Thursday, September 3, 2015

Pesan Holy Love, 2 September 2015

Pesan Holy Love, 2 September 2015

"Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma."

“Sekali lagi Aku mengingatkan kamu bahwa KerahimanKu adalah pengampunan atas dosa – bukan penerimaan atas dosa. Lebih dari sekedar penyesalan hati yang tulus, si peniten haruslah memiliki niatan untuk tidak berbuat dosa lagi. Ingatlah akan perkataanKu kepada wanita yang berzinah itu ‘pergilah dan jangan berbuat dosa lagi.’

Yoh. 8:10-11 : Lalu Yesus bangkit berdiri dan berkata kepadanya: "Hai perempuan, di manakah mereka? Tidak adakah seorang yang menghukum engkau?" Jawabnya: "Tidak ada, Tuhan." Lalu kata Yesus: "Akupun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."


“Maka Aku harus memperingatkan kamu, tak seorangpun boleh mendefinisikan ulang arti dari dosa, seolah hal itu bukanlah dosa karena alasan belas kasih. Pikiran, perkataan ataupun perbuatan, tidak bisa berubah dari buruk menjadi baik hanya karena ada belas kasih, meski hal itu bisa diampuni. Setiap kali dosa dilakukan, maka si pendosa harus datang kepada-Ku untuk meminta belas kasihKu. Belas kasihKu di saat ini tidaklah berlaku bagi dosa-dosa yang akan datang yang mungkin dilakukan seseorang, meski hal itu merupakan penentangan yang sama. Gaya hidup yang berdosa haruslah ditinggalkan agar kamu bisa merasakan belas kasihKu.”