Wednesday, September 23, 2015

Pesan Holy Love, 22 September 2015

Pesan Holy Love, 22 September 2015

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Hari ini aku mengajakmu untuk menyadari bahwa kamu tidak bisa menghargai perbuatan dosa dengan alasan kemanusiaan.* Karena itu ajakan untuk menerima aborsi serta perkawinan sejenis sebagai sebuah ‘kebebasan’ atau sebagai ‘hak’ tidaklah bisa dibenarkan. Dosa adalah tetap sebagai kejahatan tidak peduli apapun kepura-puraan yang dipakainya.”

“Pada hari-hari ini setan menggunakan segala alasan yang berdasarkan pada rasa cinta diri untuk membujuk jiwa-jiwa agar berbuat dosa. Orang-orang menjadi bingung tentang apa sebenarnya Kebenaran itu menurut Holy Love, hingga mereka tak bisa memilah-milah dari kenyataan serta berbagai kebohongan yang ada untuk menemukan realitas dari Kebenaran.”

“Keinginan untuk merasa ‘nyaman’ dengan dosa telah mendatangkan fenomena penafsiran ulang atas dosa. Tetapi Kebenaran tak bisa ditafsirkan ulang. Kebenaran adalah tetap sama sejak kemarin, saat ini dan yang akan datang. Dosa adalah tetap dosa, dengan label apapun juga.”

“Adalah karena doaku hingga hati dunia ini dipeluk oleh Kebenaran dari Holy Love serta menjauhi kesesatan dan kebingungan. Aku berharap agar kamu bersatu denganku didalam doa ini.”


* Inilah dasar dari lingkaran Gereja liberal itu untuk meletakkan aspek pastoral (rasa belas kasih dan kasih sayang kepada pendosa) lebih tinggi dari pada aspek doktrinal (yaitu ajaran Gereja didalam Tradisi Iman) dari prinsip-prinsip moral biblis mengenai dosa yang melanggar Sepuluh Perintah Allah.