Thursday, September 10, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 5 Oktober 2014

PESAN DARI PERAWAN TERBERKATI
KEPADA PUTERi TERKASIHNYA
CAHAYA MARIA
DIBERIKAN DI PUERTO RICO
5 OKTOBER 2014



Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Semoga damai Puteraku tetap tinggal dalam dirimu... Kasih Keibuanku melindungi kamu...
Roh Kudus akan menolongmu jika kamu meminta kepadaNya.

Anak-anakku terus berjalan, namun mereka tidak melihat apa yang sedang terjadi, yang semakin meningkat, untuk merusak umat manusia.

Matahari diatas menyinari segala sesuatu. Dengan cara yang sama Roh Kudus memberikan TerangNya kepada jiwa-jiwa asalkan mereka mau memintanya. Roh Kudus melimpahkan kepada kita, makhluk manusia, kearifan untuk bekerja dan bertindak, berpikir dan merasakan, namun hanya sedikit saja manusia yang berdoa untuk meminta hal ini.

Puteraku memberikan kepada umatNya berbagai sarana dan lebih banyak lagi, untuk menolak kejahatan.

Ketika anak-anakku tetap tertidur, menyimpang, dengan mentalitas duniawi ini, dengan hati yang keras membatu, maka tirai ketidak-pedulian menutupi mereka, dan meskipun tanda-tanda zaman sudah sangat jelas, tetapi mereka tak akan bisa melihatnya bahkan mereka menyangkalnya.

Anak-anak yang terkasih, Gereja Puteraku sedang mengalami saat-saat penderitaan, ia akan dikacaukan dan diguncang, lautan diguncang, gelombang ancaman meningkat susul menyusul mengenai Gereja Puteraku. Gereja akan diuji dan dirubah tanpa Kehendak Puteraku. HatiNya yang penuh Kerahiman sangat menderita.

Ujian melalui api adalah satu-satunya cara untuk menegaskan pemurnian atas hati manusia. Hendaklah para prajurit Kasih dari Puteraku tetap memiliki intensi yang benar dan keteguhan didalam hati.

Betapa besarnya Kerahiman yang dilimpahkan Puteraku kepada jiwa-jiwa, agar mereka tidak musnah atau meninggalkan bahtera, karena rasa takut. Gereja Puteraku terus menerus diuji seperti logam didalam api. Gereja ini haruslah kudus karena Puteraku adalah kudus.

Kekasihku,

Makhluk akan menjadi kudus jika dia mau menghapus bersih semua kepentingan diri demi kebaikan saudara-saudara mereka dan demi kebaikan sesamanya. Saat ini persaudaraan menjadi sebuah angan-angan muluk, kasih hanya sebuah mimpi, kesetiaan adalah hal yang aneh, dan kebenaran adalah sebuah kejahatan.

Sabda, yang dijelaskan oleh Rumah Puteraku dengan melalui berbagai sarananya, terus menerus dibungkam, ditolak dan dicemoohkan dengan tujuan agar umat dari Puteraku tetap acuh.

Anak-anak, Hukum yang diberikan oleh Bapa Surgawi bukan dimaksudkan untuk masa yang lalu, karena ia merupakan Kehadiran Kekal dari Kehendak Ilahi didalam Tritunggal Kudus. Ia tetap hadir setiap saat bagimu untuk menggenapinya dan menjalaninya didalam roh dan kebenaran.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, musuh dari Kebenaran seperti yang dikatakan oleh Puteraku, kini bangkit dengan kekuatan yang besar atas Tubuh Mistik, untuk merenggut jiwa-jiwa melalui kemerosotan moral serta penyangkalan atas dosa.

Saat ini kamu harus tetap berjaga, terbangun, dengan pelita tetap menyala, berdoa memohon pembedaan kepada Roh Kudus.

Hukum dari Bapa tidaklah tunduk kepada evolusi umat manusia, tetapi umat manusia yang harus tunduk kepada Hukum Bapa.

Angkatan ini terus menerus menyakiti Hati penuh Kasih dari Puteraku, hanya sedikit saja yang mau menerima penipuan dengan sikap kerendahan hati, yang dikirimkan kepada mereka melalui saudara-saudaranya.

Adalah merupakan ‘Kebodohan Ilahi’ yang dijalani oleh jiwa-jiwa yang bertindak selaras dengan Kehendak Ilahi, yang hidupnya tenggelam didalam lautan Kasih Ilahi, meski mereka tidak meninggikan dirinya, karena setan itu tak pernah tidur, dan sebaliknya, setan mencobai dengan lebih besar lagi mereka yang berjuang untuk tetap setia kepada Allah.

Gereja Puteraku haruslah tetap tinggal didalam kasih dan keputusan yang benar, dengan kekuatan dan tujuan yang jelas, dengan pengetahuan akan segala sesuatu yang ada di sekitarnya, dan dengan niatan yang teguh, untuk tetap bertindak benar didalam terang, di hadapan saudara-saudara mereka ataupun jauh dari mereka. Kebenaran adalah kekal.  

Anak-anakku, anak-anakku adalah bagian dari rasul-rasul Maria, dan seperti aku, mereka tidak berjalan maju agar terlihat orang lain, tetapi mereka tetap setia tanpa bisa dikalahkan

Wabah penyakit itu semakin meluas, dari saat ke saat, tanpa berhenti. Hal ini merupakan penyalah-gunaan dari ilmu pengetahuan, yang justru mendatangkan siksaan bagi anak-anakku, melalui berbagai penyakit yang tak dikenal sebelumnya dan yang lebih ganas. Anak-anak, gunakanlah apa yang telah kukatakan kepadamu sebelumnya untuk memerangi penyakit-penyakit menular itu.

Tetaplah kamu memusatkan perhatianmu kepada Puteraku. Jangan biarkan allah uang menentukan arah tujuanmu di dunia ini. Ekonomi akan hancur, meski mereka berkata bahwa ekonomi sudah stabil, tetapi ia akan segera runtuh...

Anak-anak,

Berdoalah bagi Inggris, ia akan menderita...
Berdoalah bagi mereka yang dianaya secara tidak adil...
Berdoalah bagi Swedia, ia akan menangis...

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, Kerahiman Puteraku tercurah secara melimpah kepada semua orang secara sama.

Adalah penting agar umat dari Puteraku bersatu, dan mereka harus tetap berada didalam Kasih Puteraku.

Kekasih, bumi ini bergetar karena kejahatan yang ditimpakan manusia kepadanya, dan ketika ia bergetar, anak-anakku akan sangat menderita. Keadaan medan magnet bumi tidak selalu menetap, sumbunya akan bergeser, dan memperpendek lamanya siang hari.

(1)      Attached  document:  BT-08  HEAVEN’S  HEALTH  RECOMMENDATIONS  DURING  THE  DIFFICULT TIMES.

Kekasih, janganlah takut, anak yang beriman selalu sadar akan perlunya Pemurnian atas umat manusia sebelum orang-orang pilihan menjadi musnah.

Hatiku akan selalu melindungi mereka yang menginginkannya.

Masuklah kedalam Kasih Ilahi dari Puteraku maka kamu tidak akan merasa kesepian, karena kamu akan berjalan didalam terang yang berasal dari Keilahian.

Aku melindungi kamu. Janganlah takut. Kamu tidaklah sendirian. Aku ada bersama kamu masing-masing. Aku adalah Ibumu. Pasukanku tetap berada di dunia ini untuk melindungi kamu. 

Aku memberkati kamu.

Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Dengan terjadinya berbagai peristiwa dalam angkatan ini, kita sadar bahwa planet kita ini rentan dan pada saat yang sama stabilitasnya tergantung kepada apa yang terjadi. Namun setiap tindakan yang kita anggap tidak berarti, akan menimbulkan akibat-akibat yang serius dan tak terduga atas bumi ini.

Begitu juga halnya dengan jiwa-jiwa. Manusia tidak sadar bahwa setiap perbuatan dan tindakan akan menghasilkan berkat ataupun kehancuran bagi roh. Tindakan yang dianggap tidak berarti dan tidak berakibat kepada roh, akan bisa menuntun manusia kepada kejatuhan melalui berbagai dosa sebagai bagian dari kebiasaan hidupnya, tanpa manusia menyadari bahwa setan ikut masuk didalamnya tanpa diketahui.

Saudara-saudara,

Marilah kita bertindak, dengan pengetahuan bahwa kita berjalan maju didalam kebenaran untuk melakukan kebaikan bagi saudara-saudara kita.

Amin.