Friday, September 18, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 14 September 2014

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
14 SEPTEMBER 2014



Anak-anakku yang terkasih,

Mantelku melindungi seluruh umat manusia.
Dengan segera aku menyelamatkan mereka yang datang kepadaku dan meminta pengantaraanku.

Hati manusia akan dilunakkan oleh kasih keibuanku.
Pada akhirnya Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang dan anak-anakku akan dibawa menuju Puteraku. Aku akan menggandeng tangan mereka menuju Kebahagiaan Kekal.

Anak-anakku yang terkasih,

Janganlah melihat kepada apa yang tidak pantas kau lihat. Ia merusak pikiranmu dan mengeraskan hatimu. Pada diri setiap orang pandanglah Puteraku yang ada disitu. Dengan demikian kamu tidak akan bertindak ceroboh, tetapi kamu akan bertindak sejalan dengan Kehendak Ilahi.

Aku mewartakan penderitaan dari anak-anak Puteraku saat ini ketika tanda-tandanya banyak disaksikan. Tetapi aku diabaikan dan terus diabaikan.

Penentangan terhadap Putera Ilahiku semakin besar dan pikiran manusia akan tertidur karena apa yang diterimanya dari lingkungannya adalah berdosa, lebih dari apa yang dialami saat ini.

Anak-anakku telah menempatkan dirinya didalam cengkeraman musuh dari jiwa, dan mereka menyerahkan dirinya tanpa penentangan lagi. Dengan demikian mereka telah memaafkan dirinya sendiri dan mereka akan terus memaafkan dirinya atas kebodohannya, kesombongannya, ketiadaan pengetahuan, dan ketiadaan Iman.

Anak-anakku, kecerdasan manusia hendaknya dimanfaatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiagaan dirinya sehingga si penindas jiwa-jiwa, musuhmu, setan, tidak akan menipu kamu.
Saat ini, setan terus bergerak maju sambil menghancurkan umat manusia, yang merupakan bait dari Roh Kudus, karena kebodohan dari anak-anakku, karena mereka berjalan tanpa mengetahui apa yang terjadi pada segala sesuatu yang diciptakan oleh Bapa Yang Kekal demi kebaikan umat manusia, dimana pada saat ini ciptaan telah berjalan melawan manusia untuk membuat manusia kembali kepada Bapanya, tanpa halangan.

Kekasihku,

Melayani siapakah dirimu saat ini? Melayani siapakah kamu mendapati dirimu saat ini? Kebaikan atau kejahatan? Karena mereka yang suam-suam kuku akan dimuntahkan dari Mulut Bapa.

Musuh akan memusnahkan segala sesuatu yang menghadang jalannya. Setan bertindak dengan cerdik didalam pikiran manusia untuk membuatnya terjatuh.

Tanaman gandum nampaknya lemah, jika ia tidak disatukan bersama. Namun ia menjadi kuat jika disatukan didalam Putera Ilahiku dan disuburkan dengan Iman, kasih persaudaraan, kemurahan hati, serta pengharapan.

Apa yang baru bagi manusia adalah kemerosotan roh manusia, karena yang baru itu bersifat duniawi dan melawan Perintah-perintah Puteraku yang diberikanNya kepada seluruh angkatan. Manusia tak bisa menolak Perintah-perintah Puteraku. Perintah-perintah itu tak bisa dirubah atau direformasi. Sementara itu Salib, dimana Puteraku mengurbankan DiriNya bagi umatNya, adalah Satu, sama seperti kemarin, hari ini dan selalu, dan manusia diharapkan meniru Puteraku seperti itu sama seperti kemarin, hari ini dan selalu.

Ketidak-sopanan angkatan ini adalah berusaha mencari kesalahan didalam Hukum Puteraku. Anak-anakku, tetaplah kamu waspada dan berjaga. Banyak orang yang berusaha membenarkan kesalahan mereka dan banyak pula yang setuju dengan hal itu.

Kekasihku, angkatan ini telah tumbuh dibawah bayang-bayang kemajuan besar bagi kebaikan umat manusia, namun manusia mencemari kemajuan ini dengan melalui kesombongannya, dan mengarahkannya menuju egonya sendiri, kecongkakannya, untuk memperoleh kuasa atas saudara-saudaranya yang lain.

Anak-anakku hendaknya membangun demi kebaikan jiwa-jiwa, namun setiap kali mereka membangun adalah bagi kejatuhan mereka sendiri karena keangkuhan mereka.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, janganlah mengabaikan panggilan-panggilanku dimana aku menyatakan kepadamu adanya kehancuran yang diakibatkan oleh tenaga nuklir.

Didalam angkatan ini Kain besar itu bangkit secara diam-diam ditengah ketidak-pedulian manusia. Berdoalah, Kain besar ini akan menimbulkan penderitaan kepada manusia. Berdoalah bagi Jepang. 

Anak-anak, manusia akan dimusnahkan oleh unsur-unsur alam, berdoalah bagi USA.
Berdoalah bagi Rusia, ia akan dicobai.

Kekasihku, pikiran manusia telah tercebur didalam kegelapan, hati semakin mengeras. Manusia dengan tanpa henti menjadi algojo bagi dirinya sendiri. Jiwa ditindas oleh ketidak-sadaran manusia yang disengaja. Janganlah lupa bahwa kamu adalah Satu dan kamu harus berjalan didalam persatuan. 

Berdoalah. Wabah penyakit semakin menyebar, dengan kekuatan yang lebih besar, dan memusnahkan banyak sekali anak-anakku.

Kekasih, janganlah menjauhi Puteraku. Terimalah Dia, kasihilah Dia, dan teruslah bertindak selaras dengan Kehendak Puteraku. Perbaikilah pikiranmu, ambillah langkah yang baru sekarang, ini adalah penting, janganlah menolak Keselamatan itu bagi dirimu.

Musuh dari anak-anakku telah tiba bersama pasukannya dan  mereka menganiaya Gereja Puteraku. Janganlah lupa bahwa gereja adalah kamu semua.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Bekerjalah dan bertindaklah didalam Kasih Ilahi. Kamu akan ditempatkan di hadapan suara hati nuranimu oleh Hakim Yang Adil yang bisa melihat segalanya. Janganlah mendengarkan mereka yang berkata bahwa Puteraku tak akan menggunakan PengadilanNya, karena mereka itu menuntunmu menuju  kutukan.

Anak-anak dari Puteraku, anak-anakku, kini dianiaya. Kekuatan dari pemerintahan tunggal menganiaya anak-anak dari Puteraku, anak-anakku.

Hiduplah didalam doa yang berkelanjutan, menjadi saksi yang hidup, di hadapan saudara-saudaramu, bersaksi atas Kasih Puteraku kepadamu. Laksanakan ajaran Kitab Injil.

Aku telah melindungi kamu dan aku akan melindungi kamu. Puteraku mempercayakan hal ini kepadaku.

Aku mengasihi kamu.

Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Bunda Terberkati memperingatkan kita tentang kekuatan manusia yang menganiaya manusia, serta kekuatan spirituil yang dilakukan oleh setan atas manusia. Manusia harus mempertahankan pelitanya tetap menyala dan selalu berjaga, karena musuh menyerang dengan kekuatan yang semakin besar.

Marilah kita berdoa kepada Sang Pencipta kehidupan Yang Agung, dan kepada Bunda kita, agar menguatkan Iman kita, agar suara hati nurani kita tidak dibutakan, dan agar modernisme tidak lebih kuat dari pada Hukum Allah, yang tidak bisa dirubah oleh tingkah manusia, karena tidak adanya pengetahuan itulah yang membuat manusia menjadi ragu-ragu.

Pertobatan tetap ada di hadapan setiap orang pada Salib Kemuliaan itu dimana Tuhan kita Yesus Kristus menebus kita semua.

Amin.