Thursday, September 17, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 17 September 2014

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
17 SEPTEMBER, 2014


UmatKu yang terkasih, umatKu yang terkasih,

Betapa Aku mencarimu!
Betapa sulitnya bagiKu untuk menemukan kamu di tengah hiruk pikuknya umat manusia yang sangat jauh dariKu ini!

Anak-anakKu, matahari Kasih IlahiKu berjalan di depanmu, menerangi jalan bagimu agar kamu bisa melihat Roh dalam setiap langkahmu.

Aku tak pernah meninggalkan kamu, kamu adalah umatKu, Aku menyerahkan DiriKu bagimu, Aku bangkit bagimu, dan memberikan RohKu kepadamu agar kamu bisa melakukan pembedaan secara benar.

Anak-anakKu menjadi bingung dan ragu karena mereka bertumbuh jauh dariKu dan karena mereka telah menyingkirkan Aku dari kehidupan mereka.

RohKu menghormati kehendak bebas manusia, di jalan yang mengerikan yang sedang dilewati oleh umat manusia ini dengan kebejatan yang berlebihan serta rasa hormatKu kepada kehendak bebas manusia, namun kamu menolak pertolonganKu kecuali kamu yang memintanya. IbuKu, Pembela seluruh umat manusia, merasa disakiti karena selalu ditolak olehmu, anak-anaknya.

Manusia, sebagai pemilik kecerdasan, telah mengijinkan kecerdasannya dikaburkan karena tidak memiliki pengetahuan akan lingkungannya dan akan apa yang terjadi dan berkembang di sekitarnya. Karena inilah maka manusia menyangkal apa yang ada di depan matanya, dengan bersikap tidak peduli kepada asal usul serta akibat dari bahaya besar yang akan merusak dirinya itu.

Anak-anakKu, saat ini kamu harus mewaspadai berbagai peristiwa yang terjadi dari saat ke saat, karena pengkhianatan terhadap Aku semakin menyebar luas dan sudah terjadi dan Aku tidak ingin anak-anakKu direbut dariKu.

Mereka yang tidak ingin terjatuh, bukan hanya harus memiliki keinginan yang baik, bukan hanya harus berkata bahwa dirinya mengasihi Aku, tetapi mereka juga harus memperlihatkan kasih itu dengan meninggikan suaranya dalam kesaksian atas kasih mereka kepada-Ku dan meluaskan kepada saudara-saudaranya pengetahuan yang mereka peroleh, sehingga mereka bukan saja membuka mata mereka, tetapi juga pikiran dan suara hati nurani mereka yang tidak mau berusaha untuk mendapatkan pengetahuan.

Siapakah yang mau mengasihi seseorang yang tidak kau kenal dengan baik?

Maka kamu harus mengenal Aku dengan sungguh untuk bisa mengasihi Aku dengan segenap hatimu, jiwamu, dan keinginanmu...
Maka kamu harus mengenal Aku dengan sungguh, agar kamu tidak ditipu...
Kamu harus selalu mewaspadai segala peristiwa yang terjadi di hadapanmu, karena peristiwa-peristiwa ini akan berlalu begitu saja tanpa diketahui oleh mereka yang tidak memiliki pengetahuan yang benar.

Aku tidak menginginkan umat yang bodoh...
Aku menghendaki umat yang mau mendidik dirinya sendiri, umat yang tak bisa ditipu.

UmatKu harus segera bangkit saat ini, seperti halnya Aku bangkit dari salibKu agar aku tetap berada disitu tanpa kelelahan, memberi kesaksian akan Kasih BapaKu kepada umat manusia.

Betapa banyaknya yang ingin membungkam sarana-saranaKu, ketika mereka dengan tanpa merasa takut berusaha mewartakan KehendakKu. Aku memanggil umatKu yang setia, mereka yang mengasihi Aku didalam roh dan kebenaran, untuk tetap berdiri tegak karena kegelapan fisik itu telah tiba dan akan meluas ke seluruh bumi.

Ia akan berupa sebuah peristiwa kosmik dan bumi ini akan menjadi gelap dan bergetar dengan keras, namun mereka yang takut akan PengadilanKu adalah mereka tidak tahu dengan jelas, karena mereka mengabaikan bahkan menolak PengadilanKu, padahal disitu ada KerahimanKu, yang jika tanpa hal itu maka semuanya akan dimusnahkan.

Dosa dan bertindak melawan KehendakKu adalah pedang bermata dua, dimana dengan hal itu kamu bukan saja melukai Aku dan IbuKu, tetapi juga saudara-saudaramu dan dirimu sendiri, dan karena pedang itu menjadi alasan mengapa manusia saat ini tidak mau memandang sesamanya dan saudara-saudaranya; manusia telah dikuasai dan dipengaruhi oleh pencemaran tak pandang bulu yang dilancarkan oleh setan dan para pengikutnya kepada umat manusia, bekerja sama dengan para penguasa di dunia melalui Kain zaman ini (tenaga nuklir). Mereka telah mendapatkan semua ini, menyesatkan fungsi yang baik dan benar dari organisme manusia dan terutama otak manusia.

Kebingungan didalam pikiran manusia ini mendorongnya untuk memandang saudara-saudaranya sebagai musuh, dan menyiksa Aku dengan cara melakukan pembunuhan besar-besaran melalui persetujuan atas hukum mengenai aborsi dan diterimanya hukum ini di berbagai negara. Kini kejahatan itu menyebar kepada penganiayaan yang brutal dan sembarangan terhadap GerejaKu dan umatKu...

PasukanKu akan membangkitkan umatKu pada saat yang tepat sehingga umatKu tidak akan menderita seperti yang dikehendaki oleh setan.

Anak-anakKu, umatKu tidak menyangkal SabdaKu.

Aku mengatakan dan menyampaikan secara jelas peristiwa-peristiwa itu agar kamu tidak menjadi bingung dan dikacaukan. KerahimanKu melebihi pikiran manusia, dan pada saat yang sama, PengadilanKu harus dipuaskan. SabdaKu telah dianiaya sebelumnya di hadapan 
Kejahatan dan kesombongan yang kacau dari mereka yang memutuskan untuk menjauhi Aku dan menyerah kepada setan yang tumbuh didalam jiwa dari musuh umatKu. 

UmatKu,

Antikris akan meraih puncak GerejaKu. Ya, dia akan menyakitinya, namun dia tak akan bisa mengalahkannya. Persiapkanlah dirimu, kekasihKu, GerejaKu akan diguncang dengan keras dan anak-anakKu akan merasa sangat sedih. Namun janganlah kamu lupa akan perlindunganKu. Institusi, hirarki GerejaKu, akan diserang oleh setan dengan hebatnya.

Angkatan ini sedang mendekati dan menghadapi bencana-bencana besar dengan cepatnya.

Berdoalah umatKu, berdoalah bagi Tubuh MistikKu, berdoalah bagi satu sama lain. Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Perancis, ia akan menderita secara tak terduga.

KekasihKu, Aku akan menempatkan kamu didalam SarangKu, jika kamu mengijinkannya. Hendaknya kamu mengenal KasihKu dengan sungguh agar kamu tidak tersandung oleh ilusi-ilusi palsu serta kebohongan mereka yang membuka jalan bagi antikris untuk berkuasa penuh atas semua agama, pemerintahan, ekonomi dan ilmu pengetahuan.

Jika kamu bersedia melaksanakan KehendakKu, bertindak dan bekerja seturut Ajaran-ajaranKu, maka pasukanKu akan selalu ada bersamamu dan memberimu kekuatan agar kamu tidak terjatuh.

UmatKu akan dimurnikan seperti emas didalam cawan pembakar, namun cawan yang sama itu tidak akan bertindak melebihi apa yang Kukehendaki, karena Aku adalah Pemilik dari seluruh ciptaan. Segala sesuatu yang ada berasal dari Tangan BapaKu, ia tak bisa menjadi ada agar umatKu mengabaikan Kuasa Ilahi yang menciptakan alam semesta ini.

Hendaklah umatKu menerima SabdaKu dengan patuh, kasih dan kebahagiaan, karena Ia adalah benar dan penuh belas kasih. Namun Aku tak bisa membiarkan angkatan ini terus bertindak tanpa menaruhnya didalam neraca pengadilan.

Tetaplah dekat denganKu dan janganlah lupa bahwa HukumKu tak bisa dirubah.

Kasihilah satu sama lain seperti Aku mengasihi kamu. Persembahkanlah kepada-Ku setiap perbuatan dan tindakanmu dalam sehari demi mereka yang tidak mengasihi Aku serta mereka yang mencemooh dan menolak IbuKu.

UmatKu yang terkasih, Aku datang bagimu,

Aku haus akan jiwa-jiwa mereka yang mengasihi Aku... Aku haus akan jiwa-jiwa yang gagah berani...
Aku haus akan jiwa-jiwa yang tidak merasa takut membagikan Kasih dan SabdaKu.
Bersatulah didalam kasih persaudaraan, janganlah menjauh dari IbuKu, dia mengantarai setiap orang dari anak-anaknya.

Hati KudusKu berkobar oleh Kasih kepadamu, rindu untuk menemukan pelita yang menyala dalam setiap milikKu.

BerkatKu yang istimewa melimpahi mereka yang dengan sadar membagikan KebenaranKu.

Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, dalam NamaKu dan dalam Nama Roh Kudus Kami. PerlindunganKu ada bersama umatKu. Aku memberkati kamu.

Yesusmu.

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.