuslah Roh KudusMu
agar di saat cobaan ini
setan akan menjauh dariku.
Semoga DarahMu Yang Amat Berharga
menjadi Pertahanan bagi jiwaku,
dan imanku menjadi perisai yang menghalangi semua setan.
Selimutilah aku dengan Terang CahayaMu,
agar musuh tak bisa melihat aku
dan KasihMu meraih tempat
dimana KuasaMu menyelimuti diriku dibawah BayangMu
sehingga kesesakan itu hanya melihatku dari kejauhan saja,
agar imanku kepadaMu menjadi naunganku,
dan engkau, oh Bunda Yang Terkudus,
menjadi Tempat Pengungsianku.

Amin.