Tuesday, September 15, 2015

Pesan Holy Love, 14 September 2015

Pesan Holy Love, 14 September 2015

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

"Hari-hari ini adalah sangat berbahaya karena banyak batas-batas telah dilanggar, baik secara geografis maupun moral. Bapa Yang Kekal yang bisa melihat semuanya, telah memberikan kehadiran dari Perutusan ini disini*, di Keuskupan ini**, dan di seluruh dunia dengan kehadiran Pesan-pesan ini*** Mereka yang mendengarkan dan mengindahkan Pesan-pesan ini akan merasakan damai sementara berbagai peristiwa terungkap. Mereka tidak akan kehilangan iman jika mereka mencari perlindunganku."

“Aku tidak datang kepadamu untuk mencari gelar sebagai ‘Pelindung Iman’ demi kepentinganku sendiri.**** Puteraku melihat bahaya yang dihadapi oleh angkatan ini dan Dia mengutus aku untuk menolongmu berpegang teguh kepada Kebenaran ditengah segala kebingungan dan kontroversi saat ini. Kebenaran, anak-anak yang terkasih, tidaklah selalu berupa apa yang sedang populer, tetapi ia adalah selalu berupa realita. Kebingungan akan masuk jika kamu berusaha menyenangkan dirimu sendiri dan manusia, bukan Allah.”

“Jagalah suara hati nuranimu terhadap cara berpikir yang populer ini. Imanmu ada didalam batinmu. Karena itu setan menyerang imanmu dengan menghadirkan kebohongan dan keraguan didalam hatimu. Tinggallah dalam diriku dan didalam Hatiku.”

* Reference to Holy Love Ministry - An Ecumenical Ministry of Maranatha Spring and Shrine.
** The Diocese of Cleveland Ohio
*** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
**** 1987 - Sought approval of title, Mary, Protectress of the Faith as requested by Blessed Mother; March 1988 - Request dismissed.

Read 1 Thessalonians 5:8+

Synopsis: Perlunya persiapan bagi saat-saat mendatang ini bagi semua sisa umat beriman.

Tetapi kita, yang adalah orang-orang siang, baiklah kita sadar, berbajuzirahkan iman dan kasih, dan berketopongkan pengharapan keselamatan.

Read 2 Thessalonians 2:13-15+

Synopsis: Dorongan bagi sisa umat beriman

Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai. Untuk itulah Ia telah memanggil kamu oleh Injil yang kami beritakan, sehingga kamu boleh memperoleh kemuliaan Yesus Kristus, Tuhan kita. Sebab itu, berdirilah teguh dan berpeganglah pada ajaran-ajaran yang kamu terima dari ajaran-ajaran yang kamu terima dari kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor.


Pesan Holy Love, 14 September 2015
Ibadah Senin – Damai dalam semua hati melalui Holy Love, dan damai di dunia

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan.

Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu yang terkasih, ketahuilah bahwa Misi ini* (Holy Love) adalah buah yang baik dari banyaknya doa serta kurban dari sekian banyak orang. Terimalah Misi ini sebagai penghiburan dan kekuatan bagimu dalam menghadapi berbagai kesulitan.”

“Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.”


* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.