Sunday, September 13, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 5 September 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA 
LUZ DE MARÍA
5 SEPTEMBER 2015





UmatKu yang terkasih,

PuteriKu, katakanlah kepada saudara-saudaramu bahwa HatiKu berdarah atas segala sesuatu yang terjadi pada umat manusia...

Anak-anakKu sedang hidup di sebuah padang gurun dimana mereka memuaskan dahaga dengan setiap godaan setan yang ditempatkan di hadapan mereka.

Penderitaan yang menyiksa angkatan ini, bersama-sama dengan penderitaan yang akan datang, adalah akibat dari Pengadilan BapaKu. Mereka telah sangat menentangNya. Mereka berbicara tentang perdamaian didalam kepalsuan, karena di negara-negara mereka berbagai persenjataan sedang disiapkan dengan apa mereka bisa memusnahkan sebagian besar umat manusia, dan mereka akan menggunakannya untuk melawan saudara-saudara mereka sendiri, kepada siapa mereka telah berbicara masalah perdamaian. Kemanakah perginya kebenaran? 

PuteriKu, katakanlah kepada mereka bahwa perbuatan skandal yang dilakukan terus menerus dalam segala tingkatan, adalah penyebab mengapa anak-anakKu semakin memberontak dan bodoh. Perbuatan-perbuatan skandal didalam GerejaKu telah membuat beberapa jiwa menjauhkan dirinya dari jalan yang benar. Tidak adanya doa dari mereka yang dikonsekrasikan kepada-Ku telah menyebabkan mereka menyerah, membuat mereka lemah dalam menghadapi setan dan menghadapi umat beriman.

Anak-anakKu tidak tahu peristiwa apa yang telah menggantung rendah diatas umat manusia dan mereka semakin tidak tahu apa yang akan terjadi karena mereka tidak memperoleh pemberitaan mengenai hal ini. inilah sebabnya maka Aku memanggil anak-anakKu, imam-imam, untuk mewartakan bahwa WaktuKu sudah dekat dan agar umatKu bukan saja harus berlutut berdoa, tetapi mereka juga harus berpuasa, mempersembahkan kurban, dan bertindak demi saudara-saudara mereka, memperingatkan mereka agar mereka itu tidak sampai musnah.

Datanglah kepada-Ku...
Terimalah Aku didalam Ekaristi...
Kasihilah IbuKu... berdoalah rosario kudus...
Jadilah saksi atas KasihKu...
Bersikaplah murah hati...
Berilah pengharapan kepada mereka yang mengira dirinya tak bisa diampuni, asalkan mereka mau bertobat dari dalam hati mereka...
Kuatkanlah Iman dari saudara-saudaramu...
Jangan sia-siakan waktu sedikitpun juga tanpa menghasilkan buah bagi Kehidupan Kekal.

Berbagai serangan terhadap GerejaKu akan semakin besar. Kamu yang mengenal Aku, janganlah kamu menjauh dariKu, janganlah takut, janganlah cemas. Biarlah dirimu disuapi oleh KasihKu dan dinaungi dibawah mantel IbuKu. Aku tak akan meninggalkan kamu. 

Anak-anak, jika kamu tetap berada didalam dosa, kamu akan musnah.

Tak ada jalan pintas. Kamu memiliki dua buah jalan di hadapanmu : jalan menuju kebaikan dan jalan menuju kejahatan. Kegelapan sedang menaungi umat manusia untuk mengeraskan hatimu. Setan memerangi orang-orang tak berdosa untuk memenuhi orang-orang dewasa dengan kemarahan, dan membiarkan penderitaan membuat mereka melawan saudara-saudaranya dengan kekuatan balas dendam yang lebih besar.

KekasihKu, katakanlah kepada mereka bahwa kekuatan dari SabdaKu akan mempertahankan mereka yang berjalan bersamaKu. Katakanlah kepada mereka agar menyuapi dirinya dengan Tubuh dan DarahKu didalam Ekaristi.

Kamu masing-masing, kekasihKu, anak-anak yang membaca Panggilan Kasih Ilahi ini dengan iman, sangatlah penting bagi rencana keselamatanKu. Namun mereka yang membaca Sabda ini dengan tujuan untuk menyalahkannya, maka mereka mengeraskan hati mereka sendiri. Cahaya ini menyinari semua orang, namun tidak semua mau menerimanya.

Katakanlah kepada mereka, kekasihKu, bahwa para ahli telah menciptakan menara Babel yang baru lainnya : partikel HIGGS BOSON(*), dimana upaya mereka untuk mengetahui sesuatu yang belum dikenal melalui energi atom serta akselerasi partikel atom ini menjadi tantangan bagi manusia itu sendiri. Seperti halnya menara Babel, dimana bahasa mereka dikacaukan hingga manusia tidak saling mengenal satu sama lain karena perbedaan bahasa, maka saat ini setan juga membuka pikiran manusia sehingga dalam usahanya untuk mengetahui sesuatu yang tak dikenalnya itu, mereka akan menimbulkan gangguan dan bencana yang besar terhadap seluruh umat manusia.

Anak-anak, kamu kini tertidur, tanpa mengetahui keputusan-keputusan dari mereka yang mengatur dunia ini. Kamu yang tertidur tidak mengetahui berbagai kemajuan ilmu pengetahuan modern saat ini, maka kamulah yang akan mau menerima apapun yang tidak kau ketahui serta gangguan yang berasal dari penyalah-gunaan ilmu pengetahuan ini akan menambahkan pencemaran hebat terhadap umat manusia. Wabah penyakit akan muncul dari luar dan para ahli tak akan bisa mengatasinya. Ketika manusia membuka sesuatu yang tak diketahuinya, maka dia akan binasa didalamnya.

Bumi ini akan membuka di berbagai negara, secara terus menerus, sehingga orang-orang yang menghuninya akan melihat bahwa apa yang tadinya bisa menyelamatkan dirinya, yaitu tanahnya, tetapi ketika dia terus menerus berbuat dosa, maka dia akan melihat bahwa bumi ini tidak menghendaki dia hidup disitu lagi.

KekasihKu, katakanlah kepada saudara-saudaramu agar tetap berteguh, katakanlah kepada mereka betapa Kasih terus bertumbuh didalam HatiKu bagi mereka masing-masing.

Pada saat-saat sebelum genderang perang bergemuruh didepan umat manusia, maka Eropa akan lebih menderita karena perang ini, meski peperangan itu akan bersifat universal, disebarkan oleh para sekutu antikris, dan menyerang Spanyol dengan keras, menganiaya umatKu seperti yang telah mereka lakukan.

Berdoalah, anak-anakKu.
Dari Asia muncullah kesedihan bagi manusia yang mendasarkan imannya kepada perekonomian.
Berdoalah, anak-anakKu, bagi Roma. Teror akan datang di Roma.

Ada beberapa dari anak-anakKu yang menyebut dirinya Katolik, tetapi mereka sesat, dan mereka tetap berada didalam GerejaKu untuk menggerogotinya, karena mereka itu adalah para pelayan dari antikris.

Aku haus akan jiwa-jiwa. Janganlah takut kepada mereka yang bisa membunuh tubuhmu. Takutlah kepada mereka yang bisa merebut jiwamu. Jadilah makhluk yang beriman. Aku tidak akan mengabaikan kamu.

KekasihKu, kamu telah berjalan begitu jauh hingga kamu tidak mempedulikan panggilan-panggilanKu dan kamu tidak ingin menjadi anak-anak yang setia. Inilah saat dari kekejian itu. HatiKu berdarah karenanya. 

Seperti halnya menyusui anak kecil, kamu ditipu oleh berbagai organisasi besar di dunia, namun mereka lupa bahwa ‘Aku adalah Aku’, dan mereka lupa bahwa mereka tak akan bisa menumbangkan umatKu.

UmatKu tidak akan ditinggalkan. Meski mereka berjalan di padang gurun, tanpa air atau makanan, namun matahari tak akan membakar mereka dan embun akan menjadi air.

Berdoalah, anak-anakKu, bagi Israel. Ia akan dimurnikan dengan kekuatan dari mereka yang tidak menyukainya.
Berdoalah, anak-anakKu, bagi USA, secara diam-diam ia akan melindungi setan, namun setan akan mengkhianatinya.
Berdoalah, bumi bergetar tanpa henti. Berdoalah bagi Chili.

KekasihKu, katakanlah kepada saudara-saudaramu bahwa ‘manusia tidak hidup dari roti saja’, tetapi dengan cara mencari Aku. Aku akan mengadakan keajaiban-keajaiban bagi umatKu yang setia. Aku akan mengirimkan Pertolongan dari RumahKu untuk menyemangati mereka yang menjadi milikKu, untuk melakukan keajaiban-keajaiban dalam NamaKu, dan memberi kekuatan kepada umatKu yang setia.


UtusanKu sedang menunggu KehendakKu untuk Kuutus kepadamu. Namun hal ini hanya terjadi setelah penampilan antikris di depan umum, untuk menghidari munculnya kebingungan, sehingga orang-orang tidak akan takut kepadanya.


SabdaKu adalah satu...
HukumKu adalah tetap sama, kemarin, hari ini dan selalu...
HukumKu tidaklah berubah betapapun banyaknya orang yang ingin merubahnya...

Kamu, kekasihKu, patuhilah HukumKu.
SabdaKu adalah satu, sama sejak kemarin, hari ini dan selalu.
Kenalilah Aku didalam Kitab Suci.

KekasihKu, katakanlah kepada anak-anakKu agar selalu berjaga dan waspada. Katakanlah kepada mereka agar tidak percaya kepada keadaan ekonomi, namun agar percaya akan KuasaKu. PertolonganKu tak akan dihentikan asalkan anak-anakKu selalu mencari perlindungan dalam DiriKu.

Komunisme terus melanjutkan berbagai keputusannya yang bersifat merusak dan menimbulkan bencana terhadap anak-anakKu. IbuKu telah mengatakannya, dan saat ini hanyalah permulaan dari penderitaan umatKu. Inilah sebabnya Aku memanggilmu agar tetap setia dan tidak goyah, namun untuk itu kamu harus mengenal Aku.


Pandanglah ke atas. Tanda-tanda tak ada habisnya. ‘Aku adalah Roti Kehidupan’. Dia yang mendapatkan makan dariKu tak akan musnah.


Aku memberkati kamu. Aku mengasihi kamu.


Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Memperhatikan setiap Sabda Tuhan kita Yesus Kristus, kita bisa merasakan bahwa Dia sedang membawa kita dalam perjalanan menyusuri berbagai situasi dunia saat ini.

Bagi mereka yang percaya maupun yang tidak percaya, Dia mencontohkan akibat-akibat dari sikap agresiv manusia untuk menjadikannya sama seperti Allah, serta akibat-akibat tak terduga yang dialami oleh manusia. Inilah sebabnya Kristus memperingatkan, dengan melalui panggilan-panggilanNya yang semakin sering, dari Surga. Dengan rasa syukur hendaklah kita bersikap waspada, dan janganlah kita menyangkal akibat-akibat yang akan dihadapai oleh manusia. Kita semua berada di depan tanda-tanda yang jelas, yang menunjukkan arah kemana manusia sedang menuju.

Kita harus melihat dengan jeli dan ketulusan, dengan hati yang terbuka, adanya peringatan-peringatan dari Surga ini, agar kita bisa mempersiapkan diri kita dan semakin mengenal Sabda Ilahi, agar kita tidak ditipu dan menjadi mangsa cengkeraman setan.

Kita menjadi saksi dari segala kemunduran manusia yang tak bisa disangkal lagi, karena Kristus telah memperingatkan kita.

Amin.