Friday, September 11, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 4 Oktober 2014

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
CAHAYA MARIA
DIBERIKAN DI PUERTO RICO
4 OKTOBER 2014



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Umatku yang terkasih,

Hari ini aku datang kepadamu dengan Hatiku berkobar oleh kasih untuk memberkati kamu dan mencurahkan kasihku kepada kamu masing-masing.

Kamu adalah umat dari Puteraku. Aku tidak ingin kamu dikacaukan dan menjadi bingung. Puteraku membutuhkan umat yang berani, umat yang teguh imannya, dan umat yang patuh. Ingatlah bahwa dia yang tidak mematuhi Hukum dari Puteraku, dia bukanlah anakNya yang sejati. Saat ini aku berada di hadapanmu, sebagai Bahtera Keselamatan, datanglah dan naiklah ke atas Bahtera ini, dan aku akan membawamu menuju Puteraku.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Saat-saat yang berdarah sedang mendekati umat manusia, Gereja Puteraku akan diuji namun kamu, kawananNya yang terkasih, akan merasakan sukacita karena sedang menggenapi Kehendak Bapa.

Teruslah kamu melakukan upaya pembedaan, karena musuh dari jiwa datang untuk merebut jarahannya, dan setiap saat dia berhasil merebut sejumlah besar jiwa-jiwa untuk ditempatkan di tempat jarahannya. Jadilah para utusan Kasihku, tetapi lebih dari itu, jadilah para tusan dari Kasih Puteraku.

Kehidupan dari anak-anakku harus berupa kristosentris, berpusat kepada Kristus, dan kamu harus mematuhi perintah-perintah Allah, kamu harus mematuhi Sabda Puteraku, dan menjadi para utusan dari Sabda itu. Aku tetap tinggal bersama Gereja Puteraku dan aku datang bagi para rasul dari saat-saat zaman akhir ini.

Kekasihku, aku memberkati kamu. Semoga berkatku ada bersamamu kemanapun kamu pergi, ingatlah bahwa barangsiapa melakukan kebaikan, hal itu akan kembali kepadanya. Barangsiapa yang menerima Sabda Puteraku, maka Puteraku akan menerima dia didalam HatiNya.

Ulurkanlah tangammu kepadaku, aku akan menuntunmu kepada Puteraku. Bersatulah denganku, maka kamu akan mampu menghadapi apapun yang terjadi.

Manusia adalah tetap manusia, dan kamu harus percaya dan beriman kepada Puteraku.

Sebagai Ibumu aku menderita atas penderitaanmu saat ini dan yang akan datang, dan Hatiku berkobar oleh kasih kepada kamu masing-masing.

Aku memintamu untuk berdoa bersama, tanpa kecuali, sebagai satu hati, bagi bangsa Puerto Rico.
Aku mengundangmu untuk berdoa bagi USA, ia akan menderita oleh siksaan dari terorisme.

Kekasihku,

Tetaplah teguh. Janganlah goyah. Ibu ini tteap ada bersamamu. Panggillah aku, dan aku akan datang segera.

Aku memberkati kamu.

Bunda Maria



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.